326

Vila Dijual di Bandung

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Bandung
  2. Rumah
  3. Vila
  4. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Bandung

Pasar properti rumah di Bandung kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bandung adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Bandung telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Bandung. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 11.800.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 11.800.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -6.25%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -6.25% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 5.06%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Bandung terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 11.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 11.300.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 11.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Villa Bandung Sebagai Opsi Investasi Properti

Vila Murah Dijual di Bandung

Bandung atau biasa disebut Kota Kembang memang telah lama menjadi tujuan wisata para turis baik turis domestik atau mancanegara. Pemandangan yang indah serta udara nan sejuk menjadi magnet penarik kedatangan wisatawan untuk menghabiskan waktu berliburnya di sini. Selain itu, kuliner di kota ini juga sangat menggugah selera sehingga para turis tidak hanya akan dimanjakan oleh destinasi wisata alam, juga akan dimanjakan oleh destinasi wisata kuliner.

Seiring dengan majunya industri pariwisata di Bandung dan bertambahnya jumlah penduduk, maka tidak hanya rumah dijual yang semakin meningkat namun semakin banyak pula bermunculan akomodasi penginapan untuk wisatawan mulai dari guest house, hotel hingga villa.

Khusus untuk villa, biasanya target marketnya adalah wisatawan dengan keluarga atau dalam jumlah besar sehingga tidak repot memesan kamar dalam jumlah banyak. Karena jumlah pengunjung dan tempat wisata di Bandung makin banyak, maka tidak ada salahnya juga jika Anda ada rencana berinvestasi kemudian memutuskan untuk berinvestasi properti khususnya villa di Bandung.

Beberapa area yang terdapat banyak villa dan menjadi incaran para investor serta turis adalah area Dago Pakar, Lembang dan Ciwidey. Lokasi – lokasi bangunan vila tersebut juga dekat dari berbagai tempat wisata seperti Farmhouse Lembang, Kawah Putih Ciwidey, juga Bukit Moko sehingga sangat memudahkan turis untuk bersantai dan bepergian menuju tempat wisata tujuan.

Harga Dijual Villa di Bandung Bervariasi

Vila Murah Dijual di Bandung

Karena itu, harga jual villa di wilayah-wilayah yang telah disebutkan sebelumnya juga bisa dikatakan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan di area lain namun potensi yang dimiliki oleh villa di area tersebut memang jauh lebih besar dan di masa depan tentu akan lebih menguntungkan. Anda dapat membuka usaha sewa villa untuk wisatawan jika sedang tidak memakai bangunan tersebut untuk liburan.

Berikut adalah beberapa pilihan vila dijual di Bandung yang tidak kalah pamor dengan vila dijual di Bogor atau vila dijual di Bali untuk opsi investasi properti Anda berikutnya:

  • Villa di Ciparay dengan harga jual 425 juta Rupiah. Luas lahan vila tersebut adalah 700 meter persegi dan hanya berjarak sekitar 1 km dari Pasar Ciparay. Kelengkapan surat AJB.
  • Villa Lembang, Villa Istana Bunga yang memiliki surat kelengkapan SHM serta harga jual 1,4 miliar. Dengan dana tersebut Anda bisa mendapatkan bangunan seluas 300 meter persegi dan sudah fully furnished.
  • Villa di Dago Pakar yang memiliki 4 kamar tidur dan fully furnished dengan banderol 1,9 miliar Rupiah. Lingkungan yang aman, sejuk dan aman merupakan nilai lebih bagi hunian ini.

Meski begitu, masih banyak lagi contoh vila dijual dengan harga yang bervariasi. Jadi, Anda bisa menyesuaikan budget, keinginan, harga dan lokasi vila yang akan dibeli untuk penanaman modal berikutnya.