347

Rumah Dijual di Jatimakmur, Bekasi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Jatimakmur

Pasar properti rumah di Jatimakmur kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jatimakmur adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Jatimakmur telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Jatimakmur. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 9.930.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 9.930.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Jatimakmur terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 9.610.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Rumah Murah di Jatimakmur, Dekat Jakarta

Unit tapak dijual di Jatimakmur

Potensi daerah pinggiran Jakarta benar-benar tak dapat di anggap sepele sebagai investasi properti. Pasalnya, permintaan tinggi yang tidak diimbangi dengan ketersediaan lahan menyebabkan kejenuhan jual beli lahan di ibukota. Sebagai solusi bagi para pencari properti dan investasi, animo terhadap target lokasi di daerah pinggiran ibukota malah tinggi seperti misalnya rumah dijual di Harapan Indah. Permintaan hunian pun terus meroket karena jenis rumah dijual murah yang menarik. Meski begitu, kenaikan harganya masih berpotensi merangkak naik mengingat daerahnya yang akan terus berkembang di kemudian hari. Apalagi bila lokasinya hanya berjarak beberapa menit saja dari ibukota seperti unit tapak dijual di Jatiwaringin yang merupakan bagian dari Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, rumah dijual di Jatimakmur juga digemari meskipun bukan lagi kawasan ibukota. Pasalnya daerah ini juga dekat dari kota utamanya yakni Bekasi sehingga pemenuhan kebutuhan gaya hidup bisa segara menuju Jakarta maupun Bekasi. Berjarak hanya sekitar 30 menit dari wilayah administratif Jakarta Timur, tentu dapat memudahkan aktifitas sehari-hari bagi Anda dan keluarga jika beraktifitas di daerah tersebut. Apabila Anda bekerja di Jakarta Timur maupun Jakarta Pusat, buah hati dapat pula menempuh pendidikan di daerah tersebut. Pengaturan ini dapat menjadi alternatif yang memudahkan karena keluarga dapat berangkat searah menuju tempat beraktifitas di pagi hari. Untuk dapat bermukim di kawasan ini, kisaran budget dibawah 500 juta rupiah masih bisa ditemukan di Perumahan Bank of Tokyo. Unit 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi diatas lahan seluas 63 m2 memiliki kisaran jual 466 juta rupiah.

Rumah Mewah Tersedia Untuk Anda dan Keluarga

beli hunian di Jatimakmur

Lokasi prima dekat dari sektor strategis Bandara Halim Perdana Kusuma, tentu memberikan benefit karena akan mempengaruhi kenaikan harga tanah yang kilat di sekitarnya. Terdapat sebuah pusat perbelanjaan retail modern terdekat di Jatimakmur yakni Giant dan minimarket yang dapat dengan mudah ditemukan. Harga jual rumah Jatimakmur memang masih tergolong terjangkau. Bagi Anda pecinta tipe hunian mewah dapat menemukan sederet unit eksklusif tetapi masih dalam kisaran yang ramah di kantong. Untuk tipe cluster 2 lantai eksklusif yang terdiri dari 43 unit, dibanderol murah meriah tak sampai 1 M yakni hanya 850 juta rupiah. Berada di lingkungan bebas banjir dan keamanan 24 jam yang terjamin, bangunan diatas lahan 72 m2 ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Mengakomodasi keluaga besar Anda, unit 2 lantai yang terdiri dari 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi di atas lahan 144 m2 dengan total luas bangunan 180 m2 ditawarkan seharga 1,6 M. Hunian ini dilengkapi pula dengan carport yang dapat memuat 2 mobil dan taman depan. Penawaran ini terbilang murah mengingat lokasinya di dalam Komplek Intan Lestari dengan fasilitas lengkap untuk Anda dan keluarga, diantaranya sport club yang berisi kolam renang dan lapangan tenis dan taman bermain anak. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan Mall Pondok Gede dan hanya berjarak sekitar 12 menit menuju ke gerbang Tol JORR Jatiasih