Rumah Dijual di Bekasi Dibawah 150 Juta | Lamudi

rumah subsidi
rumah subsidi Depok
rumah subsidi Tangerang
apartemen murah di Jakarta
rumah murah Jakarta
rumah murah Depok
rumah murah Bekasi
rumah murah Bandung
rumah murah Surabaya

 
 

Sebuah Kecamatan Ternama, Bekasi Barat, yang Kian Jadi Pilihan

rumah murah bekasi barat 150 jutaMungkin Anda sudah sering kali mendengar nama Bekasi Barat. Wilayah ini sudah pasti dilewati bila Anda sedang melintas di Tol Jakarta Cikampek. Letaknya memang tak begitu jauh dari Jakarta, sehingga acap kali jadi opsi area bermukim bagi sebagian besar orang. Letak strategis, luas wilayah yang mumpuni menjadi faktor utama pendorong banyak orang untuk memilih wilayah potensial tersebut.
Bekasi Barat memiliki batas area sebagai berikut:

  • Kecamatan Bekasi Selatan di bagian Timur
  • Kota administratif Jakarta Timur (Kecamatan Duren Sawit juga Cakung) di bagian Barat
  • Kecamatan Medan Satria di sebelah Utara
  • Kecamatan Pondok Gede di sebelah Selatan

Luas wilayahnya sebesar total 18.89 km persegi dan dihuni oleh sekitar 273.454 jiwa di tahun 2015. Ada 5 kelurahan dalam kecamatan ini, yakni Jakasampurna, Kota Baru, Kranji, Bintara, serta Bintara Jaya.

Fasilitas Lengkap yang Ada di Area Bekasi Barat

Ada begitu banyak fasilitas di Bekasi Barat seperti misalnya Stasiun Kereta Commuter Line (KRL) Kranji. Pusat belanja tradisional Pasar Sumber Arta, juga Pasar Modern di Kota Harapan Indah. Wilayah ini juga dilewati oleh Jalan Tol Jakarta Cikampek, memudahkan Anda yg ingin bepergian ke Ibukota maupun ke Bandung serta Cirebon. Ada pula jalan tol Lingkar Luar Timur. Selain jalan tol, jalan penting lainnya pun tersedia yakni Jalan KH Noer Ali serta Jalan Bintara Jaya.

Karena lengkapnya segala fasilitas serta alat transportasi, maka disini pun banyak bermunculan perumahan. Ya, selain karena lokasi tentu orang banyak yang mencari rumah dijual di Bekasi berdasarkan ketersediaan fasilitas. Lama kelamaan, beragam perumahan muncul mulai dari perumahan mewah hingga perumahan sederhana. Hingga ke rumah dijual bekasi barat 150 juta harga murah pun tumbuh. Tentunya masing - masing dari pemukiman tsb memiliki segmentasinya sendiri. Ada yg mengincar kaum kelas menengah keatas, ada pula yang mengincar kaum kelas menengah. Tetapi, satu hal yang pasti bahwa jumlah rumah dijual di bekasi ataupun jual beli rumah pada kota lain memang seperti tak dapat dibendung lagi. Memang kenyataannya pun, jual beli rumah ialah salah satu bisnis serta kegiatan usaha yang mampu memberikan keuntungan. Alasan lain, ialah sebab masih banyaknya masyarakat yg belum memiliki tempat tinggal tentu kegiatan jual beli rumah sangat diminati.

Pilihan - pilihan Rumah Dijual Bekasi Barat 150 Juta Terbaik untuk Anda

rumah bekasi barat 150 jutaOpsi pertama adlah sebuah jual beli rumah over kredit seharga 60 juta Rupiah. Luas lahan sebesar 72 meter persegi sedangkan luas bangunan 42 m persegi. Rumah dijual ini berada dalam sistem cluster sehingga keamanan sudah pasti sangat terjaga. Area bebas banjir membuat tenang para penghuni. Mudah dijangkau dgn adanya akses ke Tol Bekasi Barat, Bekasi Timur, Cibitung serta Grand Wisata. Cluster tsb juga sangat bernuansa Bali, sehingga bisa menimbulkan kesan sedang berlibur. Fasilitas terjamin, ada jalan depan hunian selebar 8 m, kolam renang, kolam pemancingan, taman bermain serta tak ketinggalan musholla. Buat mendukung kehidupan masyarakat urban nan dinamis tak lupa fasilitas sambungan internet dan CCTV pun ikut disertakan. Tinggal di rumah ini juga sangat dekat dengan RS Permata, supermarket Superindo, dan stasiun kereta api.

Berikutnya, tersedia jual rumah perlu direnovasi seharga 84 juta Rupiah. Luas tanahnya 84 meter sedang luas bangunan 36 meter. Walau butuh renovasi besar, namun luas lahan didapat cukup besar cocok buat mereka para keluarga yg butuh rumah tapak agak luas. Karena perlu renovasi, maka jumlah kamar bisa dibuat lebih banyak saat proses pembongkaran. Kelebihan lainnya adalah jika kita beli tanah maka kita bisa membuat desain hunian speerti yg diinginkan. Tidak hanya menurut kepada apa kata pengembang. Apalagi, angka 84 juta Rupiah ini tentulah sangat murah apabila melihat fakta tersebar bahwa paling tidak, harga tanah dijual paling rendah sekitar 2.5 juta Rupiah di pelosok wilayah.

Jual beli rumah dijual Bekasi Barat 150 juta menguntungkan bonus kanopi carport siapa yang tidak mau? Cukup sediakan dana 90 juta saja buat mendapatkan bangunan ini. Meskipun namanya over kredit, tapi rumah dijual di bekasi ini belum pernah ditempati sejak akad kredit KPR disetujui. Lokasi super strategis, hanya 500 meteran dari jalan tol, dekat pula ke berbagai fasilitas tempat penting misalnya giant express, rumah sakit, sekolah - sekolah berkualitas seperti SDIT Al Ikhlas, Sekolah Strada, Tiara Bangsa, Sekolah Cikal, Sekolah Islam Nur Hikmah dan banyak lainnya.

Di Bintara Jaya, ada sebuah landed house seharga 100 juta dengan surat AJB. Banderol masih bisa dinego langsung ke pemilik. Perlu diingat bahwa rumah dijual ini tidak bisa melalui proses KPR jadi diharapkan bayar cash. Jalan depan landed house tidak bisa dilalui mobil. Akses dekat ke jalan tol, stasiun, bank juga pusat perbelanjaan ternama baik tradisional maupun modern.