28

Rumah Dijual di Aren Jaya, Bekasi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Aren Jaya

Pasar properti rumah di Aren Jaya kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Aren Jaya adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Aren Jaya telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Aren Jaya. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 9.690.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 9.690.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -5.44%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -5.44% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 5.19%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Aren Jaya terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 9.330.000, 6 bulan lalu adalah Rp 9.690.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

 

Tentang Aren Jaya

Aren Jaya adalah nama sebuah kelurahan di Bekasi Timur, Jawa Barat. Kelurahan ini memiliki kodepos 17111. Letaknya sangat strategis dan juga memiliki potensi investasi yang cerah sehingga jangan kaget apabila area ini termasuk ke dalam area padat penduduk, sebab banyak orang menetap disini karena ingin mendapatkan keuntungan yang dimaksud. Hasil sensus terakhir menyebutkan bahwa kelurahan Aren Jaya telah dihuni oleh sebanyak 62.466 jiwa. Jumlah ini tentunya bakal terus bertambah seiring dengan semakin meningkatnya jumlah penduduk serta makin banyaknya pendatang. Apalagi jika mengingat Aren Jaya adalah salah satu wilayah prospektif. Maka dari itu, jumlah pembangunan perumahan pun terus bertambah banyak.

 

Fasilitas di Sekitar Aren Jaya, Bekasi

Infrastruktur

Terdapat sejumlah infrastruktur terbaik di sekitar Aren Jaya, sehingga Anda bakal sangat mudah beraktivitas sehari - hari. Meskipun agak jauh dari pusat kota Jakarta, bukan berarti infrastruktur disini sulit atau tidak terjamin. Justru sebaliknya, infrastruktur di Aren Jaya sangat mumpuni. Sejumlah contoh infrastruktur yang dimaksud adalah:

  • Jalan Nusantara Raya
  • Jalan Setiamekar
  • Jalan Ir H Juanda


 

Pusat Pendidikan

Sejumlah kehadiran pusat pendidikan disini pun tidak perlu ditanyakan lagi. Mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, semuanya tersedia. Pusat pendidikan yang dimaksud disini adalah:

  • SD Negeri Aren Jaya 18
  • SD Negeri Aren Jaya XI
  • SMP Al Muhadjirin
  • SMAN 18 Bekasi

 

Pusat Kesehatan

Selain infrastruktur serta pusat pendidikan, ada juga sejumlah pusat kesehatan yang bisa didatangi apabila Anda atau keluarga jatuh sakit serta membutuhkan pertolongan medis. Contoh pusat kesehatan yang dimaksud adalah:

  • RS Siloam Sentosa
  • Apotek K 24

 

Pusat Perbelanjaan

Pusat perbelanjaan di Aren Jaya ada yang tradisional juga modern. Beberapa contoh pusat perbelanjaan yang ada di Aren Jaya misalnya:

  • Pasar Rama
  • Alfamidi

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Aren Jaya Bekasi

Dalam membeli sebuah properti khususnya rumah, tentu Anda mengharapkan sejumlah keuntungan yang bisa didapat. Apalagi jika melihat saat ini harga rumah tidak lagi murah. Begitu pula apabila Anda beli rumah di Aren Jaya. Namun jangan khawatir, sebab ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat jika Anda memutuskan untuk memilih rumah di Aren Jaya.

Pertama, jika dibandingkan dengan harga jual rumah di tengah Kota Bekasi, harga jual rumah di Aren Jaya memang masih sedikit lebih terjangkau. Kedua, meskipun harga jual rumah di Aren Jaya murah, fasilitas dalam komplek yang didapat tetap lengkap dan memadai. 

Ketiga, kita harus akui bahwa letak Aren Jaya cukup jauh dari tengah kota sehingga membutuhkan waktu apabila ingin beraktivitas disana namun tak perlu takut sebab Aren Jaya sudah memiliki banyak sekali infrastruktur utama dan pendukung untuk menunjang segala aktivitas serta mobilitas. Keempat, kedepannya harga rumah di Aren Jaya bakal terus mengalami lonjakan sebab saat ini permintaan sudah semakin banyak.

 

Perbandingan Harga Rumah di Aren Jaya dengan Wilayah Sekitar

Sebelum membeli hunian, wajar saja jika calon pembeli membandingkan harga rumah dijual di Aren Jaya dengan wilayah sekitar untuk mengetahui seberapa besar potensi serta proyeksi ROI yang bakal didapat. Harga perumahan di Aren Jaya saat ini adalah sebesar Rp 9.690.000 per meter persegi. Sementara harga jual rumah di Bekasi Jaya rata-rata sebesar Rp 10.000.000 per meter persegi. Dari data tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa memang perumahan murah di Aren Jaya pun sudah mulai naik bandrolnya. Apabila Anda tidak bergegas membeli rumah murah di Aren Jaya, mungkin Anda akan menyesal sebab prospek dan jumlah permintaan rumah murah disini sangat besar. Jika Anda mulai tertarik untuk mencari lebih banyak daftar rumah dijual di Aren Jaya, Anda bisa klik disini.

 

Daftar Harga Rumah Dijual di Aren Jaya yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah di Aren Jaya yang paling banyak dicari oleh para calon pembeli: