Rumah Dijual di Bekasi Harga Dibawah 200 Jt

rumah subsidi
rumah subsidi Depok
rumah subsidi Tangerang
apartemen murah di Jakarta
rumah murah Jakarta
rumah murah Depok
rumah murah Bekasi
rumah murah Bandung
rumah murah Surabaya

 
 

Menjamurnya Pembangunan Rumah Dijual di Bekasi

Rumah Murah Bekasi Jabar

Berbatasan langsung dengan DKI Jakarta di sebelah Barat, Bekasi terkenal akan potensi industrinya. Terbentuk dan diresmikan sejak tanggal 15 Agustus 1950, Bekasi kian diminati masyarakat dan investor sebagai tempat untuk menanam modal. Dilewati oleh jalur jalan Tol Jakarta - Cikampek, aksesibilitas bukanlah merupakan masalah besar karena tentu saja dengan adanya jalan tersebut semua orang bisa datang dan menjangkau wilayah Bekasi.

Untuk Anda yang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi dan lebih senang memakai jasa angkutan kereta commuter line juga tidak perlu bingung. Kini, bahkan layanan kereta commuter line sudah menjangkau hingga Cikarang. Untuk semakin menunjang mobilitas, proyek DDT (double double track) juga sedang dikebut pembangunannya.

Seperti sudah dikatakan sebelumnya, wilayah Bekasi terkenal akan kawasan industrinya karena memang sejumlah kawasan industri ternama memang berada disini seperti sebut saja:

  • Kawasan Industri Jababeka
  • Kota Deltamas
  • MM 2100

Karena begitu masifnya perkembangan kawasan industri di Bekasi, maka tidak heran jika perekonomian Bekasi sebagian besar ditunjang oleh kegiatan pabrik. Selain itu, perekonomian Bekasi juga ditopang oleh kegiatan pertanian, peternakan, dan perdagangan. Majunya berbagai sektor ekonomi di Bekasi tentu mampu menjadi magnet dan sangat menarik bagi para pekerja dari berbagai penjuru yang ingin mengadu nasib. Maka, tidak terelakkan pendatang kemudian berbondong-bondong datang ke Bekasi untuk bekerja dan menetap.

Melihat jumlah peningkatan penduduk di Bekasi yang semakin tinggi, tentu membuka peluang investasi lain dimata para pebisnis. Dan peluang tersebut tentu saja adalah bisnis properti khususnya rumah dijual atau disewakan. Sebab, pekerja yg datang, menetap kemudian berkeluarga membutuhkan hunian. Ditambah, penduduk asli juga bertambah banyak, serta bertambahnya jumlah penduduk dari kota sekitar seperti DKI Jakarta yang tidak mampu membeli rumah dijual pada daerah tengah Ibukota pun semakin hari semakin membludak.

Ketersediaan lahan yang masih cukup luas menjadikan harga tanah dijual di Bekasi masih murah dan mempengaruhi harga rumah dijual di Bekasi. Apalagi, angka penduduk yang memiliki gaji standar pun masih terbilang melimpah. Sehingga, menjual rumah murah di Bekasi sudah pasti menguntungkan.

Pilihan Kawasan dengan Sejuta Rumah Dijual Murah di Bekasi

Cikarang

Lokasinya sangat strategis dan prospektif, serta mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Selain itu, segala fasilitas juga sudah lengkap mulai dari sarana pendidikan, kesehatan hingga pariwisata menjadikan Cikarang sebagai area yang sangat diburu oleh para pencari rumah dijual di bekasi. Persebaran rumah murah di Cikarang dengan harga mulai 100 jutaan pun cukup merata. Mei 2017 lalu, Presiden Joko Widodo pun meresmikan proyek rumah tapak murah bernama Villa Kencana Cikarang untuk kalangan MBR disini.

Tambun Selatan

Dilewati oleh Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, berbicara mengenai lokasi maka tentu bukan menjadi masalah. Pun dengan keterjangkauan, tidak perlu diragukan. Meski begitu, ternyata masih terdapat banyak sekali rumah 100 jutaan disini. Rumah murah di Bekasi, khususnya Tambun Selatan, tentu memiliki prospek cerah. Dengan potensi keuntungan investasi lebih dari 5% per tahun maka keputusan untuk membeli rumah murah di Tambun Selatan adalah pilihan terbaik. Plus, area Tambun Selatan juga dekat dengan berbagai kawasan industri.

Babelan

Membentang disebelah Utara area Bekasi, Babelan juga merupakan salah satu wilayah gudang rumah murah di Bekasi. Jika dahulu tidak ada orang yang memilih Babelan menjadi tempat bermukim, kini keadaannya berbeda. Semua orang memburu rumah dijual di Babelan dan membuat kenaikan harga hunian terus terjadi secara konstan. Salah satu contoh rumah murah di Babelan terdapat pada daerah Graha Harapan Regency. Dengan harga jual sekitar 175 jutaan, fasilitas dan kualitas bangunan yang didapat sangat setimpal.