15955 Hasil ditemukan untuk

100+ Rumah Dijual di Bandung Strategis & Murah | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bandung
  2. Rumah
  3. Jual

Rumah Dijual di Bandung Semakin Menjadi Incaran

  • 4,94% pencari properti di Lamudi pada tahun 2016 lalu mendambakan untuk memiliki hunian di Kota Kembang, Bandung. Banyak faktor yang mempengaruhi mereka, salah satunya adalah banderol harga.

  • 25-32 tahun (64.29%) diikuti dengan umur 18-25 tahun (21.43%) dan diatas usia 35 tahun (14.29%) mayoritas usia pencari jual rumah Bandung.

  • Rp 10.606.601 per meter persegi adalah harga rata-rata perumahan dijual Bandung. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa harga ini memang cukup tinggi mengingat kian progresifnya pembangunan serta permintaan hunian dijual disini.

  • 500jt-800jt (42.86%), 300jt-500jt (35.71%), 100-300jt (21.43%) budget atau anggaran beli perumahan dengan alasan beli rumah Bandung adalah termasuk kota yang memperhatikan pembangunan ruang publik secara pesat, lingkungan asri dan cukup sejuk dibeberapa bagian yang masih hijau.

  • 42,86% calon pembeli rumah dijual di Bandung memiliki anggaran sebesar 500-800 juta Rupiah. Hal ini dinilai pantas karena semakin hari, perkembangan kota kembang semakin nyata serta semakin menjadi buruan.

Fasilitas & Tempat Menarik Sekitar Bandung

  • Sekolah Menengah Atas favorit adalah SMAN 3, SMAN 5, SMAN 2, SMA Taruna Bakti. Dengan perguruan tinggi  favorit seperti Institut Teknologi Bandung, UNPAD dan Universitas swasta UNPAR.

  • Faktor terpenting dalam memutuskan lokasi tempat tinggal di Bandung adalah HIBURAN : Restoran, Mall, Cafe, Taman, Supermarket dan Bar menjadi pusat tempat favorit di kota bunga.

  • Tempat wisata kuliner terfavorit dan terpopuler: Sapu Lidi, Nasi Kalong, Iga Bakar si Jangkung, Rumah Sosis yang kebanyakan berada diarea Dago & Lembang

 

Cari Situs Jual Rumah Murah di Bandung? Cek Lamudi

Saat menjejakkan kaki di Kota Bandung, akan tampak wajah kotanya dengan keindahan alam perbukitan dan pegunungan yang melingkupi kawasan ini. Dengan pamornya sebagai kawasan wisata surga belanja, Kota Kembang juga mencatat pertumbuhan ekonomi sangat positif. Hal ini pun berdampak pada perkembangan proyek jual beli properti di sejumlah lokasi di Kota Kembang. Menjamurnya sejumlah universitas ternama pada kota ini, seperti Universitas Padjajaran, ITB, juga Universitas Parahyangan pun turut mempengaruhi permintaan rumah dijual di Bandung.

Menggeliatnya potensi bisnis industri kota ini pun secara tidak langsung ikut menambah permintaan jual beli rumah dan sewa hunian lain seperti properti vertikal pada kawasan ini. Seperti diketahui, sejumlah hunian sudah banyak berdiri di kawasan kota.

Tingginya permintaan pada situs jual beli rumah membuat banyak pengembang mulai mengembangkan sejumlah perumahan dijual harga murah berlokasi tidak jauh dari kota Bandung, seperti daerah Selatan, Utara, Barat, dan Timur. Tidak heran jika kawasan-kawasan tersebut mulai muncul sejumlah cluster rumah murah minimalis.

Pasar Jual Rumah di Bandung Utara

Tempat-tempat pariwisata nan hits serta paling banyak dikunjungi rata-rata berada pada kawasan Utara, contohnya Tebing Kraton, Bukit Moko, Farmhouse, dsb. Kawasan ini pasti tidak asing bagi anda yang sering melakukan kegiatan wisata di wilayah Kota Parahyangan ini. Suasana segar, pemandangan menarik, dan ketersediaan fasilitas membuat kawasan ini cocok dengan pengembangan industri pariwisata. Sebelum menjadi kawasan wisata, alasan sebelumnya digunakan oleh para pencari properti jual beli rumah lebih memilih untuk tinggal pada wilayah tersebut tidak terlalu jauh dari inti Kota.
Hingga kini, padatnya kawasan perumahan di tengah kota membuat beberapa pencari properti memilih kawasan tenang untuk tinggal yang banyak berada di Bandung utara. Beberapa daerah favorit serta banyak dibangun perumahan yakni dapat ditemukan pada wilayah Dago, Lembang, dan Ciumbeuleuit.

