728

Rumah Dijual di Padalarang - Situs Jual Beli | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Padalarang
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Hunian Perumahan di Padalarang untuk Bermukim Bersama Keluarga

Rumah Murah di Padalarang Bandung

Termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bandung Barat, area Padalarang dihuni oleh sekitar 159 ribu jiwa per kilometer persegi. Luas Padalarang sendiri adalah sekitar 4.543.644 Ha. Bila dilihat dari segi lokasi, Padalarang merupakan area yang strategis karena hanya berjarak sekitar 23 kilometer dari Kota Bandung dan hanya membutuhkan bepergian selama 3 jam menggunakan mobil jika Anda ingin menuju ke pusat Kota Jakarta.

Tidak memiliki mobil namun ingin bepergian ke Jakarta? Jangan khawatir karena di sini terdapat Stasiun Kereta Api Padalarang sebagai alternatif transportasi. Namun perlu diingat, kereta yang lewat dan berhenti di stasiun ini adalah KA lokal Bandung Raya. Sehingga untuk bepergian keluar kota menggunakan kereta, hal yang harus dilakukan adalah menumpang kereta lokal menuju ke stasiun yang lebih besar untuk kemudian menyambung kereta jarak jauh.

Untuk Anda yang merasa lebih nyaman bepergian menggunakan bus juga tidak perlu bingung. Di sini terdapat Terminal Bus Padalarang yang merupakan sub terminal dan melayani transport bus umum serta angkutan pedesaan. Akses jalan tol juga tersedia dan dapat dijangkau dengan mudah, yaitu Tol Padalarang – Cileunyi. Untuk mengakses jalan tol ini, Anda bisa melewati Jalan Nanggeleng – Cirahayu.

Selain infrastruktur vital, Padalarang juga ternyata menyimpan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Seperti misalnya: 

  • Puspa Iptek Sundial
  • Gua Pawon
  • Stone Garden Geo Park
  • Air Terjun Warna – Warni

Seiring dengan berjalannya waktu, Padalarang semakin ramai dan penuh oleh penduduk. Apalagi, ditambah adanya banyak perusahaan besar membuka pabriknya di sini seperti PT. Combiphar, PT. Indofood CBP Sukses Makmur serta PT. Lestari Maha Putra Buana. Keberadaan pabrik – pabrik tersebut juga sanggup menarik banyak minat pendatang untuk menetap dan bekerja di sini.

Rumah Murah dan Rumah Mewah di Padalarang Jabar

Rumah Murah di Padalarang Bandung

Keadaan tersebut tentu saja menimbulkan kondisi baru di Padalarang, yaitu meningkatnya jumlah kebutuhan tempat tinggal atau rumah. Hal tersebut tentu tidak luput dari perhatian pengembang, mereka kemudian berlomba – lomba untuk membangun hunian baik hunian mewah atau hunian murah sesuai segmen untuk mencukupi permintaan pasar.

Banyak sekali hunian yang bisa dipilih jika ingin menetap di Padalarang. Untuk Anda yang mencari rumah murah, sediakan dana minimal 105 juta Rupiah untuk membeli rumah subsidi di Bukit Parahyangan Residence. Pemukiman ini sangat dekat ke sekolah, pasar, perkantoran juga pasar. Hanya 20 menit ke Pusat Industri Batujajar. Untuk mendapatkan hunian ini, Anda bisa membayarnya dengan proses KPR.

Mencari hunian mewah? Coba tengok ke Tatar Pitaloka, Kota Baru Parahyangan. Hunian luxurious di sini bisa dibeli dengan banderol 9 miliar Rupiah. Dibangun di atas lahan seluas 600 meter persegi, rumah tapak ini sangat cocok ditempati untuk Anda yang memiliki anak lebih dari 1 orang dan sudah membutuhkan privasi sendiri karena jumlah kamar yang tersedia lebih dari 2 buah. Bangunannya sendiri berdesain modern minimalis.

Hanya mencari rumah kontrakan? Lihat rumah furnished sederhana di Kota Baru Parahyangan. Terdapat sebuah rumah tapak sederhana dengan harga sewa sekitar 22 juta Rupiah per tahun. Fasilitas rumah ini mencakup 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 buah carport. Rumah sederhana ini terletak di Tatar Banyaksumba. Merupakan opsi tepat bagi Anda yang ingin menyewa rumah dengan harga murah.

Sedangkan bagi Anda yang mencari rumah mewah disewakan, lirik saja sebuah landed house di Jl. Kidang Pananjung Koridor Bandung Tempo Dulu Kota Baru Parahyangan. Terdapat rumah tapak mewah berdesain modern minimalis dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi bisa dikontrak seharga 120 juta Rupiah per tahun. Meski bukan merupakan rumah kontrakan fully furnished, namun bangunannya masih baru dan nyaman ditempati.

Memuat Hasil