629

Rumah Dijual di Soekarno Hatta

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Soekarno Hatta
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Soekarno Hatta

Pasar properti rumah di Soekarno Hatta kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Soekarno Hatta adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Soekarno Hatta telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Soekarno Hatta. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 11.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 11.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.76%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.76% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 5.26%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Soekarno Hatta terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.500.000, 6 bulan lalu adalah Rp 11.300.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Kota Sejuk yang Pas Dipilih Sebagai Tempat Bermukim

Rumah Murah Dijual di Soekarno Hatta

Bandung adalah Ibukota Provinsi Jawa Barat yang memiliki udara yang sejuk. Kota yang memiliki julukan Kota Kembang ini semakin mengalami kemajuan di berbagai bidang. Terkenal pula sebagai kota industri kreatif, dewasa ini banyak bermunculan berbagai usaha di bidang kreatif dari para anak mudanya seperti usaha distro, kuliner unik dan lain – lain.

Berjarak sekitar 140 km dari Jakarta, kota bersuhu sejuk dengan lingkungan masih asri ini dapat dijangkau dengan bermacam alat transportasi. Kereta, bus hingga kendaraan pribadi. Wilayah ini juga memiliki beberapa gerbang masuk misalnya Pasteur, Cileunyi dan Kopo. Bila Anda masuk dari Cileunyi, jalan yang ditempuh relatif lebih lengang bila dibandingkan dengan Pasteur. Keluar pintu tol Cileunyi, Anda tinggal menyusuri Jalan Soekarno Hatta untuk kemudian menuju pusat kota.

Di sepanjang Jalan Soekarno Hatta, Anda akan menemukan banyak perusahaan swasta dan pemerintah, misalnya PT Artha Boga Cemerlang dan Dinas Koperasi & UKM Provinsi Jawa Barat. Dengan kegiatan perekonomian yang menggeliat ini, tak heran jika area ini kemudian menjadi ramai oleh pemukiman serta menjadi incaran para pembidik hunian baik rumah murah atau rumah mewah.

Residensial Murah dengan Prospek Cerah

Rumah Murah Dijual di Soekarno Hatta

Mencari rumah dijual murah memang bukan perkara mudah. Dengan kenaikan harga tanah, naiknya harga bahan bangunan dan semakin tingginya permintaan akan tempat tinggal tapak, membuat harga terus melambung tinggi setiap waktu. Tapi Anda tak perlu khawatir karena rumah dijual di Soekarno Hatta banyak macamnya, tak terbatas pada yang mewah saja. Misalnya, landed house dengan spesifikasi LB/LT 45/60 dan 2 kamar tidur dibanderol 299 juta Rupiah. Residensial ini dalam kondisi sangat baik serta dekat dari ATM Center, sekolah juga terminal. Harga jual rumah Soekarno Hatta ini masih lebih rendah jika dibandingkan dengan residensial dijual di Pasteur.

Jual beli hunian memang menjadi kegiatan invetasi yang sangat menggiurkan sekarang ini. Harga yang akan terus naik tentu saja menjadi faktor utama. Selain itu, nilai guna sebuah tempat tinggal juga menjadi pertimbangan. Bila kita melirik ke Soekarno – Hatta, landed house dengan nilai guna ganda juga tersedia. Contohnya, bangunan seluas 1500 meter persegi seharga 40 milyar Rupiah, bagusnya lagi harga ini masih bisa dinego. Landed house ini dilengkapi dengan 9 kamar tidur dan 2 kamar tidur pembantu. Dengan daya listrik yang besar, yaitu 10.600 watt serta lahan parkir yang sangat luas, tempat ini memang cocok dijadikan ruang usaha atau pabrik dan gudang.