1421

Rumah Dijual di Dago

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Dago
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Dago

Pasar properti rumah di Dago kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Dago adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Dago telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Dago. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 16.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 16.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 9.25%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 9.25% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.71%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Dago terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 16.300.000, 6 bulan lalu adalah Rp 16.100.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 16.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Hunian Dago

Penawaran Rumah di Dago

Dikenal sebagai Paris van Java, Bandung, terletak sekitar 140 km dari Ibukota Jakarta. Kota ini memiliki udara yang segar nan sejuk, sehingga sering dijadikan tempat tujuan pariwisata oleh masyarakat. Diantara sekian banyak wilayah di sini, terdapat beberapa area yang udaranya lebih dingin dibanding kawasan lain salah satunya adalah Dago. Berbicara mengenai wilayah Dago, seolah tak akan ada habisnya. Di sini kita dapat menjumpai apa yang kita mau juga butuhkan. Sarana kesehatan, terdapat Rumah Sakit Advent dan RS Santo Borromeus. Mencari lembaga pendidikan? Di sini terdapat ITB dan Politeknik Manufaktur Negeri Bandung. Dengan segala kelebihannya, tak heran jika area ini juga menjadi incaran banyak orang yang sedang mencari rumah tinggal di Bandung.

Kabar baiknya, sangat banyak tipe rumah dijual di Dago. Dari rumah murah hingga rumah mewah. Semua tipe rumah itu bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Kita semua tahu bahwa dewasa ini tanah dan tempat tinggal sering menjadi pemicu pertengkaran dan sudah sebaiknya Anda memeriksa segala kelengkapan surat-surat agar tidak terjadi hal – hal yang tak diinginkan. Dengan harga jual rumah Dago yang telah digelontorkan, Anda sebagai pembeli tentu berhak mendapatkan hunian dengan keamanan yang setimpal.

Kisaran Harga Rumah Sesuai Budget dan Kebutuhan

Penawaran Rumah di Dago

Bila Anda baru memulai keluarga, landed house dua kamar tidur dengan harga 400 juta mungkin cocok. Untuk Anda yang tinggal dengan keluarga besar, opsi hunian seluas 1.150 m2 dilengkapi 8 kamar tidur di Jalan Cigadung Raya Barat dengan harga jual 90 milyar dirasa memadai. Menengok daerah sekitar, terdapat banyak sekali tempat menarik untuk disambangi contohnya Kebun Binatang Bandung juga Sabuga. Daerah ini juga dilewati jalan raya utama, yaitu Jl. Ir. H Juanda yang terkenal memliki akses ke Tahura (Taman Hutan Raya). Bagi Anda yang masih mempertanyakan kemudahan akses dan mobilitas, daerah ini juga dilewati oleh Jalan Layang Pasupati.

Perkembangan pesat di sini juga menyokong tingginya minat para pengembang untuk membangun proyek perumahan. Banyak cluster baru bermunculan, seperti La Casturi’s dan Dago Hills menjadikan aktivitas jual beli landed house begitu lumrah namun tetap menggiurkan. Namun tetap tak ada salahnya Anda tetap berhati-hati sebelum memutuskan membeli rumah dijual murah. Periksa mulai dari sertifikat tanahnya hingga tak muncul masalah esok hari. Selain itu, jangan lupa untuk segera mengurus balik nama tempat tinggal Anda. Mintalah bantuan kepada penjual atau developer untuk membantu hingga urusan selesai.