45

Tanah Dijual di Jatibening , Kota Bekasi | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jatibening
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Harga Tanah Melambung Setiap Waktu di Jatibening

Tanah Murah Dijual di Jatibening Bekasi

Terletak diapit oleh 2 jalan tol, yaitu Tol Lingkar Timur dan Tol Jakarta – Cikampek, membuat wilayah Jatibening disebut sebagai wilayah incaran. Meski bukan termasuk ke dalam wilayah administratif DKI Jakarta namun letaknya sangat dekat dari Ibukota dan fasilitas serta sarana prasarana juga sudah sangat memadai. Angkutan umum saja misalnya, sudah ada banyak trayek yang menghubungkan Jatibening dengan titik lain.

Melihat prospek yang begitu cerah dan menjanjikan, kemudian Jatibening saat ini juga menjadi incaran para investor untuk menanamkan modalnya terutama bidang properti. Salah satunya yang menjadi incaran adalah tanah dijual di Jatibening. Harga jual tanah di Jatibening sendiri mulai dari 479 juta Rupiah – 204 miliar Rupiah. Apalagi, belakangan ini bisnis jual beli lahan memang sangat menggiurkan dan memberi keuntungan berlipat ganda. Tanah memang merupakan jenis investasi yang menguntungkan juga tidak akan lekang oleh waktu. Ditambah, persediannya semakin menipis sementara jumlah kebutuhannya semakin meningkat, di masa depan harganya pasti melambung tinggi.

Selain jual beli kavling, ternyata potensi akan bisnis tanah disewakan pun tak kalah bersinar. Banyak pihak yang mencari areal sewa lahan karena tidak memiliki kavling sendiri. Penggunaan tanah sewa juga bermacam – macam bisa untuk membuka bisnis kecil – kecilan seperti tempat parkir berbayar dan lain – lain. Memang potensi luar biasa besar disimpan oleh tanah dijual di sini tak kalah dengan lahan dijual di Jakarta atau Depok yang juga menjadi incaran para pemburu properti sejak lama.

Jatibening Semakin Menjadi Incaran Para Investor

Tanah Murah Dijual di Jatibening Bekasi

Seiring dengan majunya perekonomian, maka tak heran wilayah ini semakin menjadi incaran. Untuk referensi bagi Anda yang ingin membeli lahan, berikut beberapa pilihannya. Harga kavling termurah berada di angka 479 juta Rupiah dan dengan harga itu Anda bisa mendapatkan lahan seluas 141 meter persegi. Lokasi lahan tersebut berada di sebuah kompleks perumahan sehingga infrastruktur jalan sudah sangat mumpuni dan muat dilewati 2 mobil. Ditinjau dari luas dan lokasinya, lahan tersebut sangat cocok untuk dibangun rumah tinggal.

Opsi kedua, Anda bisa melirik tanah kosong seluas 500 meter persegi yang dibanderol 2 miliar Rupiah. Lokasinya sangat strategis di pinggir jalan raya, namun karena luas lahannya lebih besar maka tanah ini bisa dibangun tempat usaha nantinya atau jika ingin dibangun rumah pun bisa. Apalagi letaknya tak jauh dari Tol Jakarta – Cikampek, semakin menaikkan daya tarik dan melambungkan harganya di masa depan. Atau bisa juga melirik kavling di Komplek Depkes 3 yang berada di dekat Tol Jatibening diberi harga 2.5 miliar Rupiah.

Membutuhkan lahan yang jauh lebih luas? Opsi ini mungkin tepat untuk Anda. Lahan seluas 9000 meter yang hanya berjarak 800 meter dari Tol Cikunir dan dibanderol 31.5 miliar Rupiah siap Anda miliki. Harganya juga masih bisa dinego sehingga bisa menjadi lebih murah. Atau bila lahan tersebut dirasa belum cukup, Anda bisa memilih tanah kosong seluas 120.000 meter persegi yang diberi harga jual 204 miliar Rupiah. Dengan lahan tersebut Anda bisa membangun pabrik atau townhouse untuk kemudian dijadikan bisnis lagi.