99

Tanah Dijual di Sarijadi, Bandung

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Kelurahan Sarijadi yang Kian Menunjukkan Geliat Pertumbuhan

jual beli tanah sarijadi bandungDahulu, Sarijadi belum setenar sekarang. Pembangunannya bisa dikatakan tidak cukup cepat, namun semua berubah ketika dibangun Politeknik Negeri Bandung serta Telom University juga Politeknik Pos Indonesia. Kehadiran para mahasiswa yg tak jarang datang dari berbagai daerah, harus diakui memberi perubahan besar dalam dinamika kehidupan juga pembangunan area tsb. Tadinya tidak ada kos - kosan atau pertambahan jumlah properti, tapi ketika permintaan meningkat, maka keadaan berubah.

Tadinya bisnis ruko sepi, tapi karena roda pergerakan perekonomian membutuhkan properti jenis tsb maka dibangunlah ruko. Atau tadinya tdk ada diversifikasi bisnis, sekarang bisnis bergerak maju seperti kuliner, fotokopi, laundry semua tersedia dan bersaing secara sehat. Kondisi ini membuat dinamika kehidupan makin beragam, sehingga lama kelamaan pun investor kian tertarik buat ikut menggarap Sarijadi. Tak heran bila kemudian tanah dijual di Sarijadi seakan jd komoditas bisnis menggiurkan yang sanggup menyilaukan mata siapapun.

Perkembangan Sarijadi Bandung yang Terletak di Dekat Salah Satu Gerbang Tol

Dulu sebelum ada jalan tol Jakarta - Cipularang, jarak antara Bandung dengan Ibukota serta kota - kota lainnya terasa sangat jauh. Tapi tidak dgn kini. Dari Jakarta bisa menjangkau Kota Kembang hanya dalam 3 jam saja. Kondisi ini mau tidak mau mendorong perkembangan wilayah - wilayah lain di Bdg tuk bertambah maju. Area - area mulai ramai ditempati juga dibangun, sehingga mempengaruhi penjualan serta bisnis dlm bidang properti. Terlihat dari jual beli tanah yg semakin menjanjikan jg makin diburu. Seiring waktu pun, harga tanah dijual di Sarjadi makin mengalami peningkatan sebab hal ini. Apalagi lokasinya sangat strategis dekat ke gerbang tol Pasteur. Semua fasilitas telah tersedia jg telah dibangun merata. Tak ada alasan untuk tdk memilih daerah ini jadi tempat bermukim atau bahkan berbisnis. Ditengah maraknya investasi dan pembangunan, Sarijadi berhasil mengukuhkan diri menjadi wilayah prospektif nan menggiurkan sehingga banyak sekali calon pembeli serta investor tertarik datang. Ini adalah kesempatan bagus bagi para pelaku bisnis properti karena dgn begitu berarti keuntungan didapat pun bisa maksimal.

Tanah Dijual di Sarijadi Beragam Harga, Beragam Peruntukan

tanah dijual di sarijadi bdgDijual tanah Sarijadi seluas 985 meter persegi seharga 7.5 juta Rupiah semeter persegi. Cocok dibeli oleh pengembang pemukiman, karena lingkungan sekitarnya merupakan kawasan padat hunian dan memang pas sekali buat dibangun cluster kecil. Legalitas lahan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) jadi tak perlu mengkhawatirkan mengenai keabsahan hak milik juga surat - surat. Letaknya pun dekat dari Jalan Prof Dr Sutami serta Jalan Dr Setiabudhi. 
Kedua, dipasarkan tanah dijual di Sarijadi seluas 454 meter persegi seharga 875 jutaan. Akses jalannya mudah, lokasi sudah pasti strategis. Tak jauh pula dari PVJ yg merupakan mall elit pertama di Kota Kembang. Dekat pula dr berbagai tempat wisata dan kolam renang Karang Setra. Untuk pembeli yang sudah lama mengidamkan bermukim di titik strategis serta mudah dijangkau, ini adalah opsi paling pas. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tanah dijual Sarijadi tsb begitu saja. Jual beli tanah sudah sangat laku disini, maka ada baiknya Anda segera lakukan survei.
Jual beli tanah kavling dlm komplek Setra Duta, luas lahan sebesar 126 mtr persegi. Lokasi sdh pasti terbaik juga prestisius. Didukung keamanan komplek yang terjamin oleh adanya security juga CCTV, plus udara nyaman nan sejuk. Sangat baik tuk mendukung pertumbuhan serta perkembangan anak Anda. Dekat sekali ke Universitas Maranatha, Politeknik Negeri Bandung, Mall BTC juga Giant Pasteur. Legalitas berupa SHM.
Jual beli tanah 360 meter persegi berbanderol 1.8 miliar Rupiah di Budi Indah. Pas buat dibangun sebuah pemukiman atau vila mewah sbg tempat liburan. Bila tidak dihuni sendiri, maka Anda tentu saja bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilan pasif dan menyewakan bangunan tsb kepada wisatawan yang datang berkunjung serta menginap disini. Mengingat lokasinya jg dekat dari berbagai tempat wisata, tentu pasti akan menjanjikan dan mampu memberikan keuntungan serta profit terbaik. Investasi properti adalah satu jenis investasi yang tak pernah rugi, sepertinya akan dibuktikan pula pd wilayah ini.
Kontur tanah datar dlm Komplek Setra Duta berbanderol 2.9 miliar Rupiah banyak diincar oleh investor serta pelaku bisnis properti. Luas jual beli tanah tsb sendiri ialah sebesar 264 meter persegi. Sama seperti peruntukan sebelumnya yang cocok buat pemukiman, maka tanah dijual tsb juga demikian. Didukung oleh perkembangan area Setraduta yang tak pernah berhenti, dijamin tak akan rugi jual beli tanah dan membangun hunian impian Anda bersama keluarga disini. Mau kemana - mana dekat, mencari apa - apa jg tersedia. Tak perlu repot mencari atau bepergian jauh, semua ada dlm jangkauan tanah dijual Sarijadi.