43

Rumah Dijual di Citeureup , Kota Bogor | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Citeureup
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Potensi Rumah dijual di Citereup

rumah dijual di Citereup

Wilayah ini merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat. Sebagai bagian Kabupaten Bogor, kawasan ini merupakan satelit yang menunjang ibukota Jakarta dalam menjalankan fungsinya. Keterbatasan lahan di ibukota menjadikan beberapa wilayah satelit ini menunjang dalam beberapa sektor seperti untuk industri dan pergudangan hingga permukiman. Untuk sektor industri misalnya, dapat ditemukan di Cibitung dan Cikarang di Bekasi, Tangerang di Cikupa, hingga daerah Citereup yang juga banyak dipancangkan lokasi pabrik disini sebagai kawasan industri dari kecil hingga besar sekelas Indocement dan Tiga Roda. Penyerapan tenaga kerja yang besar dalam industri tersebut tentu semakin meningkatkan permintaan hunian sehingga jual beli properti residensial pun menjadi lahan bisnis yang menggiurkan.

Terbagi kedalam 14  kelurahan, mata pencaharian penduduk yang bermukim dikawasan ini tak hanya menggantungkan hidup pada industri yang berkembang disana, melainkan juga wirausaha hingga komuter atau masyarakat plaju yang bermukim disini namun mencari nafkah di ibukota. Akses transportasi dengan menggunakan bus umum bianglala dengan trayek Terminal Senen-Cibinong juga menjangkau kawasan ini. Lokasi ini cukup potesial dengan dilengkapi dengan akses Tol Jagorawi dengan exit Tol Citereup sehingga mempersingkat jarak tempuh. Harga jual rumah Citereup juga masih terjangkau sehingga cocok dibidik sebagai investasi pertama atau pengantin baru. Disini bahkan terdapat beberapa rumah murah subsidi besutan pemerintah. Namun, jika Anda memang beraktifitas di kawasan ini namun menginginkan rumah mewah pun tersedia.

Rumah dijual Murah Hingga Premium

beli unit tapak di Citereup

Berburu landed house untuk pengantin baru unit dibawah 500 juta bisa dilirik. Sebuah unit satu lantai dengan luas lahan 84 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur di Taman Kenari dibanderol 385 jutaan. Akses yang ditawarkan juga strategis karena dekat dari RS dan pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, lokasinya juga dapat diakses  melalui 2 pintu tol yaitu Kranggan dan Citereup. Masih ada lagi unit satu lantai dengan luas bangunan 100 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur di Komplek Griya Anggraini dibanderol 500 jutaan. Letaknya juga strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan modern dan tradisional serta sarana pendidikan yang memadai. Akses juga dipersingkat melalui jalur bebas hambatan Jagorawi dengan gerbang Cibinong dan Citereup. Transportasi umum yaitu APTB ke ibukota juga terintegrasi.

Apabila Anda menargetkan beli hunian premium dengan persiapan budget, bisa juga berburu di wilayah ini. Mencari letak di pinggir jalan besar yang strategis, Anda bisa melirik hunian 2 lantai dengan luas bangunan 300 m2 di Jalan Raya Kranggan Puspasari berada dikisaran 2,5 M. Letaknya hanya berjarak 3 menit dari Tol Citereup/Cibinong.  Jaraknya hanya 15 menit dari ITC dan Cibinong City Mall. Ada pula hunian seluas 600 m2 di Jalan alternatif Sentul yang jaraknya hanya 5 menit dari perumahan Sentul City. Lokasinya juga dekat dari Gunung Pancar sehingga lingkungan masih terasa asri. Pusat perbelanjaan dan wisata seperti Pasar Ah Pong dan Jungle Land juga relatif dekat sehingga dapat dikunjungi ketika akhir pekan. Jika Anda menginginkan investasi jangka panjang, tanah dijual di Citereup juga cocok dibidik.