198

Rumah Dijual di Jatikramat, Bekasi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Jatikramat

Pasar properti rumah di Jatikramat kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jatikramat adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Jatikramat telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Jatikramat. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 10.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 10.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.27%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.27% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 2.27%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Jatikramat terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.000.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Bermukim Sejengkal dari Ibukota, Lirik Rumah Dijual di Jatikramat

jual beli rumah Jatikramat

Jatikramat merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Seperti Anda ketahui, Kota Bekasi letaknya berhimpitan dengan Jakarta sehingga menjadi salah satu kota satelit favorit untuk bermukim. Letaknya yang strategis menjadikan kawasan satelit turut membantu ibukota menopang kelebihan penduduk dan pendatang dengan pasokan area permukiman yang mumpuni. Jika dillihat dari segi lokasi, Jatikramat dekat dari Tol Lingkar Luar Timur sehingga aksesnya sangat mudah menuju Jakarta dan arah sebaliknya menuju Bandung. Untuk melintasi jalur bebas hambatan, titik ini sangat strategis karena berada diantara Gerbang Tol Cikunir, Jatibening, dan Jatiasih.

Letaknya yang tak jauh dari pintu tol, bermukim di Jatikramat memungkinkan Anda untuk beraktifitas di Jakarta Selatan. Sederet faktor memang menjadikan kota satelit menjadi primadona jual beli dan sewa rumah yang laris manis. Berlokasi sangat dekat dari Jakarta, kota satelit mengalami perkembangan pesat dari segi infrastruktur. Selain sejumlah jalan tol dibangun untuk memudahkan akses, pusat perbelanjaan mentereng dibangun tak kalah dari kota inti, dan fasilitas pendidikan yang juga prima. Perkembangan ini terjadi mengingat kawasan ini menjadi hub hunian bagi kelas pekerja yang mencari nafkah di pusat bisnis Jakarta maupun Bekasi yang merupakan kawasan industri dengan UMR buruh yang lebih tinggi dari Jakarta.

Menilik Harga Jual Rumah Jatikramat

unit tapak dijual Jatikramat

Merupakan tempat tinggal bagi golongan masyarakat yang variatif termasuk golongan menengah, daya beli masyarakat juga turut melesat sehingga menyuburkan kegiatan komersial yang terjadi disini. Jika saja dahulu penduduknya masih bergantung dengan kota inti untuk mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan, hal ini agak berbeda dengan saat ini. Terdapat kawasan mandiri Summarecon Bekasi yang tak hanya menyediakan rumah mewah dan apartemen Summarecon, namun juga pusat bisnis dan komersial seperti perkantoran, ruko, dan Mall Summarecon yang tak kalah dengan pusat perbelanjaan di selatan Jakarta. Menilik jual beli properti residensial, banderol harga tanah Jatikramat memang lebih terjangkau dibandingkan dengan ibukota. Hal ini pula yang mempengaruhi harga rumah menjadi lebih terjangkau.

Tak heran jika Anda masih dapat menemukan rumah murah seperti di Cluster Ratna yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas tanah unit 2 lantai ini ialah 60 m2 dan dibanderol hanya 440 juta Rupiah sehingga masih tergolong ke dalam rumah dijual murah. Di sisi lain, rumah mewah 2 lantai dengan konsep townhouse di Green Ratna Residence tersedia untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi kelas menengah keatas. Persiapkan dana 1,1 M untuk beli unit yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi diatas lahan seluas 96 m2. Seiring dengan perkembangan kawasan satelit, unit vertikal juga mulai diperhitungkan. Di sekitarnya, terdapat beberapa proyek unit vertikal seperti apartemen di Summarecon dan apartemen di Cikunir yakni Apartemen Swarnabhumi yang dibanderol mulai dari 340 jutaan Rupiah.