802

Rumah Dijual di Setu, Bekasi

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Rumah Hejo merupakan perumahan yang berada di lokasi strategis di Bekasi, tepat berada ditengah 2 gerbang exit tol yaitu Exit Tol Rawa Benteng dan Exit Tol Burangkeng. Tak hanya itu, perumahan minimalis ini berada dekat dengan stasiun kereta api dan LRT yang sangat bisa memudahkan para penghuni jika hendak bepergian. Perumahan yang dikembangkan oleh PT. Griya Permata Sentosa ini dibangun disekitaran area perkantoran, area pendidikan, dan area wisata yang bisa menunjang kehidupan sehari-hari para penghuni. Perumahan Rumah Hejo di desain minimalis, sistem cluster dengan konsep villa bernuansa resort di area Setu Bekasi. Lengkap dengan fasilitas kolam renang, taman bermain anak, hingga CCTV dan ditambah fasilitas pendukung di area sekitaran perumahan. Terdiri dari 2 tahap pembangunan yang memiliki tipe rumah dan juga tipe komersial dengan total unit 188 unit. Keunggulan Proyek Rumah Hejo: Keamanan 24 jam Bebas banjir Berada di lokasi strategis Bekasi Berada diantara exit Tol Burangkeng dan Rawa Banteng Dekat dengan fasilitas transportasi LRT dan KRL 10 menit ke Go! Wet Water Park Grand Wisata 15 menit ke Colombus Water Park 20 menit ke Stasiun Kereta Cibitung 25 menit ke Stasiun Kereta Tambun 30 menit ke Stasiun LRT Bekasi Timur dan Gerbang Tol Bekasi Timur Lokasi: Lubangbuaya, Setu, Bekasi, West Java 17320 PT. Griya Permata Sentosa merupakan pengembang yang fokus dalam bidang properti. Developer yang berkantor di Jakarta Pusat ini mengembangkan properti yang berkualitas untuk para konsumennya dengan memaksimalkan konsep minimalis, praktis, dan ekonomis. Fasilitas di dalam Rumah Hejo: Gerbang satu pintu CCTV 24 jam Keamananan 24 jam Taman bermain Kolam renang Ruang pertemuan Fasilitas di luar Rumah Hejo: Stasiun LRT Stasiun kereta Tempat wisata air Area pendidikan Jalan tol Pasar tradisional Area perkantoran

 

Tentang Daerah & Potensi Bisnis Rumah Dijual di Setu, Bekasi  

Setu adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kecamatan Setu berbatasan dengan kecamatan Cikarang Barat di Utara, Kota Bekasi di Barat, kecamatan Serang Baru di Timur, dan Kabupaten Bogor di Selatan. Kecamatan ini terdiri dari 11 kelurahan dan memiliki luas wilayah sekitar 62,16 kilometer persegi. Pada tahun 2017, jumlah penduduk kecamatan ini sudah mencapai 144.624 jiwa. Karena letaknya yang sangat strategis bahkan berbatasan langsung dengan wilayah Cileungsi yang juga merupakan wilayah industri, maka jangan kaget apabila kemudian disini banyak ditemukan pemukiman murah yang menyasar para pekerja pabrik. Hal itu juga membuat Setu semakin dilirik dan menjadi wilayah sunrise property.

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Setu

Tentu Anda akan mendapat banyak keuntungan dengan beli rumah di Setu sebab rumah di Setu memang menjanjikan dan memiliki daya tarik yang tinggi. Pertama, Anda akan mendapat hunian dengan tingkat aksesibilitas tinggi. Seperti yang sudah dijabarkan diatas bahwa perumahan di Setu dikelilingi oleh banyak infrastruktur utama yang menghubungkan area ini dengan area lain dan untuk menjangkau tempat - tempat tersebut tidak diperlukan waktu panjang sebab perumahan di Setu berjarak sangat dekat dengan infrastruktur tersebut.

Harga rumah di Setu juga mengalami kenaikan secara stabil, sehingga apabila dulu Anda membeli rumah murah di Setu kini harganya sudah naik berkali lipat. Namun apabila Anda baru akan membeli unit perumahan murah di Setu juga tak perlu takut sebab Anda juga akan merasakan keuntungan seperti itu. Sehingga membeli rumah di Setu bukan hanya sekedar membeli tempat tinggal tetapi juga kegiatan investasi yang menjanjikan. 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Setu dengan Wilayah Sekitar

Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana perbandingan harga jual rumah di Setu dengan wilayah sekitarnya, Tim Internal Lamudi sudah mencari data serta menganalisisnya dan menemukan fakta bahwa saat ini harga rata-rata rumah dijual di Setu adalah sebesar Rp 8.060.000 per meter persegi. Sementara di wilayah tetangga yakni Mustika Jaya mencapai Rp 9.470.000 per meter persegi. Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa rumah di Setu memang pantas dimiliki dan Anda bisa melihat daftar rumah dijual di Setu disini.

Daftar Harga Rumah Dijual di Setu yang Sering Dicari Calon Pembeli

Berikut adalah daftar harga rumah dijual di Setu yang paling sering dicari calon pembeli:

Fasilitas yang Ada di Sekitar Setu - Bekasi

Pusat Kesehatan

Di Setu terdapat puskesmas serta RS yang bisa dikunjungi ketika sakit. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh - jauh pergi ketika mereka terserang penyakit, ini juga membuat mereka tidak panik atau khawatir. Rumah sakit serta puskesmas yang bisa dikunjungi tersebut adalah:

  • Rumah Sakit Uni Medika

  • RS Satria Medika

  • Puskesmas Setu

Pusat Pendidikan

Tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan pusat pendidikan terbaik juga sangat dibutuhkan apalagi oleh masyarakat yang memiliki anak berusia sekolah. Di Setu sendiri, terdapat beberapa pusat pendidikan terakreditasi terbaik yang dapat dilirik sebagai opsi menyekolahkan anak, yaitu:

  • SDIT Ibnu Sina

  • Sekolah Santo Yoseph

  • SD Negeri Muktijaya 3

  • SMPIT Al Izzah

  • SMK 1 Setu

Pusat Perbelanjaan

Tidak perlu kaget jika Anda menemukan pusat perbelanjaan modern dan tradisional terlengkap disini, seperti misalnya:

  • Pasar Kojengkang

  • Pasar Setu

  • Naga Swalayan

Infrastruktur

Setu Bekasi berada di dekat infrastruktur terbaik dan utama untuk menunjang kehidupan serta kegiatan sehari - hari. Sehingga para penghuni tidak perlu bingung tentang bagaimana cara mereka bepergian dan akses yang harus mereka tempuh. Sejumlah infrastruktur berikut tentu bisa dimanfaatkan:

  • Jalan MT Haryono

  • Jalan Cileungsi - Setu

  • Jalan Bantar Gebang Setu

  • Jalan Raya Setu