49

Tanah Dijual di Setu , Kota Bekasi | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Setu
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Setu Bekasi sebagai Tempat Investasi Terbaru Anda Berikutnya

jual beli tanah setu bekasiAdalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bekasi, Setu terletak di sebelah Selatan Bekasi dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor Kecamatan Cileungsi. Terdiri dari 11 desa, sebagian besar pendapatan daerah ini berasal dari hasil perkebunan. Kecamatan ini tidak memiliki wilayah industri, namun jangan khawatir karena letaknya dekat sekali ke Kawasan MM 2100 yg sudah dikenal sebagai area industri terpadu dgn pengaturan lingkungan terbaik. Dewasa ini, Setu semakin berkembang dgn adanya penggarapan komplek perumahan baru sistem cluster. Masyarakat disini terbagi menjadi 2 bagian besar yakni Betawi dan Sunda, dimana memang warga bagian Utara bersuku Betawi serta warga bagian Selatan bersuku Sunda.

Perkembangan Setu Menjadi Area Maju Bekasi Jawa Barat

Wilayah kecamatan ini memiliki luas 6.612 hektar dan jumlah area persawahan sebesar 1.506 hektar. Padahal tahun sebelumnya luas wilayah persawahan disini masih 3000 an hektar. Ini sangat signifikan dan merupakan satu bukti bahwa perkembangan daerah tsb berjalan super masif. Juga menjadi bukti bahwa Setu jd tujuan utama pembangunan. Dalam beberapa tahun kedepan, jangan berharap banyak bahwa kita akan menemukan daerah yg hijau lagi karena semakin lama pembangunan memang semakin tak terhindarkan.
Ditengah gempuran makin mahalnya properti Ibukota, tak heran bila makin banyak pula orang memilih buat mencari properti seperti tanah dijual pinggiran misalnya Bekasi. Apalagi wilayah Setu kini sudah dilewati oleh proyek Tol Cimaci (Cimanggis - Cibitung). Kini telah memasuki tahap land clearing atau pembebasan lahan. Sesuai rencana, tahun 2019 tol tsb akan bisa digunakan tuk semakin memudahkan mobilitas warga sekitar dan warga lain buat menjangkau daerah ini. Dalam 5 tahun kedepan pasti area ini sdh penuh dan harga jual properti terutama tanah dijual di Setu bakal semakin tinggi. Ini tentu saja pertanda baik sebab jika beli sekarang, maka return of investmentnya masih bs sgt menguntungkan dan balik modal lebih dari 100%. Berbeda dgn kondisi jual beli tanah di titik lain seperti DKI Jakarta yang makin sulit buat jual sebab didorong harga makin tinggi, kemampuan beli masyarakat belum mencapai titik tersebut hingga akhirnya sampai di titik jenuh. Itu adalah salah satu keuntungan jual beli tanah di daerah berkembang dan sunrise property seperti Setu.

Jual Tanah di Setu Bekasi Beragam Harga juga Variasi Luas

tanah dijual di setu bekasi jawa baratDijual tanah murah seluas 1965 meter persegi dengan banderol 1.1 jutaan semeter. Sertifikat jual beli tanah ini sudah memiliki SHM. Letaknya berada dekat perumahan yg cepat sekali berkembang. Akses ke jalan raya hanya berjarak sekitar 600 meter saja. Jalan dalam lingkungan tanah dijual sudah dicor. Sangat cocok buat dibangun cluster, pabrik atau gudang satu perusahaan besar. Saat ini bisa mengakses Tol Grand Wisata atau Tambun dalam 20 menit, kedepannya akan ada pembangunan Tol JORR 2. Harga ditawarkan jual beli tanah tersebut masih bisa dinegosiasikan langsung ke penjual.
Ingin bangun rumah tapak dalam komplek syariah? Sharia Islamic Residence merupakan opsi tepat. Banderol per kavling hanya dipatok 100 jutaan saja, tentu super terjangkau buat semua kalangan. Lingkungan dalam komplek nyaman, hijau dan aman. Terdapat pula akses ke kawasan industri MM 2100 bisa dijangkau hanya dalam 30 menitan. Harganya dipastikan akan terus meningkat, seiring perkembangan wilayah sekitar.
Tak jauh dari Jalan Raya Setu, terdapat sebidang tanah dijual seharga 700 rb per meter persegi. Prospektif sekali untuk hunian, kos - kosan atau tempat usaha. Pun lokasinya tak begitu jauh dari rencana Tol Cibitung Serpong. Luas total jual beli tanah ini adalah 500 meter persegi. Dekat dari jalan penghubung Cibitung dan Cileungsi. Tahun depan diprediksi kenaikan 2 kali lipat, jadi sebaiknya segera beli tanah dijual tsb sekarang juga agar tidak ketinggalan harga murah. Jumlah peminat kavling itu jg bisa dibilang super banyak mengingat lokasi strategis, harga murah, kondisi siap bangun.
Tanah dijual di Setu berikutnya berada dekat SDN Kertarahayu 01 dan dibanderol 800 jt Rupiah. Luas tanahnya 1600 meter persegi, kondisi tanah rata juga siap bangun. Jalan akses menuju lokasi sudah dibeton, sehingga sungguh nyaman. Jika dihitung secara seksama maka per meternya pembeli hanya membayar sekitar 500 ribuan saja. Cocok sekali buat investasi, misalnya dibangun perumahan juga cluster.
Kurang lebih 2 kilometer dari pintu masuk Taman Buah Mekarsari terdapat tanah dijual di Setu seluas 2841 meter persegi yg diberi harga jual 994 juta saja. Legalitas tanah sudah berupa Sertifikat Hak Milik sehingga sangat aman juga terjamin tak perlu takut ribet urus pergantian nama. Cocok sekali bagi Anda pengembang / developer besar buat dijadikan lokasi proyek terbaru berikutnya. Lahan mudah diakses, tersedia fasilitas serta infrastruktur, bebas banjir, siap bangun plus harga murah. Tak ada salahnya buat melirik tanah dijual tsb secepatnya.