154

100+ Tanah Dijual di Pekanbaru. Kavling Murah | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pekanbaru
  2. Lahan
  3. Jual

Jual Tanah di Pekanbaru, Kota Sejuta Lahan Murah

jual tanah pekanbaru kavling murah

Dulu dikenal dengan nama Senapelan, Kota Pekanbaru kini sudah sangat berkembang. Ibukota Provinsi Riau ini dilewati oleh Sungai Siak, yang merupakan jalur penting dan terkenal untuk perdagangan dari satu daerah ke daerah lainnya. Memiliki luas sekitar 446.50 kilometer persegi, opsi jual tanah di Pekanbaru masih terhitung cukup luas dan murah. Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pembelian tanah dijual, kota ini bisa menjadi pilihan yang pas.

Lahan memang merupakan jenis investasi yang dinilai paling menguntungkan karena harganya terus naik setiap saat. Meski begitu, harga tanah dijual di Pekanbaru dinilai masih terjangkau dan merupakan pilihan yang sangat pas untuk para investor. Banderol termurah yaitu 11.4 juta Rupiah untuk sebidang lahan pada bilangan Pasir Putih. Atau Anda juga bisa memilih untuk mengeluarkan dana sebesar 120 juta Rupiah demi mendapatkan areal seluas 3.648 meter persegi di area Rumbai.

Dengan harga jual tanah di Pekanbaru yang terjangkau, tak heran jika banyak pihak kemudian mengincar kavling di sini untuk dijadikan bisnis. Bila Anda adalah seorang pemula dan bingung untuk apa investasi tanah, maka jawabannya adalah sangat banyak keuntungan yang bisa didapat. Misalnya, kavling yang Anda punya bisa pula untuk disewakan, mengingat jumlah orang yang sewa lahan juga banyak.

Kavling Besar, Iklan Jual Tanah di Pekanbaru untuk Para Investor

tanah dijual di pekanbaru harga murah

Jika mencari tanah dijual di Pekanbaru yang luas, Anda tak perlu khawatir. Coba saja tengok ke sebuah listing jual tanah kavling Pekanbaru seluas 96.400 meter persegi di bilangan Jalan Paus. Lahan ini dibanderol 144.6 milyar Rupiah dan sangat dekat dari bandara juga rumah sakit. Lahan seluas ini sangat cocok untuk para pengembang untuk kemudian dibangun komplek pemukiman.

Bila merasa terlalu besar, Anda bisa menengok ke arah Jalan Tambusai. Di sana terdapat sebidang tanah seluas 6.500 meter persegi seharga 16.25 milyar Rupiah atau seharga 2.5 juta per meter persegi. Sertifikat Hak Milik (SHM) sudah dibuat atas sebidang lahan Pekanbaru ini, sehingga dipastikan Anda terbebas dari kasus sengketa atau perebutan lahan. Akses yang dekat dengan Jalan Raya Lintas Timur Sumatera merupakan nilai lebih dari kavling ini.

Tapi, ada pula pihak yg jual tanah di Pekanbaru dgn sangat murah. Misalnya sebuah lahan dekat SMP Negeri 33, luas totalnya 9550 meter persegi. Lokasinya berada tepat dibelakang sebuah perumahan, sehingga investasi jual beli tanah disini sangat prospektif apabila ingin dibangun pemukiman baru. Akses jalannya sudah bagus serta mumpuni. Jarang Anda bisa menemukan hargasemurah ini.

Jika memang sedang mencari tanah dijual di Pekanbaru murah dgn luas mumpuni, tak ada salahnya buat survei lalu jadikan rekomendasi lamudi bergarga murah tsb milik Anda. Sangat cocok dibangun pemukiman, atau dijual kembali dengan kondisi kavling agar pembeli bs memanfaatkan sesuai keinginan atau kemampuan mereka. Meskipun sebenarnya skrg pun kondisi tersebut sudah bisa memberikan keuntungan kpd pembeli sebab seluruhnya ditanami nanas yg bisa dipanen lalu dijual kembali.

Ada pula tanah dijual Pekanbaru harga murah dengan kondisi kavling produktif seharga mulai dari 35 jutaan saja. Yg dimaksud dengan kavling produktif ialah setiap pembelian akan diberi bonus pohon kurma, pohon aren, pohon pisang, bisa juga diminta ke penjual untuk sekalian buat kolam biofloc. Jadi, Anda tidak hanya bisa membangun rumah impian tetapi jg tetap bs menghasilkan uang dr hasil panen pohon - pohon itu. Hal tsb merupakan hal terobosan baru yg bermanfaat bagi para pembeli tentunya. Apalagi harganya sendiri pun murah, sehingga orang pasti banyak yg suka. Tidak ingin bangun rumah diatas tanah tsb? Maka Anda bisa menanami seluruh jengkal kavling dgn pohon sehingga keuntungan atau profit dari penanaman pohon itu bisa dirasakan lebih maksimal lagi.

Mau beli tanah dijual di Pekanbaru murah dekat pusat perbelanjaan? Di Jalan Duyung dekat Transmart dan Mall SKA ada sebidang jual tanah dengan luas total 188 mtr persegi dibanderol hanya 94 jutaan saja. Lahan tsb bisa diakses pula dr Jalan Tuanku Tambusai serta Jalan Paus. Cocok dibangun pemukiman, lingkungan sekitar juga sudah ramai dgn rumah penduduk. Meskipun akses jalan menuju kavling itu belum sepenuhnya diaspal, tapi lokasinya tetap mudah dijangkau dan berpeluang tuk dapatkan harga jual lebih tinggi pd masa depan. Oleh karena itu, jangan ketinggalan.

Membeli unit jual tanah kavling disini memang tidak kalah menguntungkan jika dibandingkan dengan membeli kavling diperjualbelikan Jambi, mengingat semua kelebihan dan kemudahan yang ada. Apalagi saat ini Pekanbaru sedang berkembang menjadi kota perdagangan multi etnik, sehingga lebih banyak kesempatan tercipta. Hingga saat ini, kota Pekanbaru yang menurut sensus BPS tahun 2013 memiliki penduduk sebanyak 950.571 jiwa ini memang pantas Anda pertimbangkan.

Memuat Hasil