1004

Rumah Dijual di Summarecon Bekasi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Summarecon Bekasi
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Summarecon Bekasi

Pasar properti rumah di Summarecon Bekasi kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Summarecon Bekasi adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Summarecon Bekasi telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Summarecon Bekasi. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 15.600.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 15.600.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3.85%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3.85% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Summarecon Bekasi terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 15.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 16.200.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 16.200.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Mencari Pemukiman Murah di Summarecon Bekasi

rumah dijual di summarecon bekasi

Summarecon Bekasi adalah sebuah kota mandiri seluas 204 ha yang dikembangkan dengan konsep modern compact city dilengkapi oleh pusat komersial terbuka dan berbagai fasilitas berstandar tinggi. Selain itu, akses yg mudah juga dimiliki oleh kota mandiri ini. Terbukti dengan adanya Exit Tol Bekasi Barat dan Fly Over KH Noer Ali yg megah.

Ternyata dengan segala kelebihan tersebut, harga jual rumah Summarecon Bekasi tidak serta merta menjadi melambung naik tak terkira, buktinya masih banyak rumah dijual murah disini. Misalnya sebuah residensial seharga 275 juta Rupiah dengan luas total bangunan 50 meter persegi. Rumah murah nan sederhana ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Hunian ini merupakan opsi tepat bagi mereka yg mencari residensial sendiri dengan budget tak terlalu besar. Ada pula sebuah rumah dijual di Summarecon Bekasi yang berbanderol 440 juta. Bangunan ini bergaya minimalis dan merupakan bangunan baru. Lingkungan yang aman, bebas banjir merupakan daya tarik lebih bagi para calon pembeli.

 

Perkembangan Summarecon Bekasi dari Pembangunan Hingga Kini

Mulai tahun 2009, perizinan kota mandiri Summarecon Bekasi mulai diurus ke pemerintah setempat. Ditandai dengan pembangunan flyover, saat itu pula mega proyek tsb mulai berjalan. Akhir April 2010, Summarecon kemudian meluncurkan dua klaster sekaligus yakni Palm dan Maple. Meskipun saat itu semua fasilitas dan infrastruktur belum jadi sempurna, tetapi penjualan sold out 100% bisa dicapai hanya dalam beberapa jam saja. Sejak saat itu, perkembangan kawasan ini terus - menerus digenjot sampai pada akhirnya seperti sekarang, menjadi salah satu kawasan ternama Kota Bekasi. Lokasinya pun strategis, mudah dijangkau dari exit tol dan juga dekat dari pintu masuk tol. Segala keteraturan pun sudah terwujud.

Bahkan setiap harinya dilewati juga oleh mereka yg tinggal di komplek sekitar atau mereka yang mencari jalan tembus menuju satu daerah. Rumah dijual di Summarecon Bekasi makin memiliki peminat dan bahkan harus waiting list. Meski harga rumah dijual di Summarecon Bekasi pun terbilang cukup tinggi tetapi melihat lingkungan sekitar nan mewah serta lengkapnya fasilitas membuatnya jadi primadona. Namanya bahkan terdengar sampai keluar Bekasi. Apalagi memang jual beli rumah disini pun menjanjikan keuntungan berlipat ganda. Misalnya dulu harga jual beli rumah saat awal diluncurkan berada di angka 550 juta, tetapi dalam setahun kemudian pada secondary market telah mencapai 1,7 miliar.

Keadaan ini memicu investor tuk jual beli rumah tak hanya untuk ditempati, tetapi dijadikan sebagai obyek investasi. Saking majunya areal tsb, kini pengembangannya pun sudah sangat luas. Dan bagusnya, minat calon pembeli terhadap daerah ini tidak pernah surut. Kondisi tingginya minat ini juga membawa berkah bagi pengembang kecil lainnya di lingkungan sekitar sebab banyak pula calon pembeli yg belum sanggup beli rumah dijual di Summarecon tetapi mau bermukim dekat area tsb jadi bisa menemukan opsi - opsi rumah murah dgn jarak tak jauh dari areal pemukiman sekelas township tsb. Itu menjadi bukti beragamnya pasar atau market jual beli rumah Summarecon yg setiap harinya terus bergerak dinamis.

 

Residensial Mewah Juga Banyak Dicari oleh Masyarakat

jual beli rumah summarecon

Tingginya tingkat kegiatan jual beli pemukiman minimalis sederhana bukan berarti mematikan pasar jual beli rumah mewah. Buktinya, berbagai tipe pemukiman lux di berbagai cluster perumahan terus – menerus dibangun. Sebuah landed house dengan luas total 68 meter persegi dan dibanderol 652 juta Rupiah adalah salah satu preferensi yg dapat Anda pilih. Lux landed house ini berdesain minimalis modern sehingga cocok untuk keluarga yg berjiwa dinamis juga modern. Dekat dari berbagai fasilitas umum juga merupakan spesifikasi yang dimiliki pemukiman ini. Bila memiliki dana lebih, Anda juga bisa memilih hunian seharga 1.1 milyar Rupiah yang tentu saja bisa dimiliki melalui beberapa cara seperti hard cash serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Sedangkan hunian termahal memiliki harga jual 7 milyar Rupiah.

Dengan budget sebesar ini, Anda akan mendapatkan tempat tinggal yang terbaik dan berada dekat dengan beragam fasilitas umum seperti gedung olahraga, pusat perbelanjaan, stasiun juga akses jalan tol. Tinggal serta memiliki landed house di sini, selain akses yang mudah ke berbagai sarana prasarana umumm yang vital, juga akan mendapatkan lingkungan hidup yang benar – benar terjaga. Bisa dilihat dari adanya danau buatan yang sengaja dibuat untuk tempat rekreasi keluarga juga sebagai tempat resapan air sehingga Sistem Tata Air dan Drainase terjaga dengan baik. Tingginya minat masyarakat terhadap Summarecon Bekasi memang tidak pernah berkurang, sehingga bila Anda telah memiliki dana yang cukup untuk membeli, lebih baik segera beli hunian idaman Anda daripada sewa pemukiman.