113

Tanah Dijual di Jatiasih, Bekasi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Jatiasih

Pasar properti lahan di Jatiasih kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jatiasih adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Jatiasih telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Jatiasih. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.93%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.93% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 1.84%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Jatiasih terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Opsi Tanah di Jatiasih yang Terbaik untuk Investasi

Tanah Murah Dijual di Jatiasih

Jatiasih, adalah sebuah nama kecamatan di Bekasi dan dilewati oleh Jalan Tol Lingkar Timur. Luas wilayahnya sendiri adalah sebesar 2.324 Ha dan dihuni oleh sekitar 169.289 jiwa. Tak terlalu jauh dari Jakarta, menjadikan area ini semakin dipandang oleh pemburu properti untuk berinvestasi. Terutama pemburu lahan kosong, karena di sini masih cukup banyak lahan kosong yang dijual dengan harga terjangkau. Opsi pertama, tanah dijual di Jatiasih seharga 1.5 juta Rupiah per meter persegi yang terletak di belakang Komplek Perwira AURI.

Jual beli lahan di Jatiasih makin menarik dengan adanya opsi kedua, yaitu sebidang areal seluas 447 meter persegi dengan banderol harga 1.6 juta Rupiah per meter persegi. Kavling tersebut merupakan sebuah kavling siap bangun yang berada di Jalan Haji Kecil dan tidak jauh dari Tol Cikunir. Harga jual tanah di Jatiasih ini terbilang cukup murah karena jika dibandingkan dengan tanah dijual di Jakarta yang sudah mencapai 3 jutaan per meter persegi.

Investasi di bidang properti memang sudah tidak diragukan lagi, akan memberi keuntungan bagi para pelakunya. Apalagi dewasa ini ketersediaan tanah semakin menipis dan harga hunian semakin mahal. Jika Anda memutuskan untuk menanam modal di bidang properti khususnya lahan dan belum terpikir untuk membangun lahan kosong tersebut maka tidak ada salahnya untuk mengubahnya menjadi tanah disewakan karena peminat sewa kavling kosong disewakan pun terhitung cukup banyak. Bisnis sewa lahan bisa menjadi sumber penghasilan pasif Anda setiap bulannya.

Permintaan Terus Meningkat, Harga Tanah Jatiasih Melambung

Tanah Murah Dijual di Jatiasih

Meski harga termahal tanah dijual di Jatiasih mencapai 23 miliar Rupiah untuk kavling seluas 6600 meter persegi, namun hal tersebut tak menyurutkan minat masyarakat untuk mengincar dan berebut membeli lahan di sini. Semakin hari malah semakin banyak masyarakat yang mengincar kawasan ini sebagai alternatif apalagi perekonomian di Jatiasih juga bisa dikatakan terus mengalami perbaikan dan juga peningkatan setiap waktu.

Di tengah gempuran melejitnya permintaan sekarang ini, tak heran jika harga tanah terus melambung. Apalagi di daerah menguntungkan seperti Jatiasih. Di mana semua fasilitas telah tersedia mulai dari lembaga pendidikan, pusat perbelanjaan, pusat kesehatan hingga pusat hiburan. Segala infrastruktur pendukung pun sudah dibangun dan siap mempermudah kegiatan serta aktivitas sehari – hari Anda. Sebut saja jalan raya, Jalan Tol Lingkar Timur, akses transportasi Bus TransJakarta yang menghubungkan Bekasi dengan wilayah utama di Jakarta dan lain – lain.

Jatiasih juga memiliki akses mudah ke Lapangan Golf Cilangkap, sehingga bagi Anda yang menggemari olahraga golf tidak perlu pusing jauh – jauh mencari padang golf. Dilihat dari segi ekonomi pun harga tanah di sini relatif lebih murah. Sarana angkutan umum di Jatiasih juga sangat mumpuni telah menghubungkan wilayah ini dengan banyak wilayah lain seperti Angkot 461 dengan trayek Jatiasih – UKI atau Mayasari Bakti 52 A dengan trayek Jatiasih – Tanah Abang.