Rumah Dijual Taman Aries, Jakarta Barat 11620

Kembangan, Jakarta Barat

Map
Hitung pinjaman Anda
Rp 7.200.000.000
5 Kamar tidur
400 m²
350 m²

Details

Lahan Parkir
2
Kamar tidur
5
Kamar mandi
4
Bangunan (m²)
400
Lahan (m²)
350
KT. Pembantu
1
KM. Pembantu
1

Deskripsi

Lokasi Nyaman,Strategis dekat dng supermarket, perbankan,Harga sangat OK

Lihat lebih banyak

Fasilitas

Telepon
Garasi

Listing ini adalah unit proyek

Taman Aries

Tentang Perumahan Taman Aries


Jika Anda melirik rumah di bagian Selatan & Pusat Jakarta, harganya pasti sudah melangit. Hal tersebut dikarenakan lahan untuk pembangunan hunian di kedua daerah tersebut semakin sempit. Pada akhirnya, pengembang lari ke daerah penyangga, atau minimal ke daerah Barat/Timur Jakarta. Salah satu daerah yang diincar adalah Kembangan.


Daerah ini menjadi sorotan karena kedekatannya dengan berbagai CBD di Jakarta. Tidak hanya itu, bertebarannya infrastruktur & fasilitas publik juga menjadi faktor mengapa Kembangan sangat digenjot dalam pembangunan propertinya. Salah satu pengembang, PT Aries Utama Ekagriya berhasil menghadirkan proyek terkenal disini. Proyek tersebut dinamakan Perumahan Taman Aries. Beralamat di Jl. Aries Utama No.9 9, RT.9/RW.8, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat. 


Kehadiran perumahan ini memang ditujukan untuk memenuhi permintaan properti di Jakarta. Sebagaimana kita tahu, lingkungan di ibu kota sudah mulai tercemar sehingga polusinya tidak terkontrol. Pengembang ingin mengatasi itu dengan menghadirkan pohon-pohon dipinggir jalan serta taman hijau sehingga udara sejak & rasa nyaman dapat terasa disini. 


Selain lingkungan asri, mengetahui terbatasnya tempat sarana & prasarana untuk olahraga di Jakarta, developer menyediakan fasilitas yang bertujuan untuk kesehatan para penghuninya. Beberapa yg dapat ditemukan adalah kolam renang, lapangan tennis indoor, lapangan badminton. Ada juga jogging track disini. 


Untuk hunian, terdapat berbagai macam tipe & harga. Jika Anda berjalan-jalan untuk melihat perumahan, bentukan dari luar bangunan sangat bersih karena rajin dirawat. Tidak hanya itu, pemilihan bahan bangunan juga sangat diperhatikan sehingga penghuni tidak perlu takut akan kerusakan dini. Keamanan juga terjamin karena ada portal & satpam didepannya.


Merasa sudah cocok dengan hunian & lingkungan tetapi ragu akan fasilitas penunjang kebutuhan sehari-hari? Tidak perlu karena Taman Aries ini dikelilingi oleh berbagai macam fasos & fasum terkenal dibidangnya.


Rute Menuju Perumahan Taman Aries


Perumahan ini termasuk proyek yg cukup beruntung karena dapat diakses oleh berbagai macam transportasi. Bagi pengguna kendaraan umum, ada commuter line yg dapat membantu Anda. Rutenya pun cukup mudah. Pertama, naik dari stasiun awal dan naik menuju Stasiun Duri atau Angke. Turun di St Duri dan transit menuju St. Tangerang. Tidak turun di stasiun akhir melainkan turun di Stasiun Taman Kota. Setelah sampai, karena jaraknya hanya 7 kilometer, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum atau ojek online yang berada didepan stasiun. Sementara bagi Anda pengguna bis, perumahan ini memiliki jarak yg cukup dekat dengan Terminal Grogol.


Bagi pengguna kendaraan pribadi, rutenya dapat dibilang cukup mudah karena kontur jalannya sudah rapih. Misal Anda datang dari Serpong, rute yang harus ditempuh adalah pertama masuk ke Jalan Tol Jkt-Serpong dari Jl. Ciater Raya. Setelah itu masuk ke Tol JORR W2 & masuk ke Jl. Meruya Selatan. Ambil exit 10 dan lanjut ke Jl. Kembang Kerep. Dari sana, Anda akan tembus di Jl. Aries Asri VI yg merupakan lokasi perumahan.


