422

Rumah Dijual di Ujung Berung , Kota Bandung | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Ujung Berung
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Menyasar Residensial Baru nan Murah

Residensial Murah Dijual di Ujung Berung

Sebuah kecamatan dengan wilayah bottle neck di Bandung, Ujung Berung, kini mengalami perkembangan yang sangat pesat terlihat dari banderol kavling dijual yang makin tinggi setiap saat. Apa itu wilayah bottle neck? Itu adalah sebuah wilayah yang menjadi tempat keluar masuknya kendaraan dari dan menuju kota lain. Keuntungan yang bisa didapat jika menetap di daerah ini adalah, potensi ekonomi yang pesat karena merupakan area ramai serta kemudahan akses jalan raya.

Dikenal juga sebagai area para metal head karena banyaknya komunitas musik aliran metal, dewasa ini mengalami kegiatan jual beli properti khususnya pemukiman yang cukup signifikan. Semenjak tahun 2000, pertumbuhan pemukiman di kawasan Timur Bandung ini bertambah dengan sangat cepat. Hal itu membuat jumlah rumah dijual di Ujung Berung makin bertambah banyak dan mempengaruhi harga jual rumah Ujung Berung yang merangkak naik. Apalagi dengan banyaknya tipe hunian yang tersedia, mulai rumah murah hingga rumah mewah. Bagi para pemburu hunian, rumah dijual murah di sini merupakan salah satu tempat paling pas untuk berinvestasi.

Sejumlah Pilihan Landed House Terjangkau bagi Anda

Residensial Murah Dijual di Ujung Berung

Area yang dilewati oleh Jalan A.H. Nasution ini menyediakan berbagai pilihan residensial bagi semua kalangan. Untuk pengantin baru atau bagi yang belum memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, Anda bisa memilih landed house baru di Sindanglaya yang dibanderol 189 juta Rupiah. Pemukiman ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai kamar tidur anak atau kamar tidur tamu. Udara di sini pun masih sangat alami sehingga sudah pasti sangat sehat untuk Anda.

Bila memilih hunian yang lebih luas, tersedia pemukiman dengan 7 kamar tidur yang dibangun di atas lahan seluas 967 meter persegi. Dengan pemandangan mengarah ke pegunungan, bangunan ini dibanderol 7.5 milyar Rupiah. Namun, jika ingin tetap memiliki residensial yang luas dengan harga lebih terjangkau, Anda bisa melirik hunian dengan 5 kamar tidur yang dibangun diatas tanah ukuran 411 meter persegi. Harga bangunan ini berada di angka 1.5 milyar Rupiah. Terdapat pula sebuah taman kecil yang makin mempercantik landed house ini. Dengan semakin hidupnya wilayah ini, ditambah lagi dengan program sejuta rumah pemerintahan Jokowi dan pembangunan Bandung Teknopolis yang digarap oleh PT Summarecon, sanggup membuat Ujung Berung memiliki daya saing yang begitu tinggi, tak kalah dengan kecamatan lainnya. Seiring dengan bertambah tingginya permintaan tempat tinggal, maka akan semakin baik jika Anda segera memutuskan untuk memiliki tempat tinggal sekarang juga jika telah memiliki dana yang cukup.

Memuat Hasil