33

Tanah Disewakan di Bandung | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bandung
  2. Lahan
  3. Sewa

Pasar Sewa Lahan di Kota Kembang

Lahan di Bandung

Surga belanja sekaligus kawasan wisata dengan wajah kotanya yang menawarkan kesejukan adalah ciri khas dari kota Bandung. Perkembangan kota ini bisa terlihat dari pesatnya pertumbuhan proyek properti di berbagai spot. Tak hanya properti komersial dan hunian, properti tanah pun banyak diminati. Salah satunya adalah kebutuhan sewa lahan yang banyak dimanfaatkan untuk membangun properti komersial, membuka unit usaha, unit industri dan juga untuk diolah sebagai properti produktif, seperti pertanian dan perkebunan.  

Berbagai perkembangan infrastruktur dan fasilitas publik di Bandung pun ikut memacu permintaan sejumlah kalangan akan properti jenis ini di lokasi tersebut. Sebab mereka berangapan membuka unit usaha di kota ini memiliki prospek tinggi tinggi untuk berkembang.

Meningkatnya minat sewa untuk properti jenis ini di Paris Van Java juga dipengaruhi dengan pengembangan sarana dan berbagai fasilitas publik, seperti pembangunan beberapa ruas jalan tol, kawasan bisnis dan perkantoran, juga pusat perbelanjaan dan lifestyle center.

Berbagai Area

Untuk Anda yang sedang mencari properti tanah sewa di kota Paris Van Java, berikut beberapa area yang bisa dipilih sekaligus kesesuaian dengan kebutuhan Anda.

Lahan di Bandung
  • Area Dago. Area ini termasuk daerah yang jadi favorit di Bandung. Tak hanya dipadati dengan berbagai factory outlet, kawasan ini menjadi sasaran pengembang untuk mengembangkan beberapa proyek properti, mulai dari rumah, apartemen, juga properti komersial. Harga kisaran sewa di tempat ini berkisar Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan per meter persegi per tahun.
  • Gegerkalong. Area ini banyak dimanfaatkan sebagai kawasan hunian ekslusif, dekat dengan sejumlah universitas ternama, proyek apartemen, mudah menjangkau area Setiabudi, Lembang, dan tol Pasteur. Kontrak di kawasan ini banyak diperuntukkan untuk membangun unit usaha seperti ruko, restaurant, kafe, minimarket, dan retail. Beberapa pihak juga membutuhkan kavling di titik ini untuk penempatan papan reklame.
  • Jalan Riau atau R.E. Martadinata. Proyek properti di lokasi ini berkembang cukup pesat, mulai gedung perkantoran, apartemen, kondominium, juga ruko. Kebutuhan lahan di tempat ini biasanya diperuntukkan untuk membangun properti komersial, unit usaha, juga untuk penempatan papan iklan.
  • Rancaekek. Area ini banyak dituju untuk membuka unit industri seperti pabrik dan pergudangan. Itu sebabnya banyak pihak yang membutuhkan sewa tanah untuk kebutuhan industri. Wilayah ini memiliki akses yang mudah karena dekat dengan akses tol dan mulai dipadati dengan sejumlah fasilitas publik. Kisaran harga sewa di lokasi ini juga relatif lebih murah dibanding di kota.

Memuat Hasil