101

Rumah Disewakan di Summarecon Bekasi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Summarecon Bekasi
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa rumah di Summarecon Bekasi

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa rumah di Summarecon Bekasi adalah sebesar Rp 50.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 340.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak rumah di Summarecon Bekasi. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Summarecon Bekasi mengalami peningkatan sebesar 0%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 0%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa rumah yang disewakan di Summarecon Bekasi mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa rumah perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 336.000, 6 bulan lalu adalah Rp 336.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 352.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Summarecon Bekasi.

Summarecon Bekasi merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Sewa Rumah di Summarecon Bekasi

rental hunian Summarecon Bekasi

Sejumlah nama besar yang turut membangun ibukota dari sektor properti memang telah berhasil mengembangkan beberapa sudut. Sebut saja area seperti Pondok Indah, Puri Indah, Sunter Agung, dan beberapa kawasan lainnya yang juga dikembangkan dengan campur tangan developer swasta. Baik pemerintah dan membentuk sebuah kawasan yang tertata rapi sebagai area permukiman. Hal ini pun bukan tanpa alasan, pengembang memproyeksi prospek sebuah wilayah dari segi lokasi yang strategis dan pemekaran yang kemungkinan dilakukan oleh pemerintah demi mengingkatkan taraf hidup masyarakat sebuah kawasan. Lihat saja pengaruh ketersediaan fasilitas umum dan lengkapnya infrastruktur yang turut mendorong pembangunan sebuah kawasan. Pun demikian dengan daerah satelit yang turut berkontribusi dalam menyediakan area permukiman dekat dari Jakarta seperti Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Di sebelah timur ibukota, daerah Bekasi pun telah dilirik sebagai kawasan mandiri dan terintegrasi dengan nama Summarecon Bekasi. Aksesbilitas yang terbilang mudah dengan keberadaan Jalan Tol Cikampek kian mempersingkat jarak antara ibukota dengan kota satelit. Sebagai alternatif dari traffic jam yang melanda saat rush hour, kaum penglaju yang bekerja di Jakarta dapat menggunakan berbagai transportasi umum seperti KRL dengan pemberhentian Stasiun Bekasi dan Kranji. Ditambah lagi dengan respon pemerintah terhadap permintaan moda transportasi baru yang terintegrasi antara daerah penyangga dengan ibukota yaitu Trans Jabodetabek. Terlebih kompleks perumahan ini juga menyediakan fasilitas shuttle bus yang praktis. Dengan segala kelebihan tersebut, daerah pinggiran ini kini mulai naik daun karena gaya hidup metropolitan yang tak kalah dengan Jakarta. Summarecon Mall, Pasar Modern Sinpasa, dan Auto eXhibition Center merupakan sederet pusat komersial dalam memenuhi kebutuhan Anda. Perkantoran pun kini mulai menyeruak ke wilayah penyangga sehingga beli unit tapak Summarecon atau kontrakan Summarecon Bekasi menawarkan daya tarik bagi para property hunter.

Harga Rumah Disewakan di Summarecon Bekasi

unit tapak disewakan

Kompleks ini nyatanya juga ideal untuk dihuni bagi keluarga muda dengan pemenuhan fasilitas pendidikan yang mumpuni. Beragam fasilitas pendidikan kualitas terbaik seperti Al-Azhar dan BPK Penabur, serta Binus University turut mrlengkapi. Ternyata dengan beragam potensi wilayah yang dimiliki, bukan berarti harga rumah disewakan di Summarecon Bekasi melambung tinggi. Ada juga kontrakan murah di dalam Cluster Palm yang bea rentalnya hanya 25 jutaan per tahun. Unit 2 lantai ini memiliki luas bangunan 119 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, garasi, dan carport. Bangunan bergaya minimalis di lingkungan eksklusif ini tentu menjadi istana yang ideal bagi keluarga modern.

Tingginya permintaan hunian minimalis nyataya tak menyurutkan segmen hunian premium. Misalnya saja kontrakan di Summarecon Bekasi yang bertipe mewah di Cluster  Maple Residence. Bangunan 2 lantai dengan luas tanah 162 m2 ini memiliki garasi, carport, 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Unit ini dapat dirental sekitar 50 jutaan per tahun. Cukup terjangkau untuk unit tapak eksklusif, apalagi disebutkan bahwa pemiliki properti juga melengkapinya dengan mebel seperti set sofa, 3 tempat tidur, 2 lemari pakaian, dan AC. Jika Anda ingin berhemat ketika bermukim sementara, apartemen rental Bekasi yang menawarkan unit semi furnished tentu lebih praktis.