327

Rumah Dijual di Bojong Gede , Kota Bogor | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bojong Gede
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Berburu Rumah Dijual di Bojong Gede

unit tapak dijual Bojong Gede

Merupakan salah satu kecamatan dari Kabupaten Bogor sebagai satelit, Bojong Gede merupakan salah satu basis masyarakat penglaju yaitu kelompok masyarakat yang bermukim disini namun masih menggantungkan hidup di ibukota. Bagaimana tidak, daerah ini dihubungkan dengan beberapa titik sentral di ibukota yang merupakan kawasan bisnis hingga perdagangan melalui keberadaan commuter line. Beberapa trayek strategis diantaranya Jalur Bogor-Jakarta Kota, Bogor-Jatinegara (via Tanah Abang, Duri, dan Kampung Bandan), Bogor-Kampung Bandan (Tanah Abang dan Duri), dan Bogor-Duri (via Tanah Abang). Berada di antara dua stasiun yaitu Cilebut dan Citayam, stasiun ini selalu dipadati oleh penglaju pada pagi dan sore saat rush hour jam masuk dan pulang kerja. Banderol tanah Bojong Gede yang masih sangat murah tentu cocok dibidik bagi Anda yang menginginkan investasi jangka panjang pertama sambil menunggu lonjakan harga dimasa depan. Jual beli properti residensial pun mengalami peningkatan intensitas seiring dengan banyaknya pengembang kecil yang menawarkan rumah murah disini.

Membicarakan saran dan prasarana, salah satu fasilitas penting yang harus dimiliki oleh sebuah daerah adalah kesehatan. Seperti keberadaan RS. Citama yang siap menyediakan pertolongan medis terdekat bila terjadi hal tak diinginkan dan keberadaan Puskesmas. Kawasan yang dahulu hanya merupakan desa dari kecamatan Depok ini, maju semakin pesat seiring dengan perubahannya sebagai sebuah kecamatan. Terdapat dua jalan utama yang menghubungkan dengan Kota Depok melalui Jl. Cipayung dan Citayam, sedangkan Jalan Raya Bojong Gede merupakan jalan utama yang melintasi dan  menghubungkan dengan Jalan Cilebut hingga menuju Bogor. Jalur bebas hambatan Jagorawi mempersingkat akses menuju ibukota dan Puncak, sedangkan Tol Lingkar Luar Bogor menghubungkan Sentul ke kawasan Darmaga. Seiring dengan aktifnya Lingkar Luar Bogor yang semakin mempersingkat akses, hal ini turut mempengaruhi perluasan pembangunan properti yang turut meningkatkan harga jual rumah seken disekitarnya.

Persediaan Rumah Murah Bojong Gede

beli rumah Bojong Gede

Jika sedang mulai berkarir dan berencana untuk membeli rumah pertama atau investasi, rumah dijual di Bojong Gede sangat pas bagi Anda. Harga Jual Rumah Bojong Gede memang masih dibanderol sangat murah bahkan yang menyentuh kisaran harga seratusan juta masih tersedia. Berjubelnya deretan unit tapak sederhana nan mungil tersebut, juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menengah kebawah untuk memiliki sebuah hunian tetap. Sebagai contoh, dengan persiapan dana 129 jutaan saja bisa digunakan untuk membeli unit 2 kamar tidur di Samudra Residence dengan luas bangunan 36 m2. Dengan kata lain, memiliki harga jual hanya 3,6 jutaan per meter persegi. Masih ada lagi sebuah cluster subsidi Severum di Tajur Halang yang terdiri dari satu kamar tidur diatas lahan seluas 60 m2 dikisaran harga yang sama yaitu 129 juta.

Sedangkan untuk mendapatkan rumah mewah syariah di De’Alexandria, cukup dengan mengeluarkan kocek 600 juta untuk memiliki hunian 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur diatas lahan 100 m2 ini. Selain itu, memperhatikan tata kota kedepan dengan beberapa pemancangan proyek infrastruktur sudah sepatutnya dicermati karena akan semakin mendongkrak nilai sebuah kawasan. Seperti Casa Harmony yang letaknya dekat dengan Area Toll Inner/Outer Ring Road dan perencanaan proyek Tol Bocimi misalnya, premium landed house ini ditawarkan sekitar 2,1 M. Landed house 2 lantai yang terdiri dari 5 kamar tidur diatas lahan seluas 224 m2 ini cocok dijadikan sebagai tujuan akhir beristirahat setelah seharian beraktifitas. Sebagai opsi, terdapat sederet nama perumahan Bojong Gede seperti Puri Bojong Lestari, Artha Sentosa, Garah Kartika Pratama, Bambu Kuning dekat Stasiun Bojong Gede, Perumnas Sudiang, Atsiri Permai, Bukit Waringin, Villa Asia, dan masih banyak lagi.

Memuat Hasil