407

Rumah Dijual di Medan Satria

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Medan Satria
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Medan Satria

Pasar properti rumah di Medan Satria kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Medan Satria adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Medan Satria telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Medan Satria. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 12.500.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 12.500.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.21%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.21% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 8.33%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Medan Satria terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 12.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 12.200.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Memburu Rumah Dijual di Medan Satria

Rumah di Medan Satria

Memilih hunian yang terletak di kawasan penyanggah ibukota merupakan opsi relevan yang kini banyak diburu oleh sebagian orang. Selain karena harga jualnya yang relatif lebih terjangkau, jalur transportasi bebas macet dan lingkungan yang lebih nyaman menjadi sejumlah alasan pendukung.

Bekasi menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki lokasi yang berbatasan langsung dengan ibukota Jakarta. Kehadiran sederet pengembang ternama yang menggarap proyek perumahan di sini membuat banyak orang tertarik untuk memilih Bekasi sebagai area domisili.

Diantara sejumlah kawasan yang ada di Bekasi, Medan Satria menjadi kecamatan yang terbilang cukup populer. Berbatasan langsung dengan Cakung di sebelah Barat, area ini memiliki akses transportasi yang begitu mudah menuju Jakarta Timur, Jagorawi, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dan Jakarta Selatan.

Disini juga terdapat sejumlah pusat perbelanjaan seperti supermal, pusat pendidikan dan perkantoran. Tidak mengherankan jika sektor residensial berkembang subur di area ini. Terlihat dari salah satu perumahan elit yang begitu berkembang, yaitu Harapan Indah.

Akses dan Letak Strategis Medan Satria

Kecamatan dengan luas 1.199 Hektar ini merupakan lokasi yang begitu menarik untuk dipilih sebagai penggarapan lokasi tempat tinggal. Jika memilih domisili di kawasan ini, sejumlah fasilitas lengkap telah tersedia. Mulai dari pusat pendidikan, di sini terdapat sekolah Al Azhar, SMP Al Hidayah serta sejumlah pusat perbelanjaan seperti Grand Mall Bekasi, Carrefour dan Superindo.

Selain itu disini juga terdapat Rumah Sakit Amanda dan beberapa perkantoran serta pabrik. Kecamatan yang terbagi menjadi empat kelurahan ini juga memiliki sejumlah jalan strategis menuju Jakarta. Sebut saja Jalan Raya Bekasi dan Tol Insinyur Wiyoto Wiyono. Disini juga dilalui oleh jalan Raya Pejuang yang menghubungkan area Medan Satria menuju JatinegaraDuren Sawit dan Matraman.

Rumah di Medan Satria

Dengan lokasinya yang terbilang begitu strategis ini maka tak mengherankan jika Medan Satria menjadi bagian dari kawasan Strategis Nasional Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2008 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional.

Sederet Pilihan Rumah Keluarga

Tingginya permintaan rumah dijual di Medan Satria dengan model sederhana dan harga terjangkau membuat para pengembang baik dari kelas kakap hingga lokal berlomba-lomba mendirikan unit perumahan. Bahkan untuk rumah cluster tipe 36, Anda masih dapat menemukan unit dengan banderol harga mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta permeter persegi. Salah satunya dapat Anda temukan di Pondok Ungu Permai dimana rumah seluas 65 m2 ditawarkan dengan harga jual Rp 195 juta.

Namun di samping perumahan murah, unit rumah mewah juga terbilang cukup popular untuk dicari para konsumen. Rata-rata harga jual unit townhouse berkisar mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 50 juta permeter persegi. Salah satunya dapat Anda temukan di Harapan Indah Regency dimana rumah dua lantai seluas 750 m2 ditawarkan dengan harga jual Rp 8,8 milyar.