733

Rumah Dijual di Arcamanik , Kota Bandung | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Arcamanik
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Residensial Ideal di Tengah Kota

rumah dijual di Arcamanik

Sebagai salah satu metropolitan di Pulau Jawa, apalagi ditambah dengan melintangnya Tol Purbaleunyi yang semakin mempersingkat akses ke Jakarta menjadikan properti di Bandung seperti hunian dijual di Buah Batu atau rumah dijual di Arcamanik semakin diburu. Apalagi, dengan lingkungan yang masih terhitung hijau untuk ukuran perkotaan dan dekatnya dataran tinggi di Bandung Utara yaitu Dago dan Lembang, cukup menjadi oase sejenak untuk mengisi hari libur. Merupakan lokasi lapangan pacuan kuda dan Arcamanik Raya Golf and Country Club, kawasan ini merupakan tujuan bagi para pecinta 2 jenis olahraga ini.

Dengan berlokasinya dua sarana olahraga yang termasuk dalam kategori kelas atas, tentu turut meningkatkan pamor kawasannya sehingga menjadi lahan basah jual beli properti seperti misalnya bagi Anda yang tengah mencari tempat tinggal bersama keluarga atau sebagai investasi. Seperti dilansir dari halaman kontan.co.id,  untuk kawasan Bandung dari periode 2008 hingga 2012 terjadi peningkatan nilai investasi sekitar 10 persen.

Harga jual rumah Arcamanik yang berada ditengah kota berada pada kisaran 300 juta hingga 2 miliar. Namun demikian, nilai investasi mengalami kenaikan signifikan dari tahun ke tahun ditambah lagi dengan pembangunan kota yang semakin pesat seperti perencanaan akses transportasi inovasi baru didalam negeri yaitu monorail yang kian bersaing ibukota Jakarta.

Preferensi Hunian di Arcamanik

beli rumah Arcamanik

Berada ditengah kota, memang daerah ini cukup strategis selain dekat dengan pusat kota, kawasan ini juga memiliki akses mudah untuk menuju Bandung Timur dengan melintasnya sebagian Jalan Utama Sukarno Hatta dan juga Jalan A.H.Nasution. Pemenuhan kebutuhan sehari-hari juga dapat dengan mudah dipenuhi dengan keberadaan pasar tradisional, hingga supermarket dan Hypermarket seperti Borma. RS. Hermina dan fasilitas pendidikan yang memadai juga melengkapi profit tinggal di daerah ini. Deretan preferensi dari rumah mewah hingga murah pun bisa Anda temukan.

Untuk segmen pasar menengah keatas, unit dengan gaya mediterania terdiri dari 3 kamar tidur seluas 160 m2 di kompleks Arcamanik Endah ditawarkan 1,2 M, sedangkan hunian gaya minimalis terdiri dari 2 kamar tidur seluas 170 m2 di Cluster Permata dibanderol 1,9 M sedangkan Jika butuh ruang lebih luas terdapat unit dengan luas bangunan 450 m2 di Golf Arcamanik terdiri dari 3 kamar tidur dibanderol 3,5 M.

Dari 24 kompleks permukiman yang bertengger disini, ada pula rumah dijual murah. Unit kecil seluas 45 m2 di dekat Polsek misalnya yang terdiri dari dua kamar tidur dibanderol 335 jutaan, sedangkan yang lebih lega yaitu 60 m2 terdiri dari 2 kamar tidur di Cisaranten dibanderol 425 jutaan atau berada pada kisaran 7 jutaan per meter perseginya. Memang, mengakali beli hunian di lokasi strategis dengan memilih unit yang tidak terlalu besar tentu cocok untuk keluarga kecil Anda. Jika butuh yang lebih besar namun budget belum mencukupi, melirik rumah disewakan bisa jadi alternatif. Disisi lain, apabila lebih memilih membangun rumah sesuai dengan keinginan, beli tanah di Arcamanik merupakan solusi.