5554

Tempat Usaha Dijual di Bandung

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Bandung
  2. Komersial
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Bandung

Pasar properti komersial di Bandung kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bandung adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Bandung telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Bandung. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 13.300.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 13.300.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.3%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.3% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.67%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Bandung terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 12.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 12.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 12.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Perkembangan Ekonomi Kreatif Berakibat Meningkatnya Jual Ruko di Bandung

ruko dijual di bandungMendengar kota Bandung, rasanya akan terbayang menikmati akhir pekan atau liburan. Ibukota Jawa Barat ini dikelilingi pegunungan memiliki sebagian dataran tinggi sehingga suasana sejuk sangat terasa dan menjadi incaran wisatawan. Tak hanya keasrian alam dan kesejukannya yang membuat setiap pengunjung rindu untuk datang kembali ke kota kembang ini, melainkan juga tuntutan lifestyle dengan melakukan wisata belanja disini. Bahkan, wisata belanja sudah menjadi trademark tersendiri disini terlihat dari menyemutnya pelancong di setiap deretan pertokoan apalagi saat musim liburan. Maka tak heran, jual ruko di Bandung semakin diminati akibat pertumbuhan wirausaha yang semakin pesat.
Jika diminta untuk mendeskripsikan kota Bandung, maka akan segera terlintas sebutan kota kreatif yang memang pantas disematkan kepadanya. Mengutip dari Swa.co.id, potensi sumber daya terbesar yg dimiliki kota ini memang ada pada  manusianya seperti disebutkan oleh walikota Ridwan Kamil atau yang biasa di sapa dengan kang Emil. Sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia, gelar ini tentu disokong dari perkembangan ekonomi kreatifnya yg berkembang semakin pesat. 
Bagaimana tidak, produktifitas kota ini terbukti dari menonjolnya beberapa potensi diantaranya ada pada bidang fashion, kuliner, dan desain. Memperhatikan dari bidang musik, merupakan salah satu pentolan kemunculan terbentuknya banyak musisi baik major label maupun indie. Ternyata perkembangan tersebut merembet pula pada cikal bakal bisnis fashion. Bisnis clothing dan distro muncul berawal pada sebuah studio musik yang menjual souvenir band impor dari luar negeri yang berhenti akibat krismon. 
Setelah itu sang pemilik beralih mendirikan bisnis clothing yg ternyata diikuti oleh pemuda lainnya. Tak hanya itu, kemunculan Factory Outlet pun semakin menjamur seiring dengan usaha konveksi yg semakin marak. Begitu pula dibidang kuliner dengan mulai bermunculannya  inovasi-inovasi baru baik dalam segi menu maupun konsep restoran yang semakin unik, seperti contohnya muncul restoran gelap gulita hingga konsep K-Pop lovers.

Beli Ruko Dijual Bandung Tak Bakal Pernah Rugi

Oleh karena itu, jual ruko di Bandung untuk bukaan usaha terus menjaring turis dari sektor pariwisata tak hanya mengandalkan keindahan alamnya, namun juga entrepreneur yng bisnisnya menarik pengunjung. Brdasarkan berita tahun 2018 lalu bahkan untuk mendukung secara total jg berkesinambungan, Bandung bakal punya badan ekonomi kreatif sendiri. Tentu hal itu bagus, selama badan tersebut bergerak dlm koridor yg semestinya jg benar - benar mendukung segala kegiatan ekonomi kreatif agar industri tsb tidak lekang oleh waktu lalu bisa berkembang dgn cepat dan menunjukkan hasil terbaik. 
Seiring dgn hal itu, maka permintaan ruko dijual Bandung pasti bakal terus meningkat apalagi memang kota kembang itu dikenal sbg gudang dr insan - insan kreatif terbaik bangsa. Dari sisi pengembang properti, kondisi itu jg sangat menjanjikan serta menguntungkan. Bagaimana tidak? Ditengah tingginya gempuran permintaan akan hunian dijual murah, ruko dijual Bandung menjadi salah satu obyek investasi menjanjikan bagi semua kalangan. Harga jualnya pun pasti bakal naik berkali - kali lipat apalagi didukung oleh lokasi strategis serta luas yg mumpuni. Tak hanya ruko, properti komersial lain pun bisa dipertimbangkan seperti misalnya perkantoran (dimana ada rencana pembukaan Bandung Silicon Valley) atau gudang (dimana biaya perusahaan masih lebih rendah dibanding Bekasi atau Jakarta).

Melirik Kawasan Jual Ruko di Bandung

jual ruko bandungDengan aktifnya geliat ekonomi kreatif tak dapat diragukan lagi bahwa kawasan ini menjadi lahan basah beli properti komersial terutama jual ruko di Bandung.  Dengan predikatnya sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, investasi komersial sudah pasti berprospek cemerlang karena hampir selalu ramai. Jika menilik sejarah dimasa lampau, sebutan  Paris Van Java ternyata berawal pada berlokasinya toko-toko yng menjual barang-barang made in Paris di Jalan Braga yng diburu oleh kalangan atas pada masa kolonial. Ternyata, trademark sebagai tujuan belanja pun masih bertahan hingga saat ini bahkan nama Paris van Java dipakai oleh salah satu pusat perbelanjaan.
Berniat sewa ruko Bandung atau beli ruko dijual Bandung untuk usaha maupun bukaan kantor dapat Anda ditemukan di kawasan bonafit yang dengan traffic ramai. Di Buah Batu misalnya, menjamur lokasi distro dan factory outlet sangat bagus dijadikan ruang usaha. Dengan demikian, gudang dijual juga semakin marak seiring dengan industri dan perdagangan yg kian menggeliat. Untuk kawasan Pasteur bisa dijadikan sasaran beli ruko dijual Bandung karena letaknya yg strategis pada jalan utama dekat dengan pintu tol yang merupakan gerbang keluar masuknya wisatawan. Beli ruko dijual Bandung 4 lantai dengan luas bangunan 250 meter persegi misalnya, ditawarkan 5,9 M. Ada pula wilayah Antapani yang bisa jadi alternatif. Selain itu, memilih beli ruko dijual Bandung areal Cibaduyut yng terkenal dengan industri fashion terutama sepatunya hingga seantero negeri juga ideal. Masih ada lagi Jika mensasar ruko dijual atau perkantoran, satu unit 3 lantai dengn luas bangunan 172 meter persegi pada The Parahyangan Suites Soekarno hatta dibanderol 2 milyar.