68

Tanah Dijual di Pondok Gede, Bekasi

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Listing Total: 1 data  Filter:1 Total: 1 data TANAH STRATEGIS BONUS BANGUNAN RUMAH DI JATIBENING PONDOK GEDE BEKASIKode Produk : Prop459Alamat : Jatibening Pondok gede BekasiHarga Maksimal : Rp. 1.785.000.000,-1 Listing Judul *TANAH STRATEGIS BONUS BANGUNAN RUMAH DI JATIBENING, PONDOK GEDE, BEKASI Photo Nama Properti *Tanah dan rumah tinggal Kode Produkprop459 Alamat singkatJatibening, Pondok gede, Bekasi IntroDijual tanah gratis rumah, strategis. - 3 menit ke stasiun LRT - 5 menit ke toll Jatibening - 5 menit ke toll Becakayu - 7 menit ke mall Metropolitan - 9 menit ke toll Bekasi barat - 10 menit ke GOR walikota Bekasi - 200 mtr ke apartemen grand icon SPESIFIKASI Luas tanah: 255mtr Lebar: 11m2 Panjang: 25m2 Tipe listing *Dijual Level listing *Secondary Kategori *Tanah DetailTANAH STRATEGIS DI JATIBENING, PONDOK GEDE, BEKASIDijual tanah gratis rumah, strategis.- 3 menit ke stasiun LRT- 5 menit ke toll Jatibening- 5 menit ke toll Becakayu- 7 menit ke mall Metropolitan- 9 menit ke toll Bekasi barat- 10 menit ke GOR & walikota Bekasi- 200 mtr ke apartemen grand iconSPESIFIKASILuas tanah: 255mtrLebar: 11m2Panjang: 25m2Luas bangunan: 100mtrK. Tidur: 2K. Mandi/WC: 1PLN: 900 wattAir: Jet pumpLantai: KeramikCarport: 2 mobilSertifikat: SHMMenghadap: Utara & BaratHarga: Rp. 2.550.000.000Informasi dan survei hub marketing kami, JPI PROPERTINDO Alamat lengkapDepkes III, Jatibening, Pondok gede, Bekasi Nama pemilikDeni saefullah HargaRp. 1.785.000.000,- Harga DPRp. 0,- Harga BookingRp. 0,- Daftar Harga Price List Nama agen pelistingDeni Saepuloh Telepon agen pelisting

Lahan di Pondok Gede, Opsi Investasi Anda

Tanah Kavling Murah Dijual di Pondok Gede

Sebuah kecamatan bernama Pondok Gede terletak di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Wilayah kecamatan ini merupakan kecamatan perbatasan antara DKI Jakarta dengan Jawa Barat. Saat ini, perkembangan wilayah Pondok Gede sudah sangat memuaskan dengan dibangunnya pusat perbelanjaan dan perkantoran sehingga perekonomian juga ikut terdongkrak naik. Karena statusnya sebagai wilayah penyangga dan tidak terlalu jauh dari Ibukota maka tak heran kemudian banyak pengembang tertarik berinvestasi properti di sini.

Tak hanya pengembang, masyarakat biasa perorangan pun sangat tertarik untuk menggarap investasi areal di sini. Karena itulah, perlahan – lahan harga jual tanah di Pondok Gede juga mengalami pertambahan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat serta animo masyarakat untuk melakukan jual beli lahan pada tanah dijual di Pondok Gede.

Misalnya, tanah dijual seharga 893 juta Rupiah dengan luas lahan 308 meter persegi. Harga tersebut dirasa pantas karena bisa diakses oleh mobil, bebas banjir serta hanya 10 menit dari Tol Jatiwarna. Di atas lahan ini juga terdapat bangunan yang bisa dijadikan garasi, sehingga bila belum memiliki dana untuk segera membangun lahan tersebut Anda dapat mengubahnya menjadi tanah disewakan untuk garasi.

Areal Luas Cocok Dijadikan Bidikan Semua Investor

Tanah Kavling Murah Dijual di Pondok Gede

Tanah dijual di Pondok Gede sangat bervariasi. Dari mulai yang kecil hingga yang sangat luas. Untuk Anda yang berniat memiliki kavling luas, coba tengok ke Jalan Jati Makmur. Di sana terdapat area seluas 5.716 meter persegi seharga 57,1 miliar Rupiah sangat cocok untuk dibangun klaster dan ruko. Apalagi lokasinya sangat strategis, diapit oleh 3 ruas tol Jabodetabek. Kavling ini juga terletak di tepi jalan besar, juga tak jauh dari pusat pendidikan juga supermarket.  

Opsi lain, coba lirik ke area Hankam Pondok Gede. Terdapat lahan seluas 4.023 meter persegi seharga 20 miliar dan sudah bersertifikat Hak Milik. Cocok dibangun ruko, gudang, bangunan komersil ataupun untuk sewa lahan. Melihat potensi yang begitu besar, maka tak heran investor berbondong – bondong mengincar areal di sini karena tak kalah dengan wilayah sekitarnya seperti tanah dijual di Pasar Rebo atau tanah dijual di Jati Asih

Untuk yang telah pasti berinvestasi, maka tak perlu khawatir mengenai sarana prasarana karena semuanya sudah lengkap. Misalnya transportasi umum, terdapat Koasi KR dengan rute Kranggan – Kampung Rambutan, Koasi K21A dengan rute Pabuaran – Kampung Rambutan. Akses jalan tol juga cukup dekat, yaitu Jalan Tol Lingkar Luar dan Jalan Tol Cikampek.