36

Rumah Dijual di Banjarbaru

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Rumah Dijual di Banjarbaru dalam Jangkauan Area Potensial

rumah dijual di banjarbaruPulau Kalimantan adalah pulau terbesar ketiga di dunia dengan luas 743.330 km2. Merupakan salah satu lokasi hutan hujan tropis yang berfungsi sebagai salah satu paru-paru dunia, menjaga kelestariannya pada saat ini merupakan problem pelik. Hal ini dikarenakan oleh terusiknya hutan dengan berbagai kasus penebangan liar dan pembukaan lahan menjadi perkebunan demi memenuhi permintaan komoditas tertentu. Hutan Kalimantan menyimpan keanekaragaman hayati sebagai habitat alami bagi orang utan, badak, borneo, gajah borneo, landak, rusa, tapir, dan beberapa spesies lainnya. Potensi yg dimiliki tak hanya berhenti disitu, terdapat beberapa sektor yang berasal dari kekayaan Sumber Daya Alam memegang peranan penting dalam perekonomian negeri. Pemerintah pun menunjuk Kalimantan menjadi salah satu dari enam koridor ekonomi sebagai pusat produksi pengolahan hasil tambang dan lumbung energi bagi Indonesia.

Kekayaan alam sebagai potensi wilayah yg berasal dari pertambangan logam mulia juga menjadi pentolan. Menuju Propinsi Kalimantan Selatan dengan ibukota Banjarmasin, propinsi ini merupakan salah satu penghasil intan tepatnya berada di Kecamatan CempakaKota Banjarbaru. Area tersebut merupakan pusat permukiman dan perkampungan yang tertua di kota ini. Oleh karena itu, lokasi ini merupakan tempat cocok untuk dipilih jika Anda sedang dalam pencarian lokasi investasi tanah atau hunian yang dekat dengan pusat ekonomi pada sektor tambang logam mulia. Letaknya pun strategis berjarak sekitar 5 km dari Martapura yang juga tersohor sebagai kota intan. Dgn pesatnya kegiatan produksi dan penyerapan tenaga kerja ahli, tentu kebutuhan permukiman baik kontrakan maupun rumah dijual Banjarbaru yg tak jauh dari industri juga meningkat. Mengikuti kebutuhan masyarakat modern, kawasan ini cukup berkembang ditopang dengan potensi wilayah nan cemerlang. Sarana dan prasarana mumpuni mencakup Bandara Udara Internasional Syamsudin Noor merupakan pelabuhan terbang yang siap melayani perjalanan dari dan ke Propinsi Kalimantan Selatan.

 

Opsi Rumah Dijual di Banjarbaru Baik Rumah Mewah Hingga Rumah Murah

Menyasar kepemilikan hunian di Banjarbaru, jual beli rumah di Banjarbaru untuk harga murah ditawarkan 195 jutaan masih tersedia di SMY Gantung - Banjarbaru. Dgn luas lahan 160 m2, unit ini ditawarkan 195 jutaan atau hanya sekitar 1,2 jutaan per meter perseginya. Adapula tipe hunian cluster Grand Mawar City Banjarbaru. Menawarkan fasilitas lengkap seperti one gate system 24 jam, pendidikan, klinik kesehatan, ruang terbuka hijau, waterparkentertainment plaza, sarana ibadah, hingga hotel. Kompleks di Banjarbaru ini tentu memenuhi gaya hidup masyarakat modern dan kondusif untuk dijadikan tempat bermukim bersama keluarga. Areanya ditengah kota juga strategis karena disekitarnya terdapat pusat perbelanjaan modern, kampus, hingga akses singkat menuju bandara yg berjarak tempuh hanya 5 menit. Investasi di Banjarbaru pun diramalkan akan terus meroket sehingga menggiurkan untuk segera dibidik. Untuk kepemilikan unit satu lantai satu kamar tidur dengan luas bangunan 200 mdisini, siapkan kocek senilai 513 jutaan atau 2,5 jutaan per meter perseginya.

Beralih dgn preferensi hidup mewah, harga jual rumah dijual di Banjarbaru dengan tipe eksklusif yg dibanderol diatas 1 miliar juga terdapat pasokan yang cukup tersedia. Melirik landed house mewah di Citra Garden City Banjarbaru atau Grand Mawar City Banjarbaru merupakan beberapa opsi menarik. Hunian di Trikora Komplek Griya Mawar Asri Banjarbaru dgn luas bangunan 150 m2 memiliki penawaran harga tinggi. Terdiri dari 3 kamar tidur, unit ini bisa dimiliki diangka 1,3 miliar. Melirik pangsa pasar rental, beli kost 2 lantai yang terdiri dari 35 kamar tentu menjanjikan pemasukan pasif setiap bulan. Ditambah dengan bangunan unit tapak, total luas lahan sekitar 1024 m2 ditawarkan 4 M atau sekitar 3,9 jutaan per meter persegi.

 

Faktor - faktor Utama Penentu Pembelian Rumah Dijual di Banjarbaru

rumah dijual di banjarbaruDalam pembelian rumah dijual, tentu terdapat faktor - faktor penentu apakah seorang jadi membeli atau tidak. Faktor tersebut biasanya berupa:

  • Harga: tidak sedikit calon pembeli kemudian memilih mundur dalam keputusan pembelian rumah sebab harga yang di tawarkan terlalu tinggi serta tidak bisa di tawar. Apalagi bila properti itu tidak memiliki spesifikasi mumpuni serta kalah dengan yang lain. Bisa dipastikan, harga memegang peranan penting dalam pembelian atau investasi properti.

  • Lokasi: bila lokasi sebuah properti khususnya rumah jauh dari keterjangkauan dan sangat sulit diakses, maka kecil kemungkinannya untuk bisa mendapatkan pembeli secara cepat. Sebabnya, lokasi adalah salah satu faktor utama dalam jual beli hunian, baik itu berupa rumah murah ataupun rumah mewah.

  • Sistem pembayaran: tidak semua orang punya budget secara cash untuk beli rumah dijual. Ada banyak yang mengharapkan sebuah rumah dapat dicicil bersama KPR (kredit pemilikan rumah). Oleh sebab itu, kerjasama dengan bank penyedia KPR sebisa mungkin dijalin oleh calon penjual untuk menggaet serta menjaring calon pembeli prospektif.

  • Tipe: terakhir, tipe rumah juga memberikan efek dalam pengambilan keputusan. Apakah seseorang membutuhkan rumah tipe besar karena jumlah anggota keluarga banyak, atau membutuhkan tipe rumah kecil sederhana sebab masih sendiri atau baru menikah juga belum memiliki anak.