1750

Properti Dijual di Dago , Kota Bandung | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Dago
  2. Jual

Hunian Asri dengan View Terbaik

properti dijual di Dago

Berada di kota kembang Bandung dengan tata kota yang asri dan udara yang sejuk, ditambah lagi deretan arsitektur klasik khas jaman kolonial di beberapa sudutnya memberikan keunikan tersendiri. Terhubungnya Jakarta dan Bandung melalui Tol Cipularang, mempersingkat akses dengan jarak tempuh hanya sekitar 2 jam menjadikannya destinasi wisata favorit warga ibukota. Bukan hanya keindahan alam kota Bandung yang menarik, melainkan juga wisata belanja dan kuliner terutama kawasan Dago sebagai pusat wisata kota Bandung sehingga cocok disasar sebagai jual beli properti komersial. Sama halnya dengan pemukiman disini yang asri karena lokasinya paling tinggi dibanding daerah Bandung lainnya yang berpadu dengan gaya hidup kota besar sehingga menjadi incaran investasi residensial.

Keuntungan udara sejuk dan view terbaik dari dataran tinggi, ditambah dengan dekatnya pusat keramaian kota menjadikannya praktis dipilih sebagai tempat tinggal. Area favorit orang Belanda di jaman kolonial ini, masih menyisakan arsitektur klasiknya di beberapa sudut sehingga memiliki ciri khas tersendiri. Hingga sekarang, kawasan elite ini banyak diburu ditengah padatnya tata pemukiman di area lain di kota Bandung. Contohnya saja rumah dijual seharga 450 jutaan dengan luas tanah 72 meter persegi atau sekitar 4,9 jutaan permeter perseginya. Ada pula perumahan kluster eksklusif Capitol Dago Valley di area yang memiliki luas 205 meter persegi bisa dibeli diangka 1,2 miliaran.

Jika ingin konsep unik dan eksklusif, Beach Apartement menawarkan hunian vertikal diatas gunung dengan suasana pantai pertama di Indonesia dibanderol 500 jutaan. Berlokasinya Perguruan Tinggi Negeri bonafit sekelas Institut Teknologi Bandung dan dekatnya Universitas Padjadjaran, membuka alternatif rumah kost sebagai investasi properti residensial dalam memenuhi permintaan pangsa pasar mahasiswa. Disamping itu, membeli hunian vertikal seperti Apartemen Clove Garden & Residence seharga 360 jutaan juga bisa dijadikan pilihan baik untuk disewakan.

Geliat Ekonomi di Pusat Wisata

beli properti Dago

Menyusuri jalanannya mulai perempatan di bawah flyover Pasupati, hiruk pikuk mulai terasa di Taman Cikapayang yang kerap dijadikan titik temu komunitas-komunitas terutama di akhir pekan. Terdapat pula monumen abjad D-A-G-O yang menjadi spot foto favorit bagi turis maupun warga lokal sehingga menambah ramai pusat tempat wisata di kota Bandung ini. Kiprah usaha kreatif yang banyak dibesut oleh muda-mudi Bandung di bidang fashion yang menjadi trademark, juga berperan besar dalam branding wisata belanja hingga sepopuler saat ini.

Geliat ekonomi kreatif ini secara langsung menggerakan sektor pariwisata sebagai destinasi wisata belanja utama. Lihat saja deretan pusat perbelanjaan, factory outlet, butik, dan distro yang selalu ramai diserbu terutama saat musim liburan. Ditambah lagi wisata kuliner dan hotel dengan view terbaik yang menjadikan properti dijual di Dago patut dibeli dengan pertimbangan harga properti di Dago yang semakin meroket.

Jika tertarik membeli kios usaha ritel, dapat anda temui di Balubur Square yang dibanderol sekitar 300 jutaaan. Membidik ruang usaha di  Dago Pakar yang cocok dijadikan café, berluas 500 meter persegi ditawarkan sekitar 15 miliar, sedangkan ruko 3 lantai yang juga cocok menjadi kantor dengan luas bangunan 195 meter persegi dapat dibeli mulai 3,2 miliar. Apablia Anda ingin berinvestasi beli lahan Dago pun masih banyak tersedia.

Memuat Hasil