192

Apartemen Disewakan di Summarecon Bekasi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Summarecon Bekasi
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Summarecon Bekasi

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Summarecon Bekasi adalah sebesar Rp 28.900.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 976.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Summarecon Bekasi. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Summarecon Bekasi mengalami penurunan sebesar -3.67%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi penurunan sebesar -3.67%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Summarecon Bekasi mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 976.000, 6 bulan lalu adalah Rp 976.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 938.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Summarecon Bekasi.

Summarecon Bekasi merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Sewa Apartemen Summarecon Bekasi Kian Jadi Pilihan Bermukim

apartemen disewakan di summarecon bekasiTerletak 21 km di sebelah Timur Kota Jakarta, Summarecon Bekasi merupakan sebuah proyek kota mandiri yang mulai digarap pada bulan Maret tahun 2010. Kini, Summarecon sudah menjadi ikon baru bagi kota Bekasi. Letaknya tak jauh dari gerbang tol Bekasi Barat, yg merupakan urat nadi pusat bisnis. Setiap harinya, banyak sekali truk besar dari berbagai macam perusahaan lalu lalang bepergian ada yang menuju Jakarta atau menuju ke kota lain seperti Bandung atau area Cikampek.

Summarecon juga sangat dekat dari jalan utama di kota Bekasi yakni Jalan KH Noer Ali bahkan memiliki fly over penghubung antara area pemukiman dgn jalan besar tsb. Makin lama, wilayah pemukiman ini semakin berkembang dan menjadi dikenal sbg salah satu daerah elit. Kawasannya tertata rapi dgn manajemen yg prima. Makin lama, bukan hanya rumah tapak yg kemudian muncul tetapi dibangun pula apartemen demi memenuhi permintaan yang terus membludak mengenai pemukiman disini. Sebab lahan makin terbatas, maka dibangunlah hunian vertikal agar lebih banyak insan yang bisa merasakan prestise menetap disini.

Sewa Apartemen di Summarecon Bekasi Makin Dilirik

Namun, lagi - lagi karena keterbatasan yang ada, tak semua orang kemudian kedapatan tuk beli unit. Sebagian besar kemudian ada yang terpaksa untuk sewa apartemen di Summarecon Bekasi karena animo begitu tinggi. Mereka kemudian sewa apartemen di Summarecon Bekasi dgn sistem bulanan juga tahunan. Bahkan ada yang harian. Tapi tentu saja itu tak menyurutkan minat masyarakat sebab memang semua bisa mendapat kemudahan bila menetap di kawasan tsb. Misalnya saja, hanya selangkah dari salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bekasi yakni Summarecon Mall Bekasi (SMB). Atau sejengkal dari berbagai lembaga pendidikan terbaik nan ternama seperti Sekolah BPK Penabur serta Sekolah Islam Al - Azhar. Ditambah akses jalan yang sangat mudah membuat nilai jual kawasan itu menjadi terus meroket. Label area premium jg terus menempel pada areal ini. Maka, dgn begitu semua orang selalu merasa tertarik dgn apapun yang ada di dalam sini. Pasar apartemen dikontrakkan jg seakan tak pernah sepi. Ini tentu memberi keuntungan bagi pemilik unit sebab mereka bisa mendapatkan passive income dari aset investasi properti mereka dgn hampir nol usaha, sebab penyewa lah yang cari mereka buat kontrak.

Opsi Apartemen Disewakan Summarecon Bekasi Harian, Bulanan, Tahunan

sewa apartemen summarecon bekasiDisewakan apartemen Tower Davallia dgn banderol 1.6 jt per bulan. Unit ini merupakan unit studio dan memiliki view menghadap kolam renang. Cocok buat mereka yg masih single sebab luasnya hanya 20.56 m persegi. Disewakan dalam kondisi non fully furnished. Bisa juga sewa apartemen setahun hanya dengan banderol 20 jt an saja. Opsi pas dan hemat buat Anda.

Masih berupa unit studio, namun bedanya unit ini sudah fully furnished alias berperabot lengkap. Tentu dengan begitu, harga sewa apartemennya jadi lebih mahal yakni 3 juta Rupiah sebulan. View menghadap kolam renang, sangat segar untuk dipandang. Tapi karena unit ini merupakan unit studio tentu saja hanya bisa dihuni oleh mereka yg masih single atau pasangan baru belum memiliki anak.

Mau sewa apartemen dua kamar? Sediakan dana 18 jt buat kontrak setahun unit dua kamar non fully furnished atau kosongan di Tower Azolla. Pemandangan menghadap Binus University. Diperlukan security deposit jika Anda mau kontrak apartemen ini dan akan dikembalikan setelah masa kontrak selesai. Tentu ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda juga keluarga. Kapan lagi bisa sewa apartemen Bekasi 2 kamar dengan harga sangat murah seperti ini?
Sediakan dana 16 jt buat sewa apartemen selama setahun. Unitnya kini dalam kondisi non fully furnished tapi bisa diupgrade menjadi fully furnished atas permintaan penyewa. Bisa dikontrak bulanan juga seharga 1.5 jt, diperlukan pula deposit sebesar 2x sewa bulanan. Tentu uang tsb akan dikembalikan saat masa kontrak habis. Mudah dijangkau dari Mall SMB, Binus, Sekolah BPK PenaburSekolah Al - Azhar.
Kontrak apartemen di lantai 15 Tower Azolla, pemandangan city view sangat cantik pada pagi serta malam hari. Biaya sewa hanya 22 juta per tahun, kondisi berperabot penuh. Penyewa hanya perlu bawa koper dan baju saja. Fasilitas sangat lengkap ada BBQ area, jogging track, gym atau pusat kebugaran, playground atau taman bermain anak. Ada pula security 24 jam serta CCTV serta ATM Center. Akses mudah dan dekat Mall SMB, Tol Bekasi Barat, Tol Cakung, Stasiun kereta, shuttle bus Transjakarta dengan tujuan ke berbagai titik penting di Ibukota. Rasakan dan dapatkan segala kemudahan dengan menyewa apartemen dan menetap di kawasan super elit nan tertata, Summarecon Bekasi ini.