1812

Ruko Dijual di Bekasi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Bekasi
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Bekasi

Pasar properti komersial di Bekasi kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bekasi adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Bekasi telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Bekasi. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 12.800.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 12.800.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -6.67%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -6.67% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 7.53%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Bekasi terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 11.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 12.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 12.900.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Pertumbuhan Sektor Properti Ruko di Bekasi

Ruko Bekasi

Bekasi merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan sektor properti yang terus berkembang pesat. Kehadiran sejumlah pengembang raksasa seperti Summarecon, Agung Sedayu Group dan Sinarmas Group menjadi bukti bahwa kota industri Bekasi memiliki kredibilitas ekonomi dan kemampuan daerah yang menjanjikan. Dengan struktur demografi yang mayoritas adalah kalangan muda dan berada di kelas segmen menengah, unit baru pun dengan cepat diserap oleh pasar.

Kawasan yang disebut sebagai kota terbesar keempat di Indonesia ini pun juga begitu menarik untuk dikembangkan sebagai lokasi berbisnis. Dengan pertumbuhan kawasan industri dan pemukiman yang kian padat, kebutuhan akan unit komersial khususnya rumah toko dan rumah kantor di Bekasi pun terus meningkat. Pada beberapa kawasan, unit ruko dijual di Bekasi menjadi pilihan sejumlah pebisnis ataupun investor untuk dijadikan aset investasi. Sejumlah kawasan seperti Harapan Indah, Medan Satria hingga Bintara pun menjadi lokasi favorit untuk membidik unit rumah toko.

Memburu di Kawasan Favorit

Sejumlah kawasan di Kota Patriot ini dapat menjadi pilihan menarik untuk Anda pilih sebagai lahan berbisnis. Salah satunya di kawasan Harapan Indah. kota mandiri yang begitu lengkap dengan sejumlah sarana publik ini merupakan lokasi tepat untuk perkembangan unit ruko dan rukan. Didukung dengan sejumlah kawasan perniagaan seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran akan turut menderek traffic pengunjung dan nilai investasi bangunan tersebut.

Salah satunya ialah di Rukan Mega Boulevard, aksesnya yang dekat menuju tol Jakarta begitu cocok untuk perkantoran bank, tempat aerobik, ekspedisi hingga lembaga pendidikan. Harga per unitnya berkisar mulai dari Rp 6,3 milyar atau setara dengan Rp15 juta permeter persegi. Pilihan lainnya di kawasan Medan Satria, ialah kompleks Ruko Harapan Indah Aralia dan Boulevard Hijau dimana harga jual belinya mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 14 juta permeter persegi.

Ruko Bekasi

Mengembangkan Bisnis Dengan Harga Jual Terbatas

Selain beberapa lokasi diatas, Anda juga masih dapat menemukan sejumlah kawasan strategis untuk berburu ruko dijual di Bekasi dengan nilai investasi menggiurkan. Salah satunya ialah di kawasan Pondok Ungu Permai, Kaliabang Tengah. Di kawasan ini harga ruko di Bekasi ditawarkan mulai dari kisaran 200 juta hingga 500 juta Rupiah per unit.

Berbeda halnya dengan kondisi rumah toko di area Jakasetia di mana terdapat perumahan Grand Galaxy Park dan Pondok Mitra Lestari. Unit ruko yang terdapat di jalan Pekayon Raya pun banyak disasar oleh para konsumen, dengan banderol harga ruko yang berkisar di angka 13 juta Rupiah permeter persegi.

Selain itu Bintara juga menjadi favorit untuk berbisnis. Salah satunya terdapat di kawasan Ngurah Rai Business Park yang terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai. Disini harga jual ruko berkisar Rp 10 juta permeter persegi.