Sewa Apartemen di Jakarta Selatan - Murah & Strategis | Lamudi

rumah subsidi
rumah subsidi Depok
rumah subsidi Tangerang
apartemen murah di Jakarta
rumah murah Jakarta
rumah murah Depok
rumah murah Bekasi
rumah murah Bandung
rumah murah Surabaya

 
 

Prospek Cerah Menanti - Jual, Beli atau Sewa Apartemen di Jakarta Selatan

Apartemen disewakan Jakarta Selatan murah

Wilayah administratif Jakarta Selatan memiliki batas sbg berikut:

  • Utara: batasnya Jakarta Barat serta Pusat
  • Timur: batasnya ialah Jakarta Timur
  • Selatan: berbatasan dgn Kota Depok
  • Barat: berbatasan dgn Kota Tangerang & Tangerang Selatan

Luas wilayah area Jaksel mencapai 141,27 km persegi dan sudah dihuni oleh lebih dari 2 juta jiwa penduduk saat ini. Melansir situs resmi pemerintah Jaksel, wilayah ini ternyata sedang terus berbenah dalam segala hal, mulai dari dari segi pelayanan publik atau sistem informasi.

Sistem Jakarta Smart City adalah sistem yg sedang diperluas penggunaan juga aplikasinya. Tentu, kondisi itu bisa beri dampak positif buat penduduk karena mengalami terus kemajuan - kemajuan untuk memudahkan segala kebutuhan hidup sehari - hari.

Logo Jaksel berbentuk perisai lima yg didalamnya tertulis motto 'Rambutan Rapiah - Burung Gelatik'. Jaksel pun seringkali disebut sebagai daerah paling kaya di Ibukota. Penilaian itu muncul karena secara kasat mata dapat dilihat, banyaknya rumah mewah serta pemukiman eksklusif disini. Ditambah, Jaksel juga merupakan tempat bagi banyak sekali areal perkantoran bergengsi seperti Kuningan, Casablanca, serta TB Simatupang.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan, Kota Administratif dengan Prospek Cerah Kedepan

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa Jaksel memang sedang terus berbenah dalam semua bidang. Sebab itu, kemajuan pun sangat dirasakan. Makin lama, karakter manusianya pun ikut berubah seiring dgn kemajuan yg diterima. Mereka menjadi manusia yg ingin serba praktis, dinamis juga efisien. Itulah mengapa, kini opsi tinggal di apartment dijual kian meningkat.

Ya, Jakarta Selatan memang selain semakin penuh juga prospektif. Di Jaksel pun tersedia distrik - distrik bisnis berkelas. Sebab itu, banyak orang kemudian memilih daerah ini buat bermukim. Kemajuan, kemudahan, semua bisa diraih dengan mudahnya. Tapi sebagai akibat, makin penuhnya Jaksel mengakibatkan pembangunan landed house makin tak memungkinkan. Dari itu, muncullah pembangunan apartment. Apartemen biasanya dibangun lengkap dengan fasilitas - fasilitas juga terletak pada lokasi strategis. Dalam satu tower, bangunan itu bisa dihuni oleh ratusan keluarga. Maka tak pelak bila sebagian besar harga beli jual apartemen jauh lebih murah dibanding rumah. Sebut saja, harga termurah rumah Jaksel kini sudah mencapai 600 jutaan, tapi tidak dengan apartemen. Unit apartemen dijual seharga 200 jutaan pun masih ada.

Tapi pastilah, walau harganya cukup terjangkau, masih ada sebagian orang yang belum sanggup atau memang memutuskan untuk tidak beli apartment sendiri sebab satu juga lain hal, sejak itu muncullah pilihan sewa apartemen lalu muncul pula ribuan opsi apartemen disewakan di Jakarta Selatan. Ya, sewa apartemen Jakarta Selatan acapkali dianggap sebagai jalan keluar dari berbagai faktor yg menyebabkan seseorang tidak mau atau juga memang tidak memutuskan untuk punya sendiri. Misalnya karena faktor pekerjaan karena dia seorang ekspat atau memang karena alasan belum punya uang sehingga harus pilih opsi apartemen disewakan Jaksel.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan Murah Lokasi Strategis

Sewa apartemen Jakarta selatan murahBegitu banyak pilihan sewa apartemen Jakarta Selatan murah berikut diantaranya:

  • Unit studio di Signature Park Grande dibanderol 4.2 jutaan saja per bulan. Unitnya semi fully furnished, akses menuju kamar sangat mudah persis di depan lift. Lahan parkir tersedia banyak serta mudah. Banderolnya pun masih negotiable. Luasnya sekitar 19.5 meter persegi. Letak Apartemen Signature Park Grande juga sangat mudah dijangkau dari berbagai daerah. Dari Halim, dari Cililitan, Kuningan, MT Haryono.
  • Apartemen disewakan di Jakarta Selatan dgn 2 kamar tidur di Cinere Bellevue seharga 4.5 juta Rupiah. Harga ini sangat murah jika melihat kenyataan bahwa itu adalah sebuah apartemen 2 kamar. Unit ini pun fully furnished, tentulah memudahkan calon penyewa. Lokasinya berada diatas mall, sehingga penghuni bisa merasakan konsep hidup one stop living. Tentu itu juga memudahkan penghuni dalam mencari segala kebutuhan sehari - hari mereka.
  • Apartemen disewakan Jaksel minimal 2 tahun dengan harga kontrak 7 juta Rupiah per bulan di kawasan emas strategis, Rasuna Said. Selangkah dari pusat perkantoran terbaik, Mega Kuningan. Unit sewa apartemen ini dilengkapi AC serta air PAM. Cocok dihuni para pekerja yg bekerja di sekitaran Kuningan - Sudirman. Perkantoran, pusat perbelanjaan ternama.. Semua bisa didapat mudah. Ini adalah unit sewa apartemen yg tepat buat mewujudkan work life balance.
  • Ingin tinggal di kawasan Semanggi? Sewa Apartemen Taman Sari Semanggi 8 juta Rupiah per bulan mungkin pas. Untuk masalah akses apartemen disewakan, tak perlu ditanyakan lagi sebab sangat mudah dijangkau dari manapun misalnya dari SCBD, Kuningan, Sudirman juga Slipi. Akses ke jalan tol juga gampang. Plus, luas unit ini cukup besar yakni 40 meter. Sehingga masih terdapat ruang untuk beraktivitas. Dikontrakkan dalam kondisi fully furnished, apartemen disewakan Jaksel tsb cocok bagi Anda yg bermobilitas tinggi.