Daftar Perumahan Bersubsidi dan Rumah Murah di Indonesia

rumah subsidi
rumah subsidi Depok
rumah subsidi Tangerang
rumah murah Jakarta
rumah murah Bogor
rumah murah Bekasi
rumah murah Bandung
rumah murah Surabaya

Menilik Prospek Menguntungkan Jual Beli Hunian Murah di Depok

Rumah Murah di Depok Jabar

Depok, kota penyangga ini berada di sebelah Selatan Ibukota. Diresmikan sebagai kota administratif sejak tanggal 20 April 1999, hingga kini perkembangan Kota Depok yang secara sah memiliki 11 kecamatan dan 63 kelurahan ini sudah sedemikian pesat.  Berbagai area hot untuk berbisnis mulai bermunculan, pola pemukiman kian terbentuk. Seiring dengan pertambahan jumlah fasilitas serta infrastruktur, Depok semakin menjadi pilihan berbagai generasi untuk menetap. Jika pada zaman dahulu harga tanah dijual di Depok masih sangat murah, kini harga tanah dijual di Depok bahkan sudah menyentuh angka 1 juta untuk yang termurah.

Keadaan tersebut tentu saja juga mempengaruhi harga rumah dijual di Depok. Dengan harga jual lahan yang semakin mengangkasa, tentu saja harga hunian semakin mahal. Semakin harganya mahal, tentu semakin sedikit kalangan masyarakat yang mampu membeli.

Maka dari itu kemudian banyak pengembang berlomba untuk membangun rumah murah, seperti apa yang juga terjadi di area lain. Misalnya di Bandung, muncul juga banyak sekali pembangunan rumah murah di Bandung atau di Bekasi yang juga penuh dengan pembangunan rumah murah di Bekasi. Tentu saja semuanya terlaksana dalam rangka memenuhi permintaan rumah yang terus meningkat dan mendorong daya beli masyarakat agar mampu memiliki rumah sendiri.

Rumah murah di Depok tersebar di berbagai titik. Beberapa area dengan jumlah rumah murah cukup banyak ialah:

Dengan pertumbuhan dan perkembangan yang begitu besar, maka membeli sebuah rumah murah di Depok akan menjadi investasi yang sangat baik juga menguntungkan di kemudian hari. Dilihat dari sisi aksesibilitas, ekonomi, sarana prasarana hingga pendidikan, Depok memang area yang mumpuni.

Opsi Perumahan Murah di Depok untuk Calon Pembeli Rumah

Rumah Murah di Depok Jabar

Berbatasan langsung dengan area Banten khususnya Bintaro dan Tangerang Selatan, rumah murah di Sawangan ini cocok untuk Anda yang setiap harinya beraktivitas ke wilayah tersebut. Meski begitu bukan berarti untuk Anda yang sehari-hari lebih banyak bermobilitas ke Jakarta atau Bogor tidak cocok untuk menetap di sini. Karena jaraknya juga dekat ke Stasiun KRL Citayam.

Terletak di paling Barat Kota Depok, wilayah Bojongsari kini juga dipenuhi oleh berbagai macam rumah murah mulai dari rumah tipe 30, rumah tipe 36, hingga rumah type 70. Range rumah murah di Bojongsari sendiri bervariasi mulai dari 100 jutaan Rupiah saja.

Berada di Jalan Raya Jakarta - Bogor KM 39, kecamatan Cilodong terbentuk secara resmi pada tahun 2007. Tahun-tahun sebelumnya, Cilodong sendiri merupakan bagian dari Kecamatan Sukmajaya. Dengan luas wilayah sekitar kurang lebih 1.536 Ha, Cilodong merupakan area emas untuk investasi properti berupa rumah murah.