Pasar rumah dijual di Bandung Utara didominasi proyek perumahan yang menyasar segmen menengah keatas dengan kisaran harga perumahan dijual mulai dari 500 juta sampai 1,5 miliar Rupiah. Untuk harga jual rumah murah di bandung berkisar antara 250 juta Rupiah ke bawah.

Pasar Rumah Dijual di Bandung Timur

Tidak kalah menarik dengan pasar jual rumah Bandung lainnya, kawasan Timur kini pun semakin menarik mata banyak investor. Area seperti Ujung Berung, Cibiru sekarang menjadi area penggarapan utama banyak pengembang. Apalagi harga tanah dijual wilayah ini pun harga jual tanah masih sangat murah, sehingga tidak menutup kemungkinan harga rumah dijual disini pun lebih murah.
Terbukti dengan adanya banyak sekali perumahan dijual di Bandung harga 150 juta dan dibawah 200 juta disini. Maka, banyak masyarakat kelas menengah ke bawah juga mengincar perumahan murah Bandung Timur. Harga jual perumahan Bandung Timur murah ini bukan berarti tidak memberi keuntungan bagi pengembang. Toh dengan harga jual murah, menimbulkan efek lakunya hunian yang ditawarkan sehingga perputaran bisnis bisa dirasakan sangat cepat.

Berbeda dari rumah dijual di Bandung Selatan yg dipatok agak tinggi, rumah bagian Timur merupakan opsi tepat bagi keluarga baru atau para first timer dalam bidang investasi serta jual beli properti terutama hunian tapak. Ditambah, terdapatnya beberapa mega proyek yg tentunya akan mendongkrak harga misalnya daerah kota kembang Silicon Valley yang diprediksi akan menjadi tujuan bekerja para generasi Y dan Z dimasa depan diprediksi akan menjadi area berkumpulnya kantor – kantor internet juga startup ternama.

Tanah Dijual dan Rumah Dikontrakan di Bandung

Meskipun banyak terdapat pilihan iklan jual rumah Bandung dan daerah Utara, namun harganya banyak yang terlalu tinggi serta justru lebih banyak disewakan dibanding diperjual-belikan. Tidak heran jika mudah untuk menemukan rumah kontrakan atau kos-kosan dengan segala level, baik yang biasa ataupun eksklusif.

Kondisi ini juga sangat menyulitkan bagi anda atau para pengembang nan berencana untuk membangun rumah dijual dari awal (tanah). Kondisi tersebut disikapi para pengembang yg mengalihkan pembangunan sejumlah perumahan atau apartemen ke areal Selatan Bandung seperti Buah batu, Soreang, Kopo, dan Margaasih. Selain banyaknya jumlah tanah dijual, keunggulan lokasi ini yaitu sangat berdekatan dengan Jalan Tol serta jalan penghubung ke pusat kota.

Sementara itu untuk Anda yang lebih tertarik untuk mencari tempat tinggal disekitar wilayah Timur, kawasan seperti Jatinangor dan Gedebage adalah opsi untuk kawasan ideal. Pertumbuhan nilai properti di kawasan ini pun terus merangkak naik dimana salah satu faktornya adalah perkembangan infrastruktur disekitarnya. Selain itu, adanya beberapa kampus ternama seperti Universitas Padjajaran (UNPAD), Universitas Islam Negeri Gunung Djati, Kampus ITB serta IPDN pun cukup untuk mendongkrak nilai properti dalam beberapa tahun belakangan.

Kisaran Harga Berdasarkan Situs Jual Beli Rumah di Bandung

  Harga rata-rata rumah Bandung /m² Harga rata-rata rumah Bandung Harga rumah tipe 36 
Bandung Rp 7,623,895 Rp 2,323,566,967 Rp 274,460,220
Dago Rp 14,905,174 Rp 6,396,579,384 Rp 536,586,256
Buahbatu Rp 11,311,907 Rp 2,477,637,412 Rp 396,384,998
Pasteur Rp 16,680,864 Rp 5,070,337,437 Rp 600,511,100

 

Kota Baru Parahyangan - Padalarangfrszfqcfrbczruvtsscauxqrrtc

rumah dijual di bandung kota baru parahyangan

LOKASI Akses :

  • Dari arah Bandung, Tasikmalaya, dan sekitarnya melewati jalan Tol Purbaleunyi (exit gate Tol Padalarang)
  • Dari arah Jakarta dan sekitarnya melewati jalan Tol Cipularang
  • Dari arah Cianjur, Sukabumi melalui jalan propinsi
  • Hanya 18 KM dari Bandara Husein Sastranegara
  • Hanya 21 KM dari Stasiun Kereta Api Bandung

 

Hasil Memuat