Tentang Pengembang PT Aries Utama Ekagriya


Aries Utama telah ada sejak beberapa tahun silam. Beralamat di Jl Jenderal Sudirman 1, Tanah Abang, Jakarta dan memang sudah berfokus pada pembangunan proyek hunian. Ingin terkenal di bidang properti, developer ini berusaha mengoptimalkan setiap proyek dengan beberapa cara. Pertama adalah pemilihan lokasi karena jika potensinya bagus, sudah pasti proyek tsb akan dilirik oleh pemburu properti. Selanjutnya adalah lingkungan, terutama dikawasan Jabodetabek. Mereka tidak ingin rasa sesak serta polusi yg buruk terbawa ke hunian juga. Yang terakhir adalah kualitas bangunan, Aries Utama ini sangat picky dalam pemilihan bahan bangunan karena menghindari kerusakan dini. Dengan kiat-kiat ini, developer ini berharap supaya mereka dapat meraup keuntungan yg bukan hanya sekadar material saja, tetapi juga kepercayaan konsumen.


Fasilitas Sosial & Umum Disekitar Perumahan Taman Aries


Dalam membeli hunian tentu fasilitas publik sangat penting. Hal tersebut dikarenakan Anda tidak ingin berpergian jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi saat genting. Nah, bagi proyek Taman Aries hal tsb bukan menjadi masalah karena dibangun diatas lahan yang sekitarnya terdapat fasilitas publik menunjang. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.


  • Pelayanan Kesehatan Disekitar Perumahan Taman Aries

Perumahan ini dikelilingi oleh berbagai macam rumah sakit ternama & lengkap. Beberapa diantaranya adalah:

  • Siloam Hospital Kebon jeruk (2,2 kilometer)
  • RSUD Kembangan (2,8 km)
  • Medika Permata Hijau Hospital (5,6 kilo)
  • Royal Taruma Hospital (10 kilometer)
  • RS Hermina Daan Mogot (12 kilometer)


  • Pusat Pendidikan Disekitar Perumahan Taman Aries

Tidak hanya kesehatan, perumahan ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan. Untuk SMA dapat ditemukan :

  • SMAN 65 Jakarta (3,1 kilometer)
  • SMAN 78 Jakarta (7,5 km)

Sementara untuk perguruan tinggi, Anda dapat menemukan:

  • Universitas Mercu Buana (3,8 kilo)
  • Binus University (4,9 km)
  • Universitas Esa Unggul (6 kilometer)
  • Universitas Tarumanegara (8 km)
  • Universitas Trisakti (9 km)
  • Podomoro University (10 km).


  • Pusat Perbelanjaan Didekat Taman Aries

Dibangun didaerah berkembang, disekitar perumahan ini terdapat mall-mall bergengsi seperti:

  • Lippo Mall Puri (2,5 km)
  • Puri Indah Mall (3,8 kilometer)
  • Mall Taman Anggrek (8 kilo)
  • Seasons City (10 km)
  • Central Park (10 km)


  • Akses Transportasi Didekat Taman Aries

Anda tidak perlu khawatir untuk menjangkau perumahan ini karena banyak akses yg dapat ditemukan, yakni:

  • Stasiun Taman Kota (7,8 km)
  • Halte Busway Kebon Jeruk (3,1 kilometer)
  • Terminal Kalideres (14 km)
Kunjungi Halaman Proyek >

Lokasi

Kembangan, Jakarta Barat
Klik untuk mengaktifkan peta

Simulasi KPR

Harga Properti
Jangka Waktu Pinjaman
Estimasi Biaya Perbulan
Rp 0
Uang Muka
Rp
%
Jumlah Pinjaman
Rp 0

Properti Serupa

Rp 7.300.000.000
340m² Luas Bangunan
4 Kamar tidur
2 Kamar Mandi
Rp 6.500.000.000
150m² Luas Bangunan
3 Kamar tidur
2 Kamar Mandi
Rp 6.900.000.000
400m² Luas Bangunan
6 Kamar tidur
4 Kamar Mandi
Rp 6.600.000.000
400m² Luas Bangunan
5 Kamar tidur
4 Kamar Mandi
SKU: ID916HO14ABXINTRESID
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Tutup
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
PROPERTI TELAH DIBAGIKAN
Terima kasih telah membagikan properti ini