549

Rumah Dijual di Pondok Gede , Kota Bekasi | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pondok Gede
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Rumah Dijual di Pondok Gede Murah dan Terjangkau Bagi Semua Kalangan

rumah dijual di pondok gede bekasiSebagai salah satu kecamatan di Kota Bekasi, Pondok Gede memang terus berbenah baik dari segi infrastruktur dan ekonomi. Kecamatan ini merupakan kecamatan perbatasan antara Jakarta Timur dengan wilayah Bekasi. Dilewati oleh Jalan Tol Jakarta – Cikampek, membuat harga tanah dijual di area ini semakin membubung tinggi. Tentu saja hal tersebut mempengaruhi kegiatan jual beli dan pembangunan properti, khususnya rumah.

Harga jual rumah Pondok Gede pun bertambah tinggi. Namun ini bukan berarti meninggalkan pasar pemburu rumah murah. Tahun 2015, penjualan properti termasuk hunian tidak begitu bagus. Sehingga diharapkan pada tahun 2016, masyarakat kelas menengah dapat mendongkrak penjualan tempat tinggal. Sehingga untuk Anda yang tidak memiliki budget terlalu besar, Anda tak perlu khawatir.

Contoh rumah dijual murah antara lain adalah sebuah tempat tinggal seharga 260 juta Rupiah yang berada di posisi hook dengan luas total bangunan 80 meter persegi. Dengan 2 kamar tidur dan sertifikat AJB, hunian ini juga beba banjir dan terletak dekat dengan sekolah dan supermarket. Rumah dijual di Pondok Gede yang dijual dengan harga terjangkau adalah sebuah pemukiman baru di Komplek Chandra Indah seharga 375 juta Rupiah.

 

Membidik Pemukiman Mewah Pondok Gede

Jual beli properti, terutama pemukiman murah memang diharapkan bisa mendongkrak penjualan properti hunian tahun 2016. Namun dengan berlakunya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), minat terhadap rumah mewah tidak berkurang terutama dari warga asing didukung regulasi baru bahwa WNA boleh memiliki tempat tinggalnya sendiri di Indonesia. Pemukiman mewah di Pd Gede banyak macamnya.

Banderol termahal ditempati oleh sebuah landed house yang memiliki luas total 986 meter persegi dan berada di angka 16 milyar Rupiah. Tempat tinggal ini juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang pribadi dan taman yang luas. Kesan nyaman akan tercipta saat Anda menempati residensial ini. Ada pula sebuah residensial mewah bercat putih yang terletak di pinggir jalan raya. Residensial ini memiliki akses yang bagus, siap huni dan bebas banjir. Diberi harga 13.5 milyar Rupiah, pemukiman ini sudah memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM).

Bila dana yang Anda miliki kurang dari 10 milyar Rupiah, tak perlu khawatir karena terdapat sebuah tempat tinggal yang juga bergaya mewah di bilangan Camar Raya Utara seharga 5 milyar Rupiah. Meski harganya tak semahal yang lainnya, tetapi fasilitas disini juga tak kalah lengkap. Garasi yang tersedia di hunian ini juga luas, sehingga Anda tak akan merasa kesulitan untuk memarkir kendaraan Anda.

 

Prospek Wilayah Sekitar serta Rumah Dijual di Pondok Gede Dalam Beberapa Tahun Mendatang

beli rumah pondok gede dijual murahPosisi Pd Gede memang berbatasan langsung dengan wilayah administrasi Jakarta Timur. Dan ternyata itulah yg membuatnya memiliki potensi besar serta tingkat pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun belakangan. Meski dikenal sebagai area macet dalam pikiran sebagian orang, tetapi herannya masih banyak juga para pemburu rumah dijual yg berdatangan silih berganti mencari rumah dijual sesuai dgn kemampuan serta keinginan mereka masing - masing.

Dilewati oleh Jalan Tol Jakarta - Bekasi Timur, ternyata semakin menaikkan pamor rumah Pondok Gede. Bagaimana tidak? Adanya jalan tol ini bisa mempermudah para warga bepergian baik bepergian ke Ibukota maupun ke arah Cikampek serta Bandung. Tol tsb pun membantu angkutan umum tuk trayek yg lebih efektif serta efisien. Jika dulu angkutan umum hanya bisa melalui jalan biasa, kini mereka bisa memangkas waktu tempuh lewat tol. Plus, ditunjang dgn tol juga bisa memunculkan trayek baru misalnya trayek ke SCBD, Kuningan serta daerah perkantoran lainnya di Jakarta.

Melihat penjabaran tsb, sudah bisa dipastikan bahwa prospek perkembangan daerah tsb sangat menjanjikan dan merupakan keputusan yg baik apabila calon pembeli properti melirik berbagai opsi rumah Pondok Gede buat dimiliki. Dalam beberapa tahun terakhir pun, grafik penjualan serta pembelian rumah Pondok Gede selalu meningkat mesti digempur oleh kenaikan harga rumah dijual pula.

Akan tetapi, kenaikan harga rumah dijual jg bisa menjadi sinyal bagus buat investor karena dgn begitu berarti rumah Pondok Gede belum mencapai titik harga jenuhnya sehingga investor masih bisa mengeruk keuntungan sebesar - besarnya dari bisnis jual beli properti terutama hunian tapak. Dalam tiga sampai 5 tahun ke depan bukan tak mungkin capital gain yg diraup bisa mencapai 100% atau lebih, apalagi jumlah penduduk disini bertambah banyak dan tentunya mereka semua membutuhkan tempat tinggal dgn harga reasonable buat dimiliki.

Tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki rumah sendiri pun bisa dikatakan terus bertambah tinggi. Itu sebabnya tak jarang proyek - proyek pemukiman baru launching dalam hitungan hari lalu sold out. Plus, saat launching biasanya pengembang juga berani memberikan promo - promo menarik bagi calon customer jadi banyak orang yg tergiur pd akhhirnya memutuskan tuk langsung serahkan booking fee.


 

Memuat Hasil