423

Ruko Disewakan di Bekasi - Sewa Rumah Toko | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bekasi
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Sewa

Memanfaatkan Traffic Untuk Sewa Rumah Toko di Bekasi

sewa ruko Bekasi

Berada di sebelah timur ibukota, Bekasi nyatanya berada di posisi keempat jumlah penduduk terbanyak di Indonesia. Memiliki luas wilayah sekitar 210,94 km2, total populasinya diperkirakan lebih dari 2.334.871 jiwa atau dengan tingkat kepadatan penduduk sekitar 11.000/km2. Hal tersebut tentu tak mengherankan, karena selain dijuluki dengan sebutan Kota Patriot, Bekasi kini berkembang menjadi salah satu hub permukiman dan industri. Wilayah ini merupakan salah satu titik yang menyediakan pasokan permukiman dalam menampung kebutuhan hunian bagi masyarakat, namun tak jauh dari ibukota sehingga menjadi salah satu alternatif hunian terbaik. Perkembangan infrastruktur yang juga pesat bertujuan untuk mendukung Kawasan industri Bekasi dalam menyokong sektor produksi dalam negeri turut menggenjot nilai investasi lahan sewa ruko Bekasi disekitarnya.

Selain sebagai kota asal penglaju, bagian dari megapolitan Jabodetabek ini dipenuhi dengan fasilitas mumpuni mulai dari pendidikan hingga rumah toko dan pusat perbelanjaan yang menjawab daya beli masyarakat yang berkembang di dalamnya. Sebagai salah satu titik penyerapan tenaga kerja, tentu mengundang pendatang untuk menetap dan bekerja di Bekasi. Tak hanya itu, ekspatriat juga turut menghuni area ini sebagai tenaga ahli di perusahaan nasional dan multinasional sehingga menghubungi hubungannya dengan ibukota dan kota lainnya hingga keluar Pulau Jawa dengan keberadaan Tol Pantura yang menjadi gerbang menuju seluruh Pulau Jawa. Oleh karena itu, ramainya lalu lintas dan masyarakat dengan segmen pasar yang luas patut dimanfaatkan sebagai lokasi rumah toko disewakan.

Ragam Lokasi Ruko Disewakan di Bekasi

kontrakan Ruko Bekasi

Dengan memanfaatkan traffic, tentu peluang bisnis semakin besar karena Anda akan lebih mudah menjaring calon konsumen. Jika memperkirakan budget untuk beli ruko dijual di Bekasi, banderol per meter perseginya muali dari 5,3 juta Rupiah. Bergantung dari lokasi, tanah atau ruko di pinggir jalan utama untuk kegiatan komersial tentu memiliki harga yang lebih tinggi. Hal ini dikarenankan bisnis Anda lebih mudah terlihat oleh pengendara yang lalu lalang serta akses yang lebih mudah. Untuk menjajal peruntungan, ragam rental rumah toko Bekasi merupakan opsi menarik. Harga sewa ruko Bekasi yang terjangkau berada di kisaran 15 juta Rupiah per tahunnya seperti sebuah kios 2 lantai dengan luas bangunan 23 m2 di pinggir Jalan Raya Cikunir, Jaka Mulya. Peruntukan usaha yang dapat diambil juga beragam karena lokasi sekitarnya yang memang ramai sehingga Anda bisa mengontrak untuk usaha kuliner hingga percetakan.

Melirik lokasi pengembangan area permukiman yang pesat, sewa ruko di Summarecon Bekasi tentu menjanjikan perputaran uang yang cepat. Lokasi yang strategis dan dikung daya beli masyarakatnya yang tinggi, kocek lebih besar tentu sepadan dengan nilai investasi yang semakin besar pula. Terdapat area pertokoan Emerald Commercial Summarecon yang menawarkan kompleks komersial premium di pusat kota. Dikelilingi oleh Mall Summarecon, Hotel Harris, Pasar Modern Sinpasa, dan Bursa Otomotif, kompleks pertokoan ini ideal untuk bukaan usaha dan perkantoran. Mengontrak sebuah unit 4 lantai dengan luas bangunan 450 m2 di sini, kocek 200 juta Rupiah per tahun harus Anda persiapkan.

Memuat Hasil