2075

Tanah Dijual di Bekasi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Bekasi
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Bekasi

Pasar properti lahan di Bekasi kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bekasi adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Bekasi telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Bekasi. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada Desember - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 4.660.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 4.660.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.44%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.44% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 1.2%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Bekasi terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 4.350.000, 6 bulan lalu adalah Rp 4.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 4.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Mengincar Lahan Prospektif di Bekasi

tanah dijual di bekasiKeberadaaan Bekasi yang dikenal dengan sejumlah area hunian dan industrinya mengakibatkan nilai investasi disini terus tumbuh. Kebutuhan lahan di wilayah ini tak sebatas untuk untuk pembangunan hunian serta properti namun juga untuk unit komersial (toko, kios, dan ruko), sampai unit industri, dan pertanian.

Seperti banyak diketahui, tanah dijual Bekasi untuk keperluan area industrial bisa ditemui pada wilayah ini, diantaranya East Jakarta Industrial Park, Jababeka Industrial Estate, kawasan Industri Gobel, Lippo Cikarang, juga Marunda Center. Tak sebatas itu, wilayah ini juga menjadi target menggiurkan bagi sejumlah pengembang properti lahan karena areanya sudah cukup dilengkapi sarana dan fasilitas untuk mendukung aksesibilitas masyarakat yang bermukim area tersebut.

Adanya akses tol yang memudahkan masyarakat Kota Patriot ini untuk menuju wilayah ibukota dan sekitarnya adalah salah satu poin lebih yang mendongkrak jumlah peminat properti disini. Tak hanya untuk kavling hunian, daerah ini juga banyak diincar sebagai lokasi properti komersial juga perkantoran.

Perkembangan bgitu masif sedang terjadi pada areal Bekasi dan itulah mengapa wilayah ini jadi bagaikan lahan emas ditengah makin padatnya serta jenuhnya Ibukota. Apalagi seperti yg sudah disebutkan bahwa banyak sekali area industri yg bisa menampung banyak tenaga kerja, maka warga setidaknya tak perlu jauh - jauh tuk mencari lapangan pekerjaan,

Hal tersebut juga yang menjadi faktor harga jual tanah di Bekasi yang terus bergerak naik. Meski demikian, kebutuhan jual beli properti berjenis ini tetap tak terbendung. Untuk memudahkan sejumlah kalangan dalam membeli lokasi bisa jadi pilihan dan sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut daftar titik yang bisa jadi acuan.

 

Beberapa Titik Penting Jual Beli Tanah Bekasi

Beberapa lokasi jual beli lahan seperti Bintara, Bintara Jaya, Jaka Sampurna, Kranji, Pekayon, dan Jati Asih adalah referensi untuk mencari tanah dijual di Bekasi Barat. Wilayah ini cukup dekat dengan ibukota dan ditunjang dengan akses jalan bebas hambatan. Pertumbuhan areanya pun cukup cepat, terlihat dari pembangunan berbagai proyek perumahan, seperti Harapan Indah di Medan Satria, Duta Kranji, juga Summarecon. Untuk fasilitas  publik, pusat berlanjaan pun mjulai menjamur seperti Mal Metropolitan, Summarecon Mal, dan Grand Galaxy Mall. Kisaran harga jual beli di wilayah ini mencapai Rp 1 juta sampai 3 jutaan per meter persegi.

Di lokasi lain, Tambun yang berada pada bagian Timur kota salah satu spot yang banyak dicari. Selain dekat dengan beberapa kavling perumahan,  Tambun pun banyak memberi pilihan untuk Anda yang mencari tanah industrial. Misal tuk lokasi pabrik dan pergudangan. Untuk tanah yang dekat dengan lokasi kavling residensial, seperti Grand Wisata, harga tanah dijual di Bekasi Timur sudah berada di kisaran Rp 1,5 sampai 2 jutaan per meter persegi.

Kawasan lahan industri lain, seperti di Cikarang Pusat dan Barat, menjadi opsi yang ideal bagi Anda yang butuh area untuk membangun unit industri, seperti pabrik dan gudang. Harga jual tanah di areal ini mencapai kisaran Rp 1,5 jutaan per meter persegi. Tak hanya untuk unit industri, kavling di Cikarang juga mulai banyak yang dimanfaatkan tuk hunian juga kluster perumahan.

 

Alasan serta Keuntungan Beli Jual Tanah di Bekasi

beli tanah dijual di bekasiAda banyak sekali keuntungan yg bisa didapat oleh Anda jika melakukan beli jual tanah di Bekasi, berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Tanah dijual Bekasi harganya terus meningkat karena berbagai sebab. Salah satunya adalah karena perkembangan Bekasi yg sangat signifikan. Jika dulu Bekasi dibilanng jauh juga tidak memiliki perkembangan yg baik, keadaannya justru berbeda kini. Bekasi terus berbenah, sehingga tanah dijual Bekasi menjadi hot investment pada kalangan investor.

  2. Tanah dijual Bekasi makin langka sebab pembangunan hunian yg terus menerus. Karena Ibukota sdh ramai dihuni, maka orang - orang kini bergeser pilihan ke wilayah satelit seperti Bekasi. Selain tanah dijual Bekasi harganya masih murah, piihannya pun masih lebih banyak sehingga calon customer bisa dgn leluasa memilih mana bagian yg disukai atau sesuai dgn impian mereka. Maka dari itu, jangan ketinggalan tuk lirik tanah dijual Bekasi sebagai alternatif pembangunan tempat tinggal bergengsi Anda.

  3. Pembelian tanah dijual Bekasi lokasinya tak begitu jauh dari Ibukota. Ya, Anda masih sangat bisa menjangkau Ibukota dgn super mudah melalui tol, sehingga jarak tak lagi masalah. Tak punya kendaraan roda empat sendiri? Banyak juga ternyata angkutan jalur umum seperti bus dan jg angkot yg jalur trayeknya lewat tol tuk mempercepat mobilitas Anda. Tak hanya itu, opsi kendaraan umum lainnya pun tersedia seperti kereta commuter line uat Anda yg lebih senang naik kereta. Sebentar lagi pun, LRT bakal beroperasi dari Cibubur yg letaknya jg dekat dr Bekasi. Harga murah tapi dukungan fasilitas serta infrastruktur melimpah? Hanya dgn beli tanah dijual disini jawabannya!