30

Rumah Dijual di Maros

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Maros
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Kabupaten Maros, Prospektif untuk Segala Jenis Investasi

jual rumah maros sulawesiTerletak di Sulawesi Selatan, kabupaten Maros dahulu dikenal sebagai bagian dari Kerajaan Marusu. Sehingga sampai saat ini, Maros memiliki nama lain Marusu atau Buttasalewangan. Dulu, Maros sangat dipengaruhi oleh dua kerajaan besar yakni Kerajaan Gowa serta Kerajaan Bone. Hingga kini, daerah tsb dihuni oleh suku Bugis dan Suku Makassar. Kabupaten tsb memiliki luas 1.619,12 kilometer persegi dan sudah dihuni oleh 322.212 jiwa penduduk berdasarkan hasil survei terbaru tahun 2011. Terdiri atas 14 kecamatan, Maros semakin menjadi yg terdepan dalam segala aspek kehidupan. Bila dilihat secara garis besar, Maros memberi kontribusi besar dalam perekonomian Sulawesi secara keseluruhan. Terbukti dgn adanya Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin yang merupakan salah satu bandara tersibuk di pulau itu. Disini jg ada Pusat Penelitian Pertanian yg digunakan untuk menyelenggarakan serangkaian penelitian untuk menghasilkan inovasi teknologi pertanian.

Segudang Potensi Menyeluruh Maros Provinsi Sulawesi Selatan

Potensi kabupaten tsb memang sangat besar dan berada dalam rentang yg sangat luas mulai dari flora dan fauna sampai peternakan. Berikut akan dijabarkan potensi melimpah yg dimiliki Maros untuk warganya:

  • Flora & Fauna: Di Taman Nasional Babul terdapat kekayaan alam flora serta fauna langka yang perlu dijaga. Misalnya saja pohon Cendana, pohon kayu hitam juga pohon dao. Sedangkan fauna terdapat enggang sulawesi, musang sulawesi, kera sulawesi, kuskus, tarsius, jg ratusan jenis kupu - kupu. Ada jg fauna endemik penghuni gua gelap abadi misalnya ikan buta, kubang buta juga tungau buta.

  • Kehutanan: Hutan di Maros terbagi ke dalam tiga kategori yakni hutan lindung, hutan produksi biasa atau terbatas jg hutan taman nasional. Jenis - jenis hasil hutan yang dihasilkan setiap tahunnya adalah kayu jati, kayu bakar juga bambu. Semua hasil hutan tsb berhasil dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar buat memenuhi kebutuhan hidup. Misalnya kayu jati kemudian dijual ke pengusaha furnitur, kayu bakar digunakan untuk alat memasak serta bambu yang hasilnya jg bisa dioleh atau dijual mentah.

  • Pariwisata: Maros merupakan sebuah kabupaten yang indah dan hijau, sebab banyak hutan lagipula lingkungannya pun masih terjaga. Tak heran, bila kemudian destinasi wisata terutama destinasi wisata alam makin menjamur. Misalnya Taman Nasional Bantimurung yang terkenal sekali akan kehijauan jg sebagai rumah dari ratusan spesies kupu - kupu.

  • Perdagangan: Potensi perdagangan Maros pun sangat baik. Dengan adanya hasil panen bahan makanan pokok seperti beras juga padi. Selain itu ada juga perdagangan dengan lingkup ekspor seperti ekspor kayu cendana, kayu jati serta marmer.

Opsi Rumah Dijual di Maros Sulsel

jual beli rumah maros sulawesiRumah dijual di Maros ada berbagai macam, mulai dari yang murah hingga mahal. Dan ini adalah beberapa opsinya:
Rumah dijual di Maros pertama ialah sebuah rumah dijual murah berbanderol 136 juta Rupiah. Letaknya hanya 10 menit dari Jalan Poros Makassar - Maros. Rumah dijual ini pun bisa dijangkau hanya dlm 16 menit dari Simpang Bandara Int. Hasanuddin dan Jalan Tol Makassar. Tak perlu ragu tuk segera beli, jual beli rumah tsb digawangi oleh developer berpengalaman dikelasnya. Anda tak akan bisa rugi beli rumah dijual ini.
Jual rumah syariah Maros Sulsesl seharga 155 juta. Hanya perlu down payment / uang muka sebesar 15 jt saja buat dapat jual beli rumah syariah itu. Rumah itu merupakan rumah subsidi syariah, maka oleh karena itu harganya murah plus angsurannya pun tetap hingga akhir masa cicilan. Al Fazza Residence ialah jawaban dari segala pertanyaan jual rumah murah subsidi syariah disini. Menghindari riba buat jual beli rumah, siapa bilang tidak bisa? Pemukiman ini adalah salah satu jawaban buat Anda!
Jual rumah dekat UIN dan Unhas. Dibanderol 185 jutaan, rumah dijual tsb merupakan rumah komersial tapi harga jualnya menyerupai harga rumah subsidi. Buat masalah kualitas, jelas bangunan rumah dijual ini lebih baik. Sertifikatnya sertifikat hak milik. Harga murah, kualitas wah siapa yang tak mau? Pastikan Anda juga menjadi salah satu pembeli bangunan pemukiman itu agar tidak kehilangan kesempatan buat investasi maksimal dgn harga minimal.
Jual beli rumah selanjutnya adalah jual beli rumah dekat RSUD Makassar. Dipasarkan sebuah hunian seharga 330 juta di sebuah lokasi premium. Dgn lokasi premium, kualitas bangunan pun tak perlu lagi dipertanyakan. Terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi didalamnya. Material yg digunakan pun sangat berkualitas misalnya atap baja ringan, plafon kualitas terbaik. Genteng juga kedap suara bukan genteng kualitas abal - abal. Lingkungan sekitar pun lingkungan aman, nyaman, juga sejuk. Memiliki sistem security 24 jam, ada CCTV pula penghuni tak perlu ragu atau takut mengenai aksi kriminalitas. Semua pasti bisa teratasi dgn baik. Apalagi sebab lokasinya premium, perumahan ini juga jadi sangat gampang dijangkau dari mana saja.