1127

Rumah Dijual di Arcamanik

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Arcamanik
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Arcamanik

Pasar properti rumah di Arcamanik kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Arcamanik adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Arcamanik telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Arcamanik. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 11.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 11.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 2.75%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Arcamanik terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 10.800.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.300.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

 

Tentang Arcamanik, Bandung

Arcamanik adalah nama sebuah kecamatan di Kota Bandung. Kecamatan ini memiliki batas wilayah sebagai berikut sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Mandalajati dan Kecamatan Ujungberung. Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Cinambo. Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Rancasari dan Kecamatan Gedebage, sementara sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Antapani. Arcamanik adalah salah satu kecamatan yang jaraknya dekat ke pusat Kota Bandung. Sehingga tidak kaget apabila kemudian banyak orang mengincar wilayah ini sebagai tempat bermukim. Sebab itu, harga rumah disini pun cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu,

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Arcamanik - Bandung

Rumah Sakit

Di areal Arcamanik terdapat rumah sakit serta klinik yang sangat bagus serta berkualitas. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh - jauh pergi ketika mereka terserang penyakit, ini juga membuat mereka tidak panik atau khawatir. Rumah sakit serta klinik yang bisa dikunjungi tersebut adalah:

  • Rumah Sakit Hermina
  • Klinik Utama Rachmawati
  • Klinik Dr. Anor

 

Pusat Pendidikan

Tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan pusat pendidikan terbaik juga sangat dibutuhkan apalagi oleh masyarakat yang memiliki anak berusia sekolah. Nilai plus apabila sekolah tersebut berada dekat dalam jangkauan sebab pengurusan dan pengawasan sang buah hati tentu bakal jadi jauh lebih mudah. Di Arcamanik sendiri, terdapat beberapa pusat pendidikan terakreditasi terbaik yang dapat dilirik sebagai opsi menyekolahkan anak, yaitu:

  • SD Mutiara Bunda
  • SD Islam Cendekia Muda
  • SMP Mutiara Bunda
  • Sekolah Bintang Madani
  • Politeknik Al Islam

 

Pusat Perbelanjaan

Tidak perlu kaget jika Anda menemukan pusat perbelanjaan terlengkap disini sebab Arcamanik memang memiliki sarana prasarana lengkap sehingga semua tempat penting termasuk pusat perbelanjaan tentu saja dapat ditemukan serta dijangkau dengan mudah, contohnya:

  • Griya Arcamanik
  • Mulia Pasar Swalayan

 

Infrastruktur

Arcamanik Bandung berada di dekat infrastruktur terbaik dan utama untuk menunjang kehidupan serta kegiatan sehari - hari. Sehingga para penghuni tidak perlu bingung tentang bagaimana cara mereka bepergian dan akses yang harus mereka tempuh. Sejumlah infrastruktur berikut tentu bisa dimanfaatkan:

  • Jalan Cipamokolan Kolot
  • Jalan Cikajang Raya
  • Jalan Cisaranten Kulon
  • Jalan Soekarno Hatta
  • Jalan AH Nasution

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Arcamanik

Tentu Anda akan mendapat banyak keuntungan dengan beli rumah di Arcamanik sebab rumah di Arcamanik memang menjanjikan dan memiliki daya tarik yang tinggi. Pertama, Anda akan mendapat hunian dengan tingkat aksesibilitas tinggi. Seperti yang sudah dijabarkan diatas bahwa perumahan di Arcamanik dikelilingi oleh banyak infrastruktur utama yang menghubungkan area ini dengan area lain dan untuk menjangkau tempat - tempat tersebut tidak diperlukan waktu panjang sebab perumahan di Arcamanik berada dalam jarak yang dekat.

Harga rumah di Arcamanik juga mengalami kenaikan secara stabil, sehingga apabila dulu Anda membeli rumah murah di Arcamanik, kini harganya sudah naik berkali lipat. Namun apabila Anda baru akan membeli unit perumahan murah di Arcamanik juga tak perlu takut sebab Anda juga akan merasakan keuntungan seperti itu beberapa tahun mendatang. Sehingga membeli rumah di Arcamanik bukan hanya sekedar membeli tempat tinggal tetapi juga kegiatan investasi yang menjanjikan. Dengan begitu, bisnis jual rumah di Arcamanik pun sebenarnya banyak diincar oleh para investor kawakan.

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Arcamanik dengan Wilayah Sekitar

Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana perbandingan harga jual rumah di Arcamanik dengan wilayah sekitarnya, Tim Internal Lamudi sudah mencari data serta menganalisisnya dan menemukan fakta bahwa saat ini harga rata-rata rumah dijual di Arcamanik adalah sebesar Rp 11.000.000 per meter persegi. Sementara di wilayah tetangga yakni Cibiru baru mencapai Rp 7.500.000 per meter persegi dan Bojongsoang Rp 10.800.000. Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa rumah di Arcamanik memang pantas dimiliki dan Anda bisa melihat daftar rumah dijual di Arcamanik disini.

 

Daftar Harga Rumah Dijual di Arcamanik yang Sering Dicari Calon Pembeli

Berikut adalah daftar harga rumah dijual di Arcamanik yang paling sering dicari calon pembeli: