524

Rumah Dijual di Jatiwarna, Bekasi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Jatiwarna

Pasar properti rumah di Jatiwarna kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jatiwarna adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Jatiwarna telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Jatiwarna. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 10.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 10.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 3.34%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 3.34% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Jatiwarna terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 9.760.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.400.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Makin Menggiurkan, Jual Beli Rumah di Jatiwarna Semakin Diminati

Rumah Murah Dijual di Jatiwaringin Bekasi

Berada di pinggir jalan tol Lingkar Timur (TMII – Cikunir) menjadikan Jatiwarna sebagai area yang premium untuk menetap. Apalagi, dapat dijangkau dengan mudah dari Terminal Bus Kampung Rambutan serta dari area Cipayung – Jakarta Timur. Jatiwarna semakin diincar pembeli properti untuk investasi. Ditambah tren properti saat ini memang bergeser ke wilayah penunjang Ibukota.

Sebagai area yang telah lama berkembang, maka tidak heran jika segala fasilitas sudah tersedia lengkap mulai dari sekolah hingga pusat perbelanjaan. Untuk pusat pendidikan sendiri, mulai dari tingkat SD hingga Universitas sudah berdiri tegak. Sehingga tidak perlu khawatir akan sulit mencari lembaga pendidikan yang berkualitas untuk putra – putri Anda.

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak pula dibangun hunian di Jatiwarna. Selain untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang, Jatiwarna juga memang termasuk lokasi favorit para pemburu tempat tinggal tapak. Tidak heran memang setelah membaca pemaparan yang ditulis sebelumnya, wilayah ini menjadi area emas.

Menjadi area emas bukan berarti harga rumah dijual di Jatiwarna kemudian serta merta menjadi meroket tanpa menyisakan rumah murah. Sebab, buktinya, di wilayah ini masih ada hunian tapak yang dijual seharga 200 jutaan saja dengan spesifikasi yang mumpuni. Hunian murah ini tentu saja menjadi rebutan bagi keluarga kecil baru yang sedang mencari rumah pertama.

Rumah di Jatiwarna Bekasi, Opsi Tepat untuk Bermukim

Rumah Murah Dijual di Jatiwaringin Bekasi
  • Rumah seharga 230 juta di Cluster Pondok Cemara 2 bisa menjadi opsi tepat bagi keluarga baru yang sedang mencari tempat bermukim murah di area prestisius. Hanya 500 meter dari Toll Jatiwarna dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti Giant Express. Dekat pula dengan sekolah – sekolah ternama seperti SDIT Al – Ikhlas, Strada, dan Labschool.
  • Ada pula rumah yang dijual dengan harga 370 juta Rupiah di Jalan SMK 10. Landed house tersebut dibangun dengan spesifikasi yang mumpuni seperti misalnya dinding bata hebel, air jetpump dan siap huni. Selain itu jaraknya juga dekat dengan exit Tol Jatiwarna hanya sekitar 1.5 kilometer saja. Hunian ini juga bebas banjir 100%.
  • Sedang mencari rumah murah dengan 3 kamar tidur? Mungkin hunian yang berada di dalam cluster di atas Puri Gading bisa menjadi pilihan. Dipasarkan seharga 400 juta Rupiah (bisa dinego) dengan luas tanah total 72 meter persegi membuat hunian ini layak dilirik. Bisa dijangkau hanya dalam 5 menit saja dari Tol Jatiwarna juga menjadi nilai plus landed house ini.
  • Dengan dana sebesar 420 juta Rupiah, Anda juga bisa mendapatkan rumah baru di dalam Cluster Pedurenan One yang berada dekat dengan Perumahan Purigading. Lingkungan sekitar hunian ini sangat asri dan juga nyaman. Selain itu, dekat pula akses menuju jalan tol. Meski bukan merupakan hunian fully furnished, namun rumah ini sangat nyaman ditempati sebab masih baru.