5

Rumah Dijual di Tanjung Pinang

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
24 listing
Mau beli rumah dengan harga miring? Fasilitas lengkap? Pengembang terpercaya?Winner Flower House hadir untuk Anda. Berlokasi di perbatasan Kabil-Punggur dan dikelilingi oleh Kawasan Industrial Kabil dengan ribuan karyawan, Winner Flower House telah dipilih banyak keluarga karena strategis & cocok dijadikan hunian maupun investasi.Untuk meringankan Anda, kami menawarkan Promo Super Duper sbb:- Booking fee Rp 5juta- Uang muka Rp 25juta bisa di Cicil- Gratis cicilan KPR 3 bulan- Gratis AJB, SHGB, BPHTB- Gratis biaya akad bank KPR- Cash keras Diskon hingga 1/2 harga- Jaminan Buy Back Guarantee- Cash bertahap 5 TahunKENAPA PILIH WINNER FLOWER HOUSE, BUKAN YANG LAIN?Berdiri di atas bukit dengan nuansa resort dan pemandangan yang indah ke laut & kota, kami hadir menawarkan keunggulan eksklusif bagi Anda:- Penghijauan di Sekitar Komplek- Berada di Jalur Utama ROW 70 dan 100m- One Gate System beserta access card, CCTV dan Professional Security 24 jam- Clubhouse, Kolam Renang, Area Santai & Olahraga, PlaygroundSelain itu, Winner Flower House juga dikelilingi fasilitas seperti:- Pelabuhan Punggur (2 menit)- Pasar dan Pusat Perbelanjaan (2 menit)- Rencana Pengembangan Jembatan Batam - Bintan (2 menit)APA SUDAH AMAN MEMBELI RUMAH SAAT INI?Untuk kenyamanan Anda, survei lokasi dapat dilakuan baik secara langsung maupun daring via video call.Rumah 1 Lantai Tipe 30/72Terdiri dari: 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Rg. Tamu / Keluarga, Teras, Carport, Taman dengan Free tanaman hiasHubungi Marketing Consultant kami untuk info lebih lanjut:RYAN Whatsapp: Terima Kasih dan Sehat Selalu :)

Rumah Murah Tanjung Pinang Impian Semua Orang

Rumah Murah Dijual di Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, adalah Ibukota dari Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini berada di Pulau Bintan dan pada tahun 2014 lalu jumlah penduduk di sini sudah mencapai 203 ribu jiwa. Sebagian besar wilayah kota ini berada di dataran rendah dan kawasan rawa bakau. Kota yang memiliki hari jadi tanggal 17 Oktober 2001 ini sekarang sudah mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata. Dengan begitu, semakin banyak pula dibangun fasilitas penunjang pariwisata. Namun bukan berarti pembangunan di bidang property lain seperti rumah tidak ada.

Justru, semakin kesini semakin banyak rumah baru dibangun mulai dari rumah murah sampai rumah mewah. Tentu, harga jual rumah Tanjung Pinang juga bervariasi tergantung dari tipe dan bangunannya sendiri. Misalnya rumah subsidi di Dompak Indah yang dibanderol 122 juta Rupiah. Rumah dijual murah itu memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. IMB dan surat – surat rumah juga sudah lengkap jadi Anda sebagai pembeli tak perlu khawatir mengenai urusan administrasi.  

Rumah dijual di Tanjung Pinang lainnya yang juga bisa dijadikan opsi adalah sebuah rumah sederhana tipe 45/91 seharga 170 juta Rupiah. Bila ingin membeli hunian ini Anda harus bergegas karena termasuk hunian yang diminati pembeli terutama pembeli hunian murah. Apalagi, seperti yang kita ketahui belakangan ini jual beli hunian murah memang sedang berada dalam masa puncaknya.

Berbagai Tipe Hunian Dijual Murah di Tanjung Pinang

Rumah Murah Dijual di Tanjung Pinang

Jika memiliki dana lebih, Anda bisa melirik sebuah hunian di komplek perumahan eksklusif dan siap huni. Ditawarkan seharga 635 juta Rupiah, tempat tinggal ini dibangun di atas lahan seluas 150 meter persegi. Letaknya juga strategis, dekat dari Universitas Negeri, kantor Polres dan kantor pemerintahan. Hunian ini sudah bisa dikatakan sebagai hunian mewah, meskipun harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan hunian mewah dijual di Batam atau area lain.

Sedangkan harga termahal hunian dijual di sini menyentuh 2 miliar Rupiah. Landed house tersebut memiliki 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Luas bangunan 250 meter persegi sedangkan luas tanahnya sendiri 267 meter persegi. Hunian tersebut berada di Jalan Karimun dan banderol yang ditawarkan masih bisa dinego sehingga Anda bisa mendapatkan tempat tinggal mewah dengan harga yang lebih murah.

Kota yang memiliki semboyan “Jujur Bertutur Bijak Bertindak” ini diprediksi masih akan terus mengalami kemajuan pembangunan di masa depan. Dengan bertambahnya jumlah penduduk dan terus naiknya angka kesejahteraan ekonomi. Apalagi sarana prasarana dan fasilitas juga sudah lengkap misalnya transportasi laut, terdapat Pelabuhan Sri Bintan Pura sedangkan transportasi udara terdapat Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah.