241

Rumah Dijual di Lengkong

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Lengkong
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Lengkong

Pasar properti rumah di Lengkong kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Lengkong adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Lengkong telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Lengkong. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 1.04%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Lengkong terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Membidik Pasar Residensial Murah di Lengkong Bandung

Rumah Murah Dijual di Lengkong Bandung

Kota Bandung atau yang lebih dikenal sebagai Paris van Java adalah sebuah kota yang terletak di ketinggian dan memiliki udara sejuk. Pepohonan hijau masih banyak tersedia di sini, membuat kota ini menjadi salah satu kota tujuan wisata utama para wisatawan setiap waktu liburan tiba. Bandung sendiri dibagi ke dalam beberapa kecamatan dan salah satunya adalah Lengkong.

Kecamatan ini terletak tak jauh dari Alun-alun Kota Bandung dana memiliki wilayah yang cukup luas. Letaknya sangat strategis membuat banyak orang kemudian mengincar tempat tinggal di sini. Terutama rumah dijual murah, peminatnya terus bertambah setiap hari. Meski menurut berita dan laporan bahwa aktivitas jual beli properti melemah di tahun 2015, namun nyatanya peminat rumah murah masih sangat tinggi.

Untuk Anda yang masih mencari hunian murah, coba lirik ke sebuah pemukiman di Jalan BKR. Terdapat sebuah tempat tinggal mungil seluas 45 meter persegi yang dibanderol 260 juta Rupiah. Atau sebuah pemukiman minimalis di area Turangga Lengkong diberi harga 510 juta Rupiah oleh sang penjual. Dengan dana yang lebih besar, tentunya Anda mendapatkan residensial yang lebih bagus dan lebih besar.

Peminat Pemukiman Mewah dari Segala Daerah

Rumah Murah Dijual di Lengkong Bandung

Tak hanya hunian ekonomis yang dijual di sini. Rumah dijual di Lengkong juga banyak yang berupa rumah mewah tak kalah dengan jumlah pemukiman dijual di Buahbatu. Harga jual rumah Lengkong yang mewah dan lux memang lebih mahal, namun dengan banderol yang makin tinggi, itu berarti fasilitas dan kualitas bangunan residensial yang didapatkan sudah pasti lebih baik.

Sebut saja sebuah hunian megah di sayap Jalan Moh. Ramdan dengan lingkungan yang aman dan nyaman. Tempat tinggal ini merupakan pemukiman yang baru dibangun, sehingga bisa dikatakan sangat memberikan kenyamanan bagi penghuninya kelak. Pemukiman ini dijual seharga 1 milyar. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, harga tersebut dirasa pantas. Dengan daya listrik sebesar 2.200 watt dan Sertifikat Hak Milik (SHM), pemukiman ini benar – benar mumpuni.

Bila memiliki budget lebih, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk membeli landed house di Cluster Pinus Regency bilangan Soekarno – Hatta, yang dibandero 2.15 milyar Rupiah. Hunian asri ini memiliki luas total 252 meter persegi dan dilengkapi dengan 6 kamar tidur. Sangat cocok untuk keluarga dengan jumlah anggota yang lebih banyak karena akomodasi yang tersedia cukup untuk menampung seluruh keluarga. Sedangkan harga termahal opsi pemukiman di sini adalah pemukiman berarsitektur Belanda yang harganya menyentuh 15 milyar Rupiah.