34

Rumah Dijual di Bantar Gebang, Bekasi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Bantar Gebang

Pasar properti rumah di Bantar Gebang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bantar Gebang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Bantar Gebang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Bantar Gebang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 9.690.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 9.690.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -5.44%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -5.44% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 5.19%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Bantar Gebang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 9.330.000, 6 bulan lalu adalah Rp 9.690.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Jual Beli Rumah di Bantar Gebang Bekasi yang Mengalami Kenaikan

Bantar Gebang Bekasi, selama ini dikenal masyarakat luas sebagai tempat pembuangan akhir sampah dan kerap kali mendapatkan citra negatif. Banyak orang berpikiran bahwa seluruh area Bantar Gebang bau, kotor, dan menjijikkan. Nyatanya tidak demikian. Kini TPST Bantar Gebang sudah banyak sekali berbenah dan juga menghadirkan penghijauan di sekitar area pembuangan. Perlahan namun pasti, citra buruk itu berkurang sedikit demi sedikit.

Dengan luas wilayah sekitar 1.843, 890 Ha, potensi yang disimpan oleh Bantar Gebang sebenarnya sangat besar. Dari data dan fakta yang ada, sebagian besar penduduk Bantar Gebang berprofesi sebagai buruh dan juga petani. Tidak mengherankan, karena di Bantar Gebang pun terdapat banyak pabrik dari perusahaan – perusahaan besar. Sedangkan untuk masalah profesi petani, di area Sumur Batu memang masih didominasi oleh areal persawahan.

Dari TPST pun sebenarnya jika ditilik lebih dalam pun menyimpan potensi yang sangat besar. Dari 6.500 ton sampah yang setiap hari datang, 2.000 di antaranya dimanfaatkan sebagai pembangkit listrik dan kompos, sedangkan 2.000 ton lain dimanfaatkan oleh perusahaan BUMN Pertamina. Bahkan tahun 2013 lalu, TPST Bantar Gebang pun mendapatkan plakat Adipura sebagai Tempat Pemrosesan Akhir Sampah Terbaik.

Dengan kondisi yang terus membaik, banyak sektor yang ikut terkena dampak positif seperti misalnya sektor properti. Terutama di bagian penjualan rumah yang kini meningkat drastis. Sebab jika dilihat dari aspek lokasi, Bantar Gebang termasuk ke dalam daerah yang strategis. Dekat dan mudah dijangkau dari titik berikut:

  • Jalan Tol Lingkar Timur
  • Jalan Raya Jati Asih
  • Taman Buah Mekarsari
  • Perumahan Elit Legenda Wisata
  • Taman Rekreasi Wiladatika

Bantar Gebang bisa dibilang menjadi salah satu lokasi favorit dan melihat letaknya yang dekat dari mana – mana, review lokasi wilayah ini memang sangat menjanjikan. Hunian di Bantar Gebang bisa menjadi opsi bagi mereka calon pembeli hunian tapak dengan harga terjangkau yang didukung oleh kualitas nomor satu. Contohnya adalah Perumahan Senopati Estate Bekasi, Perumahan Bumi Rahayu 5 dan juga Perumahan Bumi Rahayu 6.

 

Jual Rumah di Bantar Gebang Memberi Keuntungan Maksimal

Harga rumah dijual di Bantar Gebang termurah berada di angka 190 juta Rupiah. Berlaku untuk sebuah hunian sederhana di Perumahan Mega Regency Blok E. Meskipun harganya murah, namun mengenai kualitas tetap bisa diadu karena bangunan ini baru saja mengalami renovasi sehingga pembeli pun tidak akan mendapatkan kesan rumah tua, tetapi rumah lama yang nyaman dan kokoh untuk ditempati bersama keluarga tercinta.

Terdapat sebuah rumah dengan DP ringan di Griya Siliwangi Asri. Hunian di sini bersifat eksklusif karena hanya ada 64 buah di dalam sebuah komplek cluster. Lokasinya strategis, dekat dengan pasar dan Polsek Bantar Gebang. Dengan harga 285 juta Rupiah sangat masuk akal bahkan bisa dibilang sangat murah sebab kualitasnya unggulan dan setara dengan perumahan – perumahan mewah di sekitarnya.

Dijual rumah sangat murah seharaga 333 juta Rupiah di Bantar Gebang. Dengan jarak hanya 7 km dari kawasan industri MM 2100, 6 km ke Tol Tambun dan 3 km ke Pasar Setu hunian tapak dengan 2 kamar tidur ini pas ditempati oleh Anda dan juga keluarga kecil Anda. Dengan selling point lokasi strategis dan harga terjangkau, tidak heran jika penjualannya sangat cepat dan bahkan Anda harus rela gerak cepat agar kebagian.

Opsi dan variasi hunian di Bantar Gebang memang sangat luas. Bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan sistem pembayaran KPR Syariah non riba, Anda tak perlu bingung. Cluster Sabrina Azzura adalah jawabannya. Down paymentnya sebesar 30% dari harga rumah yang dibanderol 396 juta Rupiah. Hanya berjarak sejengkal jari dari Tol Jati Asih, Bekasi Barat dan juga Bekasi Timur tentu akan memberi keuntungan bagi pembeli.

Incar promo cash back untuk pembelian hunian tapak? Sekitar 15 menit dari Tol Grand Wisata terdapat sebuah pemukiman dengan gaya cluster yang memberikan cashback pada setiap pembelian unit landed house impian. Berbeda dengan perumahan lainnya yang biasa menggunakan sumber air PDAM sebagai pemenuhan kebutuhan sehari – hari, komplek ini menyediakan sumur bor dengan kedalaman 25 meter untuk para penghuni di setiap rumah.

Hunian mewah 2 lantai dengan desain modern minimalis di Jalan Raya Setu Bantar Gebang dijual seharga 500 jutaan. Harga ini sangat murah mengingat hunian tapak 1 lantai saja sudah ada yang mencapai harga 390 juta Rupiah. Maka bisa dipastikan jika Anda membeli rumah mewah 2 lantai ini, Anda akan untung. Dengan harga murah, Anda sudah bisa memiliki tempat tinggal mewah bergaya minimalis dengan dominan penggunaan kayu dan kaca sebagai tempat bermukim.