29139

Sewa Tempat Usaha Makanan

Urutkan dari:
Switch to Map View

Memuat Hasil

Kerjasama bagi hasil usaha kuliner

Agan agan , yang punya usaha kuliner khususnya makanan yang ingin berjualan di jalan ramai dekat dengan Mall ITC Kebon Kelapa strategis di pusat Kota Bandung.Cafe di Jl. Moh Toha No. 30 – 32 Pungkur Regol Kota Bandung (mencari tenant kuliner yang serius untuk mengisi lapak usaha. Sistem bagi hasil, ringan tidak perlu bayar sewa tempat, tidak perlu bayar listrik dan air untuk cuci.Desain cafe berkonsep minimalis modern dengan fasilitas music-streaming, proyektor, bangku dan meja bernuansa modern minimalis, wifi gratis dan merchant GoBiz GoFood, GrabFood kerjasama dengan travel travel kunjungan wisata.Bertempat di pinggir jalan ramai, jalan utama di Jl. Moh Toha No. 30 – 32 Pungkur Regol Kota Bandung ( lalu lintas dilalui kendaraan umum, tepat di sebelah ITC Mall Kebon Kelapa Dekat daerah pertokoan , perkantoran daerah yang banyak sekolah di sekeliling. Lingkungan kuliner. banyak kampus di sekeliling, pokoknya secara market sudah ada dan ramai lalu lintas.Agan yang cepat yang dapat, dan hanya untuk tenant terpilih sajaBiaya sewa tempat usaha GRATIS, bahkan diberikan listrik, air, pengelolaan sampah, keamanan dan maintenance.Tidak ada biaya sewa karena sistem syariah hanya bagi hasil 30% dari omset/hasil penjualan ( agan 70% pemilik 30% ) dengan sistem pembayaran satu kasir yang dana 70%nya dibayarkan setiap seminggu sekali.Cek ato survei lokasi bisa komunikasi japri ke whatsapp dan bertemu dengan Wahyu tapi janjian waktu dulu ya! Salam Sukses! Siapa cepat dia dapat. Tempat hanya untuk terpilih saja!

Sewa Ruko Gendingan Pandansari Semarang Tengah – 1031

Sewa Ruko Cocok untuk Usaha dan Kantor Gendingan Pandansari Semarang Tengah 1031 - Berada di lingkungan yang nyaman, tenang dan strategis dengan sekitar pemukiman penduduk yang padat &potensial sehingga cocok untuk kawasan bisnis usaha perdagangan (bisnis usaha) cocok - Jalanan lebar bisa dilewati beberapa kendaraan lain dari dua arah yang berlawanan&memiliki halaman parkir cukup luas untuk beberapa kendaraan - Akses dekat dengan sarana transportasi umum lainnya seperti Angkutan jurusan lainnya dan dekat dengan Stasiun Semarang Tawang&Stasiun Semarang Poncol - Berada dekat dengan kawasan kuliner, pusat perbelanjaan seperti Pasar Johar,beberapa tempat ibadah lainnya, beberapa ATM, minimarket, SPBU terdekat lainnya, dekat juga dengan beberapa perhotelan(apartemen), perbankan, beberapa sekolah dari berbagai jenjang maupun universitas lainnya seperti Universitas Dian Nuswantoro, dekat juga dengan kawasan Tugu Muda dan Lawang Sewu Semarang, dekat dengan beberapa instansi pemerintah lainnya seperti Kantor Pelayanan Pajak, Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Semarang dll - Ruko terdapat listrik 2 meteran 6600 + 3500 Watt, telepon 2 line, fasilitas Air PAM, AC : 4 Unit,ada lift, ada wifi, kamar mandi ada 4  - Ruko ini sangat cocok bisa digunakan sebagai kantor penjualan barang seperti toko elektronik/baju/butik(furniture(mebelkasur), pelayanan jasa seperti kantor investasi, perbankan, asuransi, jasa properti ataupun salon / klinik kesehatan (apotik), jasa layanan internet ataupun percetakan, agen pengiriman barang dan tempat penjualan makanan/minuman (cafe) dan lain sebagainya

