455

Rumah Dijual di Sarijadi, Bandung

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
6 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Sarijadi

Pasar properti rumah di Sarijadi kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Sarijadi adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Sarijadi telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Sarijadi. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.44%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.44% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.45%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Sarijadi terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.300.000, 6 bulan lalu adalah Rp 13.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.800.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Membeli Rumah Murah di Sarijadi Bandung

Rumah Dijual Murah di Sarijadi

Hunian, merupakan satu kebutuhan manusia yang terpenting. Biasanya, dalam mencari hunian, lokasi menjadi pertimbangan yang utama. Apakah daerah tersebut memiliki akses yang mudah, dekat dari sarana prasarana umum seperti sekolah, lembaga kesehatan dan lain-lain. Menimbang faktor-faktor tersebut, Sarijadi adalah salah satu kawasan yang patut Anda pertimbangkan jika sedang mencari pemukiman disewakan maupun dijual. Sarijadi adalah sebuah kelurahan yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Dapat ditempuh hanya dalam 10 menit dari Tol Pasteur, membuat harga jual rumah Sarijadi ikut naik. Berbagai tipe residensial tersedia di sini, baik rumah murah serta rumah mewah.

Rumah Dijual di Sarijadi termurah harganya adalah 295 juta Rupiah dan memiliki luas total 100 meter persegi dengan 3 kamar tidur. Rumah dijual murah juga terdapat di dekat Kampus Maranatha Bandung, daerah Surya Soemantri. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan Sertifikat Hak Milik (SHM), hunian ini dibanderol 375 juta Rupiah. Residensial ini merupakan residensial baru dan melihat harga jualnya, ini termasuk ke dalam rumah dijual murah karena residensial baru biasanya dijual di angka 400 – 500 juta Rupiah dengan rincian properti yang sama. Ada pula pemukiman baru seharga 399 juta Rupiah di area Sariwangi, hanya 30 menit dari Tol Pasteur dan Kampus Maranatha serta 2 kilometer dari Kampus Polban dan Kampus Poltek Bandung.

Pemukiman Mewah juga Bisa Dibeli

Rumah Dijual Murah di Sarijadi

Bila Anda berniat melakukan jual beli pemukiman mewah, di area ini juga tersedia banyak sekali hunian mewah. Misalnya, bangunan baru di komplek elit Setraduta seharga 18.5 milyar Rupiah dengan 5 kamar tidur yang siap menampung anggota keluarga Anda. Residensial ini memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai lembaga pendidikan dan pusat pertokoan seperti Paris van Java (PVJ), Bandung Trade Center (BTC). Pemukiman ini mempunyai sistem security 24 jam sehingga keamanan dapat dijamin. Opsi lain yang tersedia adalah sebuah residensial lux dengan sentuhan marmer dan parket serta dilengkapi juga dengan fasilitas kolam renang pribadi. Lux landed house ini dipasarkan di angka 15 milyar Rupiah.

Sarana prasarana memang menjadi faktor pertimbangan utama dalam membeli tempat tinggal. Untuk urusan sarana prasarana, Sarijadi memiliki fasilitas yang lengkap. Sudah bukan rahasia lagi jika sekolah adalah salah satu yang terpenting. Di sini, lembaga pendidikan mulai dari TK hingga SMA ada. Pusat perbelanjaan juga dekat, seperti Paris van Java (PVJ), Bandung Trade Center (BTC) serta Pasar Cibogo. Akses kendaraan pun mudah dengan tersedianya jalan raya dan Jalan Tol Pasteur. Bagi Anda yang berniat bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, Bandara Husen Sastranegara juga bisa ditempuh hanya dalam 17 menit saja melalui Jalan Kapten Tatanegara.