68

Tanah Dijual di Bojong Gede , Kota Bogor | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bojong Gede
  2. Lahan
  3. Jual

Jual Tanah Bojong Gede - Kian Ramai oleh Pembangunan

tanah dijual di bojonggede Bojonggede adalah sebuah nama wilayah di Kabupaten Bogor. Letaknya tak jauh dari Kota Depok dan Kota Bogor. Mudah djiangkau dari stasiun KRL juga jalan tol. Jika dulu Bojong Gede merupakan wilayah 'jin buang anak' karena saking jauhnya, kini tak lagi demikian karena pembangunan sudah sangat merata. Makin lama, makin banyak pengembang yg melirik area ini buat dibangun. Secara garis besar, memang sebenarnya wilayah Bojonggede ini sangat mudah dijangkau juga strategis.

Hanya saja dulu belum banyak orang menyadari. Kini dgn makin sempitnya Ibukota dan padatnya Jakarta, makin banyak orang mencari area pinggiran buat dihuni atau buat investasi. Kelebihan dari daerah pinggir ini tentu saja harga masih murah namun pilihan masih tak terbatas sehingga para pencari properti masih bisa bereksplorasi lebih jauh.  Tanah dijual di Bojong Gede makin banyak diincar oleh pemburu properti.

Beragam Pemanfaatan Tanah Dijual di Bojong Gede

Tanah dijual tentu saja memiliki banyak sekali kesempatan pemanfaatan. Sebab lahan yg sangat subur, maka penggunaan lahan bisa dimanfaatkan sebagai areal pertanian serta perkebunan. Misalnya bisa dibuat menjadi areal perkebunan singkong atau tanaman lainnya. Selain itu, lahan juga dapat dimanfaatkan sebagai lahan bisnis dengan membangun bangunan komersial seperti ruko atau toko.

Tapi untuk membangun bangunan komersial ini Anda harus jeli melihat apakah lahan tersedia itu memang sangat bagus juga prospektif sbg tempat usaha. Jangan sampai gunakan lahan yg ada di pedalaman tanpa akses serta jarang dilalui orang menjadi tempat usaha karena hal tsb pasti tidak akan memberi keuntungan. Atau tanah dijual jg bisa digunakan untuk tempat berdirinya hunian bagi Anda dan keluarga. Opsi ini sudah mulai banyak dilirik oleh pengembang, apalagi wilayah Bojonggede memang merupakan sunrise area property ditunjukkan dgn masifnya pembangunan dan munculnya banyak sekali perumahan baru. Tak heran, sebab keterjangkauan makin mudah ditemukan disini. Penambahan infrastruktur serta sarana prasarana juga tak berhenti begitu saja. Ternyata pelirik tanah dijual di Bojong Gede bukan hanya developer besar, tapi juga investor perorangan. Potensi Bojong memang sangat bagus sehingga sayang bila dilewatkan begitu saja.

Jual Tanah di Bojong Gede Jawa Barat dengan Berbagai Luas

jual tanah bojonggedeJual beli tanah 16.8 juta tuk lahan seluas 120 m persegi dekat stasiun dan Pemda Cibinong. Cocok sekali dibangun rumah tinggal, suasana asri juga nyaman. Cocok untuk ligkungan tumbuh kembang anak. Lokasi bisa dilalui mobil. Harga ini tentu sangat murah jika dibandingkan dgn tanah dijual di wilayah lainnya. Segera survei sebelum kehabisan.

Jual tanah bojong gede 81 meter di Kalisuren Tajur Halang harga 109 jutaan. Bisa dibayar dengan cara cicil selama 12 kali tanpa bunga. Status tanah siap bangun, dilengkapi oleh sertifikat hak milik. Tanah tsb berkonsep cluster, sehingga peruntukannya memang buat rumah. Cocok dibangun sebuah hunian berkonsep modern minimalis.

Jual tanah Bojong Gede seluas 105 meter di pinggir jalan raya Kalisuren seharga 138 juta Rupiah. Hanya tersedia 13 kavling saja, sehingga sangat eksklusif dan pastinya harus cepat jika memang ingin beli sekarang.

Tanah dijual di Sasakpanjang seluas 400 meter seharga 244 juta. Lokasinya memang tak berada pd pinggir jalan raya, tetapi aksesnya bisa dilalui mobil. Cocok sekali dibangun peternakan sebab luasnya mumpuni. Prospek kedepannya sangat bagus karena dekat lokasi ini sedang dibangun jalan tembusan ke Pemda Cibinong, sehingga nantinya ke Pemda Cibinong hanya diperlukan waktu kurang lebih 3 menitan saja. Kelengkapan masih berupa akte girik, perlu diupgrade ke SHM agar jelas status serta keabsahan. Jika dihitung maka harga jual tanah bojong gede hanya 600 rb saja per meter perseginya.

Jual tanah 3415 m seharga 2.5 miliar untuk dibangun perumahan. Sangat strategis serta kondisinya lahan matang siap bangun. Harga jual hanya 750 ribu per meter, sangat cocok buat pengembang besar karena potensi keuntungan berlipat ganda jika dibangun cluster rumah sederhana. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Sebelum beli tanah dijual dimanapun, tentunya Anda sebagai calon pembeli harus pintar - pintar melihat kondisi juga situasi. Jangan lupa untuk selalu survei dan nego apabila harganya masih bisa dinego ke penjual. Tanyakan juga mengenai legalitas agar tidak timbul masalah dikemudian hari. Pastikan legalitasnya sudah diurus dengan benar, apabila kelengkapannya hanya AJB maka Anda masih bisa mengurusnya hingga SHM. Pastikan pula lokasi tanah yang mau dibeli merupakan tanah yang sesuai dgn kebutuhan serta keinginan. Misal Anda berencana akan membangun shophouse dimasa depan maka Anda harus cari lahan dijual pinggir jalan, dekat dari tempat penting juga mudah dijangkau. Pastikan bisa memberi profit maksimal. Jangan sampai malah beli tanah di pelosok.

Memuat Hasil