138

Tanah Dijual di Bojonggede, Bogor

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Perkembangan Masif Area Bojonggede yang Memikat Masyarakat

jual beli tanah bojonggede
Sebelum tahun 1982, Bojonggede adalah nama sebuah desa di Kecamatan Depok. Namun, setelah Depok menjadi kota administratif, barulah kemudian wilayah ini menjadi sebuah kecamatan sendiri. Bojong Gede pun menjadi kecamatan sebab perkembangannya bisa dibilang maju dibanding desa - desa lainnya. Luas daerah kecamatan Bojong Gede pada saat ini adalah sebesar 28,24 km persegi. Sedangkan jumlah penduduknya pada tahun 2016 lalu sudah mencapai 140.261 jiwa.

Kini, tentu jumlahnya sudah jauh lebih banyak dibandingkan dulu. Hal ini jg terjadi karena perkembangan Bojonggede yang terus menerus tanpa henti sehingga berhasil memberikan kenyamanan serta meningkatkan daya tariknya dimata khalayak luas. Plus lokasinya pun sangat strategis dan mudah dijangkau. Sehingga value untuk investasinya pun sangat besar. Ditambah harganya terus bertambah dan berkembang setiap tahun, maka tidak ada alasan untuk tidak memilih Bojonggede sebagai daerah tujuan investasi Anda berikutnya.

Melirik Potensi Investasi Tanah Dijual di Bojonggede Depok

Karena lahannya cukup luas sementara pemanfaatannya belum begitu maksimal, tak heran jika kemudian banyak sekali investor terutama investor properti yang datang lalu melirik dan membeli tanah dijual di Bojonggede. Ada yang memanfaatkan untuk dibangun perumahan terutama perumahan murah karena sekarang daya beli masyarakat paling besar di kelas menengah. Ada juga yang membangun ruko atau shophouse sebab melihat area Bojong Gede mulai ramai dilintasi orang setiap harinya. Ada pula yang membeli tanah dijual di Bojonggede sebagai tabungannya dimasa depan, dijual lagi beberapa tahun mendatang agar bisa merasakan keuntungan berlipat ganda. Semuanya tentu sah - sah saja mengingat tujuan investasi adalah untuk mendapatkan keuntungan. Semua boleh dan bebas menentukan investasi dalam jenis apa yg bisa memberikan keuntungan paling maksimal buat kehidupan. Tapi tentu saja buat menentukan akan berinvestasi apa, kita juga mesti melihat modal yang dimiliki. Jangan sampai memaksakan kehendak mau menanam modal tetapi dananya sedikit sehingga tentu saja menghambat proses. Pertimbangkan pula letak persis obyek invest apakah berada pd lokasi menguntungkan.

Tanah Dijual di Bojonggede dari Termurah Hingga Termahal

tanah dijual di bojonggedeJual beli tanah Bojong Gede hanya 2.3 juta Rupiah per meter persegi. Lokasinya sangat dekat ke RS Citama, Polsek Bojong Gede, SMP Neger 1 Bojonggede, juga Stasiun Bojonggede. Luas tanah sekitar 85 meter persegi, sangat cocok untuk dibangun sebuah rumah sederhana buat dihuni bersama keluarga. Dalam sekitar 5 tahun kedepan, keuntungan yang bisa didapat pasti berkali lipat dan mendatangkan profit maksimal. Dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan dan lebih dulu dibeli orang lain.
Jual beli tanah berikutnya di Bojong Gede seharga 82 jutaan seluas 180 meter persegi. Kondisi lahan saat ini masih ditanami pohon pisang. Akses jalan masuk bisa dilalui mobil dan bentuk tanah jajargenjang. Tanah dijual tsb bisa dipergunakan untuk perkebunan, peternakan atau rumah tinggal. Tinggal semaksimal mungkin saja menimbang dan melihat potensi tersimpan tanah dijual ini agar penggunaannya bisa mendatangkan profit berlipat. Legalitas hanya berupa AJB (Akta Jual Beli) sehingga Anda harus mengurusnya agar bisa menjadi SHM.
Tanah dijual Bojonggede seharga 91 juta Rupiah seluas 70 meter persegi dapat diangsur 12x tanpa bunga ditawarkan kepada pemburu jual beli tanah. Lahan tsb berkonsep cluster sehingga sangat memungkinkan untuk dibangun rumah tinggal di kemudian hari. Status tanah dijual Bojonggede tsb adalah legal dan sudah memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM). Akses dekat ke RSIA Citra Insani, Pasar Parung serta SMA Dwiwarna.
Cari jual beli tanah berkonsep cluster lain? Dekat Stasiun Bojonggede terdapat pengembang yg menawarkan tanah dijual Bojonggede dgn sistem tersebut. Harganya sekitaran 100 juta, tapi luas lahannya pun lebih besar daripada opsi sebelumnya yakni 84 meter. Semua kavling sudah pecah per bidang jadi surat - surat serta legalitasnya pun sdh dipecah per kavling, pembeli tak perlu repot - repot lagi mengurus ke BPN. Akses jalan sdh sangat baik, tak perlu takut atau khawatir mengenai urusan mobilitas. Pembeliannya bisa dilakukan dengan cara cash atau jg cicilan.
Lirik jual beli tanah di kavilng syariah Ar- Rayyan berbanderol 147 juta Rupiah saja. Karena mengusung konsep syariah maka sudah pasti sistem cicilannya bebas riba, tanpa akad bathil, tanpa denda. Lokasinya jg sangat strategis dekat ke tol, stasiun kereta KRL, pusat pemerintahan, lembaga pendidikan, juga lembaga kesehatan. Kenaikan harganya sudah pasti akan meroket dan itu akan menguntungkan bagi pembeli. Maka, tak hanya end user saja yg bakal tertarik dgn tanah dijual Bojonggede ini, investor juga berebut dan berlomba mendapatkan lokasi kavling terbaik. Harganya pun masih super murah, sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Kavling syariah Ar - Rayyan adalah jawaban terbaik bagi Anda yg ingin investasi tanpa riba.