Sewa Ruko Ki Mangun Sarkoro Semarang – 5139

Sewa Ruko Cocok untuk Usaha & Kantor Ki Mangun Sarkoro Semarang 5139 - Berada di lokasi yang strategis dengan sekitar pemukiman penduduk yang padat dan potensial sehingga cocok untuk kawasan pusat bisnis perdagangan / perkantoran serta kawasan terbebas dari banjir tepat berada di kawasan tengah kota (Simpang Lima Semarang) - Jalanan lebar bisa dilewati beberapa kendaraan lainnya dari dua arah yang berlawanan dan berada dekat di Pinggir Jalan Raya - Akses dekat dengan sarana transportasi umum lainnya seperti Angkutan jurusan lain - Berada dekat dengan pusat kuliner,pusat perbelanjaan seperti Pasar Langgar Indah , tempat ibadah lainnya, dekat dengan sekolah berbagai jenjang, dekat juga dengan beberapa perhotelan, beberapa minimarket, SPBU dan pos ATM terdekat lainnya, layanan rumah sakit, kawasan perkantoran mulai dari instansi pemerintahan negeri seperti Kantor Kelurahan Jagalan maupun perbankan & lain sebagainya - Ruko ini berlantai 2,terdapat listrik 2200 Watt, telp 2 Line dengan fasilitas Air PAM,dimensi luas tanah 4,25 x 20 meter & luas bangunan 4,25 x 15 meter x 2 lantai (memiliki lebar depan ruko 4,25 meter), kamar tidur ada 3 dan kamar mandi ada 2 serta minimal lama sewa 2 tahun - Ruko ini sangat cocok bisa digunakan sebagai kantor penjualan barang seperti toko elektronik(aksesoris)/baju(butik), toko layanan game online/jasa warnet, pelayanan jasa seperti kantor investasi, perbankan, asuransi, jasa properti ataupun salon/klinik kesehatan/apotek dan tempat penjualan makanan/minuman (cafe), agen pengiriman barang, kantor jasa layanan internet, percetakan dan lain sebagainya

Tren Sewa Tempat Usaha Makanan

Mendirikan usaha adalah salah satu mata pencaharian bagi sejumlah kelompok masyarakat dibanding mereka harus bekerja di kantoran. Tidak hanya sekedar sebagai mata pencaharian, pendirian usaha juga dikategorikan menjadi second income dari masyarakat yang telah bekerja dalam perusahaan atau institusi pemerintah. Bicara tentang usaha sendiri, usaha makanan adalah usaha yang paling populer dan riil incomenya.

Sekalipun dunia usaha beralih perlahan ke arah digital, setiap pelaku usaha pasti memerlukan sebuah tempat untuk melaksanakan aktivitas usahanya. Sebagian besar pelaku usaha pasti akan mencari sewa tempat usaha makanan.

Mencari lokasi sewa tempat usaha makanan yang tepat pun harus dipertimbangkan secara matang. Mulai dari kestrategisan lokasinya, pasar konsumennya, hingga harga sewa yang dikeluarkan tiap tahun atau bulannya.

Lokasi dan Tipe Properti Sewa Tempat Usaha Makanan Populer

Bagi Anda property seekers di Indonesia yang mencari properti untuk mengembangkan usaha makanan, suplai properti ini pada dasarnya tidak sulit untuk ditemukan di berbagai wilayah. Baik di desa atau kota, tidak sedikit para pemilik properti yang memang menyewakan untuk kegiatan usaha makanan.

Bicara tentang tipe propertinya, Lamudi.co.id melihat sebuah tren yang unik dari preferensi tipe properti yang dipilih para pencari sewa tempat usaha makanan dalam lima tahun belakangan. Jika biasanya para pelaku usaha atau mereka yang baru berniat mengembangkan usaha lebih memiliki preferensi kepada sewa rumah petakan, sewa kontrakan murah, hingga sewa ruko. Tren lima tahun belakangan disebutkan sangat berbeda.

Melanjutkan tipe yang saat ini populer bahkan menjadi tren dari pencarian lokasi sewa tempat usaha makanan, Lamudi.co.id mengkategorikannya menjadi 3 properti pilihan sewa tempat usaha makanan populer. Beberapa tipe properti yang banyak dicari tersebut yakni;

Lot Kantor

Beberapa gedung perkantoran baik di kota besar maupun kawasan penyanggah kota diketahui menyewakan beberapa lot atau unit untuk berbagai kegunaan usaha, salah satunya yakni usaha makanan. Di Jakarta dan Bandung, praktik sewa kantor tahunan digandrungi oleh beberapa tenant usaha ternama. Mulai dari restoran berkelas, cafe, hingga coffee shop banyak dikembangkan.

Ruko Eksklusif

Meskipun trennya belum besar seperti penyewaan ruko pada umumnya, penyewaan ruko eksklusif yang lengkap dengan desain interior dan furniture banyak diburu oleh pelaku usaha. Sebut saja seperti ruko the mozia BSD City yang dimanfaatkan untuk pengembangan resto serta coffee shop. Adapun harga sewa ruko bulanan sendiri masuk ke kategori sewa ruko di Tangerang harga 50 juta .

Sewa Gudang

Tren sewa gudang tahunan juga banyak ditemukan untuk mengembangkan jenis usaha makanan berskala besar. Apa yang dimaksud berskala besar bisa seperti pembuatan restoran, bar, hingga pub, atau gabungan usaha seperti pembuatan food court. Kategori harga sewa properti ini termasuk dalam sewa gudang harga 50 juta tahunan, sangat ekonomis untuk pembuatan foodcourt jika angsuran sewa dibayar secara kolektif.