360

Rumah Dijual di Kaliabang Tengah , Kota Bekasi | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kaliabang Tengah
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Kisaran Harga Jual Rumah di Kaliabang Tengah Bekasi

Rumah Dijual di Kaliabang Tengah

Di saat harga-harga rumah di ibukota melonjak tajam, Bekasi Utara menawarkan hunian-hunian dengan biaya relatif terjangkau. Semakin menarik, mengingat kota ini berbatasan langsung dengan Jakarta, Depok, dan Bogor. Bisa dikatakan, perekonomian di Bekasi hidup karena aktivitas perdagangan, restoran, dan hotel. Banyak pusat pertokoan yang ditemukan di sini yang konon sudah ada sejak tahun 1978.

Dengan kelengkapan fasilitas yang memenuhi kebutuhan inilah, tak mengejutkan bila Kaliabang tampil sebagai kawasan yang lebih diminati dibandingkan banyak kawasan lain di Utara Kota Bekasi. Para pengembang pun mendirikan beberapa perumahan di daerah ini. Di antaranya Grand Pondok Ungu, Permata Hijau Permai, Villa Gading Harapan, dan lain-lain. Koleksi unit-unit yang dibangun pun beragam, mulai dari gaya townhouse, rumah cluster, hingga hunian kavling. Meski begitu, tetap ada rumah murah yang dijual di Kaliabang, yang nominalnya relatif sesuai dengan budget Anda. Secara umum harga jual rumah klaster sederhana tipe 36 dapat Anda beli dengan harga jual beli berkisar dari Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta permeter persegi. Pilihannya terdapat di kompleks perumahan Pondok Ungu Permai. Disini deretan perumahan dengan arsitektur bangunan minimalis menjadi produk yang begitu laris di pasaran.

Hal ini turut menunjang kemudahan akses warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Sejumlah ruko dan rukan komersial juga dapat Anda temukan di sepanjang bilangan jalan Pondok Ungu Permai, jalan Raya Kaliabang Tengah dan jalan Permata Hijau Permai. Akses tol yang dekat juga menjadi alasan tersendiri yang membuat kawasan ini banyak diminati orang untuk berinvestasi. Anda bisa menemukan rumah dijual di Kaliabang Tengah mulai Rp 345 juta, dengan spesifikasi dua kamar tidur, satu kamar mandi, dengan luas bangunan 60 m2 dan luas lahan 72 m2. Harganya bahkan mampu melonjak dramatis untuk hunian dengan luas bangunan 162 m2, luas lahan 200 m2. Dengan tiga kamar tidur, plus dua kamar mandi dan dua lahan parkir, properti ini senilai Rp 3.5 miliar.

Daya Tarik Membeli Hunian Murah di Area Kaliabang

Rumah Dijual di Kaliabang Tengah

Dekat menjangkau kawasan Cakung dan bebatasan langsung dengan kota Harapan Baru juga menjadi alasan yang membuat Kaliabang Tengah begitu strategis menjangkau sejumlah area strategis di Jakarta. Pusat-pusat perbelanjaan hadir di kawasan sepanjang Jalan Ahmad Yani, merembet terus hingga K. H. Noer Ali (Kalimalang), Kranji, dan Kota Harapan Indah, yang dilanjutkan dengan tumbuhnya kawasan industri di kawasan Rawa Lumbu dan Medan Satria. Tak mengejutkan, pertumbuhan kota ini, tiap tahunnya, menunjukkan progres yang kerap meningkat. Alhasil, banyak orang mulai hijrah ke kota ini. Per tahun 2014, penduduknya sudah mencapai 46.02 juta manusia.

Untuk pilihan unit townhouse, areal ini juga memiliki sejumlah pilihan menarik. Harga jualnya pun dimulai dari banderol Rp 10 juta hingga Rp 18 juta permeter persegi. Salah satu area yang dapat Anda pilih ialah di kawasan Jl. Jendral Achmad Yani, dimana terdapat unit rumah garapan Summarecon Bekasi dengan banderol harga Rp 3,4 milyar untuk rumah dua lantai seluas 270 meter persegi.

Salah satu daerah yang cukup diminati di lokasi ini adalah Kaliabang Tengah. Hal ini terlihat dari tingginya angka penghuni di daerah yang masuk Bekasi Utara ini. Sebagai tempat domisili, area ini menawarkan lingkungan yang mudah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di sini, ada pasar-pasar tradisional. Titik-titik kuliner asyik, yang menawarkan variasi makanan dan minuman. Misalnya, D’ Hong Kong Tart, E-Miracle Coffee, Bebek Ngamback, Café 21, dan lain sebagainya. Untuk melanjutkan sekolah, beberapa lembaga pendidikan, formal dan non formal seperti SMK Vinama 2, Sekolah Islam Gema Nurani, STIE (Sekolah Tinggi Ekonomi) Tribuana, Master-Seni. Masalah kesehatan? Anda dimudahkan dengan keberadaan RS. Zainuntaqwa, Pondok Bersalin Taman Harapan Baru, dan Puskesmas. Soal akses jalan ke luar kota, Anda bisa memanfaatkan keberadaan tol Jakarta – Cikampek, yang jaraknya lebih kurang 35 menit dari sini.

Memuat Hasil