1358

Tanah Dijual di South Sumatra - Jual Beli Tanah Kavling | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. South Sumatra
  2. Lahan
  3. Jual

Jual Beli Tanah Sumatera Selatan Terus Menjadi Menggiurkan

Tanah Murah Dijual di Sumatera Selatan

Provinsi Sumatera Selatan, yang beribukota di Palembang ini memiliki luas total area sekitar 87.017,41 km2. Provinsi ini berbatasan dengan Jambi di sebelah Utara, Lampung di Selatan, Bengkulu di Barat serta Kepulauan Bangka Belitung di bagian Timur. Provinsi yang memiliki semboyan “Bersatu Teguh” ini dipimpin oleh seorang Gubernur.

Pada tahun 2015, Provinsi ini sudah dihuni oleh 8.3 juta jiwa penduduk dan angka terus tentu bertambah dengan cepat seiring dengan waktu. Dewasa ini, Provinsi Sumatera Selatan sedang sering dibicarakan dan disorot kembali oleh orang banyak namanya sebab di tahun 2018 mendatang, Asian Games akan diselenggarakan di sini, yakni di Palembang.  

Sebab itu, provinsi Sumatera Selatan sedang dalam masa pembangunan yang begitu masif dan sedang menjadi hotspot dalam bidang investasi terutama investasi properti karena pergerakan harga yang begitu tinggi dan melesat cepat. Semua instrumen properti mulai dari rumah, bangunan komersial seperti ruko, perkantoran hingga tanah terkena imbasnya.

Selain dari imbas Asian Games 2018, imbas kenaikan harga properti juga didorong oleh berbagai faktor lain termasuk pariwisata. Sebab destinasi wisata di Sumatera Selatan pun sudah dikenal indah oleh turis dan menstimulasi wisatawan untuk berkunjung. Beberapa tempat wisata yang terkenal antara lain:

  • Sungai Musi
  • Jembatan Ampera
  • Pulau Kemaro
  • Kota Pagaralam

Maka, dengan berbagai faktor pendukung tersebut tidak heran jika lahan kavling serta tanah dijual di Sumatera Selatan semakin gencar diburu oleh para pencari properti dan investor. Apalagi di Sumatera Selatan sendiri, segala sarana prasarana dan infrastruktur pun sudah sangat lengkap jadi investor pun tak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

Opsi Tanah Dijual di Sumatera Selatan untuk Investor

Tanah Murah Dijual di Sumatera Selatan
  • Dengan dana hanya 300 ribu Rupiah per meter persegi, Anda sudah bisa mendapatkan sebidang lahan di wilayah Api – api Palembang. Letaknya sendiri berada di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah diakses dan di masa depan pastinya akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan.
  • Di tepi Jalan Raya Jakabaring Palembang, terdapat sebuah lahan seluas 13 hektar yang dipasarkan seharga 800 ribu Rupiah per meter perseginya. Lahan kavling ini sudah memiliki Sertifikat Hak Milik dan sudah dalam kondisi siap bangun. Cocok untuk dibangun ruko, dan juga dekat dengan Tol Palindra serta OPI Mall.
  • Punya dana lebih banyak? Coba tengok kavling seluas 600 meter persegi di Jalan Alamiah Sukabangun – Palembang. Di sana terdapat dijual tanah yang dibanderol 1 juta Rupiah per meter persegi. Kondisi lahannya sendiri sudah keras dan siap bangun. Kontur tanah juga tinggi. Sehingga sangat cocok untuk dibangun hunian.
  • Di Salma Madania Palembang ada sebuah lahan kavling syariah yang dijual seharga 75 juta Rupiah yang bisa dibayar dengan sistem cicilan. Karena bersistem syariah, maka proses pembelian dan cicilan pun tidak akan menggunakan riba serta tanpa BI Checking. Selain itu, letak tanah ini juga dekat dengan pusat pemerintahan Palembang.

Memuat Hasil