Tanah Murah Siap Bangun di Kawasan Wisata Bogor Cocok Untuk Investasi

Ciampea, Bogor

Deskripsi

Bayangin deh, punya tanah siap bangun di kawasan wisata, trus cuma 300-an meter jaraknya dari jalan raya. Udah gitu, deket pula sama objek wisata curug alami, pegunungan, dan bisa hiking ala-ala yang bisa bawa anak. udah gitu, lokasinya dikelilingi sekolah-sekolah. Mulai dari PAUD sampe universitas, deket. Di sekitarnya udah ada perumahan penduduk yang udah rame. Pikir deh, kira-kira lokasi kayak gini tuh pantes banget kan untuk invest? Mau bangun rumah pribadi, mangga. Mau bikin villa, berpotensi banget. mau didiemin aja tu tanah, taun depan dijual lagi udah pasti dapet untung. Wilayah ini udah ketok palu DPRD bakal dijadikan wilayah pemekaran Kabupaten Bogor 2020. Bakal deket sama jalan tol. Dibilang kota, iya, tapi ga panas dan ga berisik. Dibilang perkampungan, ga juga. Karena deket jalan raya utama provinsi. Kawasannya juga enak banget. Ramah Ibu karena deket pasar tradisional dan deket sekolahan.. Jadi ga rempong mau ke pasar dan anter-jemput anak sekolah.. Ramah anak juga, karena akan dibangun rumah tahfidz dan taman olahraga sunnah. Selain itu, anak-anak di sekitar lokasi proyek juga baik-baik tutur kata dan adabnya. Karena lokasi proyek ini deket banget sama pesantren atau sekolah tahfidz. Penduduk di sekitar lokasi juga ramah, masih sering saling tegur-sapa, gotong royong membuat saluran air dll, dan gercep kalo tetangganya terkena musibah. Soal legalitas tanah, gausah khawatir gaes. udah SHM. Bukan tanah girik, bukan lahan sengketa, dan tanahnya pun bukan tanah timbunan. Kalo seneng nanem2, di sini juga bisa. Tinggal beli kavlingnya, tanemin deh sama bibit apaa gt. Karena beneran deh ini tanah subur banget. Pas Land Clearing aja kita ga sengaja nemu lebih dari 3 sumber mata air. Skema pembayaran bisa dicicil sampe 2 tahun loh. DP pun bisa dicicil. Intinya, developer buka proyek ini sekaligus pengen memudahkan orang yg punya dana pas-pasan biar tetep bisa berinvestasi tanah. Harga juga masuk akal banget kok. Ga dimahalin mentang-mentang potensinya bagus. Di kawasan wisata alternatif gitu loh.. Segitu aja dulu gaes. Capek ngetik soalnya. Wkwkwkwk. Boleh lanjut di chat ya..
Baca Lagi

rincian

Lokasi

Ciampea, Bogor
Klik untuk mengaktifkan peta

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak

Properti Serupa

Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
Kavling Siap Bangun View Gunung Salak di Kab. Bogor
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Lihat lebih banyak Listing
SKU: LA6269171D6B049ID
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Thank you!
Please call me directly, I look forward to it.
Mention you found this property in Lamudi
Tanah Murah Siap Bangun di Kawasan Wisata Bogor Cocok Untuk Investasi
Ciampea, Bogor
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
Properti telah dibagikan
Terima kasih telah membagikan properti ini