71

Rumah Dijual di Tanjung Pinang

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Tanjung Pinang
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Tanjung Pinang

Pasar properti rumah di Tanjung Pinang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Tanjung Pinang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Tanjung Pinang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Tanjung Pinang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 5.71%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 5.71% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 5.41%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Tanjung Pinang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Rumah Murah Tanjung Pinang Impian Semua Orang

Rumah Murah Dijual di Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, adalah Ibukota dari Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini berada di Pulau Bintan dan pada tahun 2014 lalu jumlah penduduk di sini sudah mencapai 203 ribu jiwa. Sebagian besar wilayah kota ini berada di dataran rendah dan kawasan rawa bakau. Kota yang memiliki hari jadi tanggal 17 Oktober 2001 ini sekarang sudah mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata. Dengan begitu, semakin banyak pula dibangun fasilitas penunjang pariwisata. Namun bukan berarti pembangunan di bidang property lain seperti rumah tidak ada.

Justru, semakin kesini semakin banyak rumah baru dibangun mulai dari rumah murah sampai rumah mewah. Tentu, harga jual rumah Tanjung Pinang juga bervariasi tergantung dari tipe dan bangunannya sendiri. Misalnya rumah subsidi di Dompak Indah yang dibanderol 122 juta Rupiah. Rumah dijual murah itu memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. IMB dan surat – surat rumah juga sudah lengkap jadi Anda sebagai pembeli tak perlu khawatir mengenai urusan administrasi.  

Rumah dijual di Tanjung Pinang lainnya yang juga bisa dijadikan opsi adalah sebuah rumah sederhana tipe 45/91 seharga 170 juta Rupiah. Bila ingin membeli hunian ini Anda harus bergegas karena termasuk hunian yang diminati pembeli terutama pembeli hunian murah. Apalagi, seperti yang kita ketahui belakangan ini jual beli hunian murah memang sedang berada dalam masa puncaknya.

Berbagai Tipe Hunian Dijual Murah di Tanjung Pinang

Rumah Murah Dijual di Tanjung Pinang

Jika memiliki dana lebih, Anda bisa melirik sebuah hunian di komplek perumahan eksklusif dan siap huni. Ditawarkan seharga 635 juta Rupiah, tempat tinggal ini dibangun di atas lahan seluas 150 meter persegi. Letaknya juga strategis, dekat dari Universitas Negeri, kantor Polres dan kantor pemerintahan. Hunian ini sudah bisa dikatakan sebagai hunian mewah, meskipun harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan hunian mewah dijual di Batam atau area lain.

Sedangkan harga termahal hunian dijual di sini menyentuh 2 miliar Rupiah. Landed house tersebut memiliki 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Luas bangunan 250 meter persegi sedangkan luas tanahnya sendiri 267 meter persegi. Hunian tersebut berada di Jalan Karimun dan banderol yang ditawarkan masih bisa dinego sehingga Anda bisa mendapatkan tempat tinggal mewah dengan harga yang lebih murah.

Kota yang memiliki semboyan “Jujur Bertutur Bijak Bertindak” ini diprediksi masih akan terus mengalami kemajuan pembangunan di masa depan. Dengan bertambahnya jumlah penduduk dan terus naiknya angka kesejahteraan ekonomi. Apalagi sarana prasarana dan fasilitas juga sudah lengkap misalnya transportasi laut, terdapat Pelabuhan Sri Bintan Pura sedangkan transportasi udara terdapat Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah.