92

Tanah Dijual di Cileungsi , Kota Bogor | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cileungsi
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Lahan Murah dengan Potensi Cerah Dijual di Cileungsi

Tanah Murah Dijual di Cileungsi Bogor

Cileungsi, merupakan sebuah kecamatan yang terdiri dari 12 desa dan memiliki luas sekitar 75 kilometer persegi di Bogor – Jawa Barat. Dewasa ini juga dikenal sebagai kawasan industri dengan banyaknya pabrik yang tersebar. Karena itulah, kawasan ini menjadi berkembang dengan sangat pesat dan menyebabkan kegiatan investasi terutama jual beli lahan menjadi laris manis. Maka tak dapat dihindari, harga jual tanah di Cileungsi mengalami kenaikan.

Areal dengan banderol tanah dijual di Cileungsi yang paling termurah adalah kavling dengan luas total 121 meter persegi, terletak tak jauh dari Polsek setempat dan diberi harga 1.5 juta per meter pesegi. Meski harganya murah, namun lokasi kavling ini sangat strategis sehingga cocok sekali dibangun pemukiman. Apalagi, pemukiman dijual di Cileungsi juga banderolnya terus meroket.

Opsi lain yang mungkin juga bisa menarik perhatian Anda adalah sebidang kavling di dekat Metland. Kavling tersebut memiliki luas total 363 meter persegi dengan harga jual 550 juta Rupiah. Sangat cocok dibangun tempat tinggal, rumah makan ataupun sekolah. Bila belum memiliki dana lebih untuk membangun, jadikan saja areal tersebut menjadi tanah disewakan. Niscaya, banyak orang yang akan tertarik dan tentu akan memberikan pendapatan pasif bagi Anda.

Cileungsi, Opsi Tepat Untuk Anda Para Investor

Tanah Murah Dijual di Cileungsi Bogor

Letaknya yang mudah dijangkau, dengan akses transportasi yang mudah memang menjadi magnet tersendiri. Misalnya saja, saat ini sudah terdapat APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway) yang siap mengantarkan warga ke daerah – daerah di Jakarta. Atau, Tol Cibubur yang dapat digunakan jika hendak bepergian ke Bogor, Cikampek ataupun Tol Dalam Kota Jakarta.

Bila menghitung secara seksama, memiliki lahan sendiri memang jauh lebih ekonomis daripada sewa lahan. Namun, tetap saja terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan bila berniat membeli tanah. Selalu perhatikan kelengkapan surat – surat dan keabsahannya, agar selalu terhindar dari penipuan dan sengketa. Kita semua tentu tahu jika sekarang banyak sekali kasus pertengkaran yang muncul akibat dari kepemilikan properti, khususnya lahan.

Di sini juga terdapat tempat wisata yang terkenal, yaitu Taman Buah Mekarsari. Dengan semua sarana prasarana umum yang penting dan telah tersebar merata, makin menjadikan wilayah ini memang pantas dipilih untuk tempat berinvestasi Anda. Dengan harga properti yang semakin meningkat dan return of investment yang juga semakin menggiurkan, maka tak ada lagi alasan untuk menunda menanam modal jika memang sudah bulat niatnya untuk memiliki tabungan masa depan.