Daftar Perumahan Bersubsidi dan Rumah Murah

rumah subsidi
rumah subsidi Depok
rumah subsidi Tangerang
rumah murah Jakarta
rumah murah Bogor
rumah murah Depok
rumah murah Bekasi
rumah murah Surabaya

Pilihan Rumah Dijual Murah di Bandung

Rumah Murah di Bandung

Bandung, area yang dikenal sebagai area pariwisata di kalangan turis ini ternyata juga menyimpan potensi tinggi mengenai investasi properti, khususnya rumah. Pemandangan yang indah, harga kavling yang masih masuk akal, pertumbuhan yang konstan setiap saat menjadi daya tarik utama. Pembangunan infrastruktur juga semakin menunjang semakin suburnya proyeksi investasi hunian. Terutama di area-area kabupaten, rumah murah Bandung semakin menjamur. Memang, jika dibandingkan dengan harga lahan di kota, lahan dijual di Kabupaten Bandung masih jauh lebih murah.

Ditambah permintaan mengenai rumah murah di Bandung juga semakin tinggi. Sehingga ini menjadi potensi bisnis yang menguntungkan bagi para pengembang baik pengembang nasional maupun pengembang lokal. Harga jual yang murah, mulai dari 100 jutaan ditambah fasilitas yang super lengkap mampu menjadi daya tarik bagi para pembeli. Beberapa proyek penting yang juga turut mengerek penjualan dan permintaan mengenai rumah murah di Bandung di antaranya adalah:

Beberapa Wilayah dengan Opsi Rumah Murah di Bandung

Belakangan ini, area Bandung Timur semakin menjadi area seksi untuk investasi. Harga lahan yang masih murah, akses yang kian mudah dan letaknya yang tidak begitu jauh dari pintu Tol Cileunyi sukses menjadi faktor penguat untuk beli. Selain itu, Bandung Timur juga merupakan wilayah dengan persebaran pabrik yang cukup banyak. Area ini juga sangat mudah diakses dari wilayah Cileunyi. Misalnya, Rancaekek yang juga dilewati oleh jalur utama Jalan Raya Rancaekek - Garut dan selalu ramai ketika saat mudik tiba. Untuk Anda yang mencari rumah murah di Bandung atau rumah dijual di Bandung dibawah 200 juta, area Rancaekek adalah opsi yang pas mengingat terdapat banyak sekali hunian dengan harga jual sekitar 100 jutaan. Misalnya:  

    1. Cluster Parakanmuncang; Cluster ini sangat dekat dengan Tol Cileunyi karena hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menjangkaunya, selain itu juga dekat dengan kelurahan, kecamatan dan juga gedung sekolah. Perumahan ini cocok dihuni oleh karyawan yang bekerja di PT Coca – Cola dan Kahatex karena hanya berjarak beberapa menit saja.
    2. Grand Riscon Rancaekek; merupakan sebuah perumahan besar di Bandung Timur yang menyediakan rumah subsidi dan non subsidi. Meskipun non subsidi, tapi jangan khawatir harganya akan melambung tinggi karena ternyata banderolnya pun sangat terjangkau. Lokasinya dekat dengan kampus ternama seperti Unpad, ITB dan IPDN.

Terletak di sebelah Tenggara Kota Bandung, Majalaya dulu pernah dijuluki sebagai Kota Dollar karena memiliki perkembangan dan kemajuan ekonomi yang sangat pesat di tahun 1960an. Juga terkenal dengan produksi tekstilnya, Majalaya adalah area yang juga dipenuhi oleh pertumbuhan rumah murah. Buktinya masih ada rumah dijual di Bandung harga 150 juta di sini. Range harga mulai dari 100 jutaan ini pun tentunya sangat terjangkau oleh semua kalangan, baik investor pemula dalam bidang properti ataupun investor kawakan. Berikut adalah daftar perumahan murah di Majalaya yang dapat dipilih untuk menetap:

    1. Bumi Mutiara Regency; rumah murah yang satu ini bisa dicicil hanya dengan 700 ribu Rupiah flat sampai cicilan lunas. Tentu angkanya sangat terjangkau bagi semua kalangan. Rumah di Bumi Mutiara Regency cocok untuk dijadikan investasi di masa depan.
    2. Pesona Bukit Bintang; dengan view menawan dan udara sejuk, hunian tapak di Pesona Bukit Bintang tidak sampai menyentuh angka 200 juta Rupiah. Selain itu, nilai investasinya pun menjanjikan dengan adanya rencana pembangunan tol ke Gedebage – Ujung Berung.

Berada di area Kabupaten Bandung Barat, wilayah Padalarang juga menjadi daerah incaran untuk memburu rumah murah. Apalagi belakangan ini, Padalarang semakin bersinar karena bidang pariwisatanya yang semakin diminati dan maju. Dilewati oleh Jalan Tol Purbaleunyi, memudahkan akses para penghuni untuk bepergian. Plus dengan adanya Stasiun kereta api jarak jauh Padalarang, juga membantu penghuni untuk bermobilisasi. Beberapa opsi perumahan bahkan dijual rumah Bandung harga dibawah 200 jutaan di Padalarang untuk Anda:

    1. Parahyangan Hills Padalarang; merupakan perumahan bersubsidi dengan sistem one gate sehingga untuk urusan keamanan tak perlu diragukan lagi. Meskipun perumahan ini adalah perumahan bersubsidi, namun fasilitas juga tak perlu khawatir karena sudah terdapat jogging track, playground, masjid dan arena oleh raga.
    2. Hasanah City Padalarang; termasuk ke dalam salah satu Perumahan Islami terbesar di Bandung Barat bukan berarti menjadikan harga jual hunian di Hasanah City Padalarang melonjak drastis. Banderolnya masih sangat terjangkau, sekitar 170 jutaan saja. Fasilitas pun lengkap, mulai dari masjid raya, area memanah hingga playground.